Ramadhan pertama bersama Kanaya

Selasa, 02 Agustus 2011

Alhamdulillah, … ini adalah Ramadhan pertama bersama Kanaya di tahun 1432 H. Ramadhan tahun lalu bunda masih hamil Kanaya 8 bulan. Perutnya buncit kek penabuh drum di marching band. Masih inget banget saat itu kaki bunda susaaaah banget diangkat karena saking gendutnya. Alhamdulillah masih bisa shoum Ramadhan meskipun bolong 6 kali, karena pas siang hari di kantor seperti mau pingsan karena pusing. Kanaya juga masih aktif bergerak meskipun Bunda shoum. Bunda ingin melatih Kanaya untuk merasakan nikmat ramadhan semenjak dari kandungan. Mudah-mudahan setelah besar nanti, Kanaya juga merasakan nikmatnya Ramadhan



Ramadhan tahun ini alhamdulillah Kanaya udah 9 bulan, Subhanallah... begitu cepat waktu berlalu tidak terasa sudah bertemu lagi dengan Ramadhan, dan alhamdulillah Allah masih berkenan mempertemukan kembali. Meskipun bunda masih menyusui Kanaya, tapi insya Allah bunda ingin tetap shoum supaya mendapat berkah dan bonus pahala yang berlimpah dari Allah. Mudah-mudahan shoum bunda sambil menyusui ini bisa lancar dan diberi kemudahan sama Allah, aamiiin..... 







35 comments

Agustus 01, 2011

insya ALLAH,..shaum sambil nyusuin tetap sehat koq mbak,...:) kan kanaya dah maem ,...selamat menjalankan ibadah ramadhan ya mbak,..

Agustus 01, 2011

Assalamu'alaikum,
Saya setuju Mbak, menyusui bukan menghalangi menjalankan kewajiban puasa, bahkan dengan itu Insya ALloh ada banyak keberkahan untuk si kecil Kanaya. Betapa sari-sari makanan yang dialirkan dari sel-sel tubuh bunda yang sedang berdzikir, bershaum karena Alloh swt. Ini sangat luar biasa untuk anak-anak. Insya Alloh

Agustus 01, 2011

Sepp,,,meski Bunda lagi menyusui Bunda tetep berpuasa mantep dah,,semoga dengan Bunda berpuasa Kanaya bisa mencontoh kelak dan menjadi anak yang Sholehah..Amin

Marhaban Yaa Ramadahan,,

Agustus 01, 2011

Semoga puasanya lancar ya bun dan produksi ASI untukkanaya juga tidak terhambat

Agustus 01, 2011

sama nih bun,, puasa sambil menyusui, insya Allah tambah berkah

Agustus 02, 2011

kenia huwada: iya mbak... makasih yaa... mudah2an lancaaaar..

Djangan pakies : makasih pak sharingnya... jadi tambah semangat niih..

sofyan : aamiin... makasih..

mba lidya : iya mbak... ini asupan gizi kudu digenjot

cerpen remaja : salam kenal juga

ummi nabil : tosh dulu ah kita sama2 busui

Agustus 02, 2011

Selamat beribadah shaum yaaa.. Insya Allah, kalo niatnya baik pasti lancar dan berkah.. :)

Agustus 02, 2011

Assalamualaikum, bunda...kunjungan balik nieh..makasih yah dah main ke blog saya...saya ijin link balik yah blognya biar terjalin silahturahim ...:)
selamat menunaikan ibadah puasa yah mbak..:)

Agustus 02, 2011

vita : sama2 ya vit... insya Allah lancar..car... car...

mama kinan : silahkan mbak.... makasih ya kunjungannya

Agustus 02, 2011

Salam buat Naya, Ramadhan itu indah ya Nak ;)

Tetap semangat puasa ya Bunda...

Agustus 02, 2011

makasih ummi yunda.... insya ALlah tetap semangat... ^_*

Agustus 02, 2011

mengamini do'anya bunda...
insyaAllah romadhon mabruk ya bun;-)
Salam sayang buat kanaya...

Agustus 02, 2011

btw, izin link blognya ya bun...

Agustus 02, 2011

mrs. nuki makasih ya kunjungannya.... silahkan di link. aku link balik nanti ya

Agustus 05, 2011

hihihi.... adik Kanaya lucu deh kalo pake jilbab...

baru pertama kali ketemu ramadhan ya
kalo Dija, ini sudah dua kalinya, tante

Tapi Dija gak ikut puasa
hihihihihi

Agustus 05, 2011

Semoga puasa tetap lancar selama menyusui ya. Kiss buat Kanaya :-)

Agustus 05, 2011

selamat berpuasaaa.. semoga puasa dan menyusuinya lancar :)

Agustus 05, 2011

baby dija : waaah kita samaan dunk ga puasa... tapi kan kita masih anak kecil yaks... heheh

bundit : aamiin... makasih bun

novel blog : aamiin... makasih yaa

Agustus 05, 2011

alhamdulillah akhirnya bisa dibuka juga blog ini (sebelum2nya syusyaaaaaaah banget mo kesini!):(

dalam dua kehamilan saya ga puasa karena ga diboelehin dokter (resiko tinggi, pernah keguguran 2 kali) pun waktu menyusui ASI langsung habis seketika jadinya ga pernah puasa :(

Agustus 05, 2011

bundamahes... masa sih bun susah dibuka... mungkin bunda lupa cuci tangan... hehehehe...

iyah bun, memang setiap ibu beda2 kondisi tubuhnya...

Agustus 07, 2011

Assalamualaikum,,.
kanaya makin lucu, hehehe

Agustus 08, 2011

kumpulan novel : begitulah bocah. hehe. makasih ya

Agustus 09, 2011

Alhamdulillah... Semoga puasa nya diberi kemudahan selalu walaupun menyusui... Salam buat Kanaya dan kelg kecilnya...

Agustus 09, 2011

makasih mama athar... aamiin....

Agustus 10, 2011

Aku sukaaaaaa sama wallnya... Ceriaaa bangeeett....

Ramadhan 2 taon yang lalu saya cuman sanggup puasa 10 hari pertama, setelah itu gak kuat karena lagi hamil 1,5 bulan yang mabok berat... hiks....

Ramadhan taon lalu saya juga gak ikutan puasa karena Fira masih 4 bulan, masih ASI Eksklusif...

Alhamdulillah Ramadhan taon ini, Fira udah 15 bulan, walopun masih menyusui, sudah kuatlaah... Fira kan juga sudah bisa makan...

Bund, ijin ngelink blog nya yaaahh... biar nambah kenalan....

Agustus 10, 2011

mba enno makasih kunjungannya...

Agustus 10, 2011

Dear,

wah... ini nostalgia buat kanaya..... sungguh waktu berlalu bagaikan angin di padang tandus... begitu cepat dan membuat kita harus buru2 ingat... bahwa kita makin tua.... haaa... thank ya udah mapir ke blog keluargazulfadhli....

regards,
... Ayah Zahia ...

Agustus 10, 2011

Kanaya Apa kabar??
sudah mandi kah??
Ayo ikut mau buka puasa,..
hehhehe,..

Agustus 11, 2011

keluarga zulfadhli : betul..betul...betul.. suatu saat ga akan terasa sudah mau mantu Kanaya...hehehe... masih jauuuuh kaleee..

Cikal : mandi itu acara favorit KAnaya... aku buka puasa tadi jam 7 sama nasi tim tomat hehehe

Agustus 12, 2011

amiiiin, wah semoga lancar puasanya ya bunda, gimana kabarnya sekarng sudah memasuki minggu ke-2 Ramadhan... Kanaya cakep deh

Agustus 12, 2011

kanaya manis deh, smoga bisa terus nemenin bunda puasa ya, maaf mbak baru bisa blogwalking. izin follow ya......

Agustus 12, 2011

mba nadia : aaamiin... sekarang kabarnya alhamdulillah baiiik, mudah2an diberi kemudahan terus sama Allah... amiin.. makasih ya

nurlailazahra : aamiin... makasih dah mampir ya

Agustus 15, 2011

mbak, wkt cpt bgt ya aku liat di ft pertama dek kanaya msh dipeyut eh sekarang dah bs merasakan puasa dan bentar lg lebaran u/ pertama kali. senang ya mbak atas kehadiran anggota baru dlm keluarga :)

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.