Cerita tentang Ayah Nay

Jumat, 13 Januari 2012



Pada postingan kali ini bunda ingin menulis tentang Ayahnya Kanaya. Selama ini mungkin cerita tentang Ayah tidak terlalu banyak, lebih banyak tentang bunda yang mengiringi hari-hari Kanaya. Maklumlah bundanya khawatir kalah tenar sama ayah....hihihi

Jadi ternyata, selama ini setiap hari ayah selalu mengunjungi blognya Kanaya dari komputer kantor. Membaca postingan bunda tentang Kanaya, juga membaca komentar-komentarnya. Bahkan blog Kanaya ini sering dipamerin ke  teman-temannya (bagian ini bunda yang GR abis hehehe), tambah berbunga-bunga saat teman-temannya bilang, iih bagus deh, kok bisa sih bikin seperti itu. Padahal sih di dunia bloger blog kaya begini biasa banget yaaa....., buanyak blog lain yang lebih keren dan kadang bunda suka ngiri lihat blog yang keren-keren. Yaaah emang bener, rumput tetangga lebih hijau yaaaaak.....

Ayah juga cerita setiap membaca postingan tentang Kanaya, mata ayah langsung memerah dan berkaca-kaca menahan haru. Mungkin teman-temannya mengira ayah abis dimarahin bosnya, hihihi. Iya bunda maklum kok kalo ayah sering merasa haru kalau membaca perkembangan Kanaya, secara dulu perjuangan untuk mendapatkan Kanaya juga tidak mudah. Jangankan ayah yang membacanya, bunda yang menuliskannya juga sering menangis kok, karena nikmat mendapatkan anak itu memang luar biasa rasanya. Bener gak ayah? ^_____*

Setiap bunda tanya kenapa sih ayah tidak mengisi kolom komentar setiap berkunjung ke sini. Ayah bilang, enggak enak sama pengunjung yang lain, masa sih ayahnya sendiri ikut komentar, …..eeeeeaaaa,,, ada-ada aja si ayah. Ah ayah malu kali ya soale si ayah kalau merangkai kata bahasanya suka jadi aneh lucu. Piss aah ayah... :) xixixixi...

Tapi bunda mau protes nih sama ayah, kok yang dikunjungi cuma blognya Kanaya doang, sekali sekali dong mampir juga ke blognya bunda di multiply. ( Lhaaa emak ngiri sama anak... ), biar semakin bangga, istrinya ternyata keren banget doyan ngeblog... hihihihi... sungguh, narsisnya bunda memang sudah dalam kondisi stadium lanjut.

Ah ayah...

Sosok yang baik, penyayang, pengertian dan selalu menjadi matahari bagi bunda dan Kanaya. Terima kasih yaaaaa......untuk cintanya yang selalu berlimpah buat kami. Semoga Allah selalu menyayangi ayah, memberikan kekuatan dan kemampuan untuk menjadi imam, menjadi qowwam, menjadi suami dan menjadi ayah yang baik bagi keluarga kita . We Love you ayaaahhh.....




24 comments

Januari 13, 2012

wah senangnya dapat pujian dari AYah nay..hiks ngiri deh mbak..ayah kinan biasa biasa saja tentang blogku dan aktifitasku nge blog...hueheuheue.....*atau bangganya dalam hati aja nggak disampaikan yah...:) coba nanti aku tanya lagi...apa ngeblog narsis mbak?? nggak kan..wong buat jurnal pribadi kita juga awalnya yah mbak..kembali ke niat yah mbak...
semangat semangat..hidup nge blog..hidup blogers..emak emak blogers ding..narsis positif yo mbak..
PS Untuk ayah nay: koment dong..hehehe silent reader jadinya kalo nggak koment...nggak papa suami sendiri koment di blognya bunda dan dede naya..:)

Januari 13, 2012

suamiku jarang ngecek atau eang pura2 aja gak tau deh bun :) aku juga jarang cerita tentang suami diblog

Januari 13, 2012

@Mama Kinan

ayoo aayaah... mana komennya... ada request dari mama kinan nih.... hihih...

Januari 13, 2012

@Lidya - Mama Pascal

iya mbak... jangan banyak2 cerita tentang suami... nanti kita para istri kalah tenar.. wakakakaka

Januari 13, 2012

wah rupanya ayahnya kanaya pengen eksis juga ya bund, mending bikin blog juga aja si ayah xixixi jadilah sekeluarga ada blognya semuwa :D

Januari 13, 2012

ayo ngeblog!!.. tularkan semangat ngeblog sama Ayah Nay, Mbak Riin... :D

Anonim
Januari 13, 2012

Terima kasih istriku telah menulis tentang ayah kanaya di blog ini, bunda kanaya memang pintar menulis ini bukan penilayan ayah semata, beberapa teman ayah juga bilang seperti itu, ayah men-suport terus kreatifitas menulis bunya, insya allah menular ke Kanaya Almira Hasna, untuk ayah sendiri berusaha untuk belajar menulis, walau banyak hal yang bisa di tulis kadang tidak bisa dituangkan dengan tulisan. Hal yang lain nanti kita japri aja, engga enak sama yang lain. Ayah Kanaya

Januari 13, 2012

walaupun judulnya tentang ayahnya kanaya. fotonya bunda mah teteup narsis :)

Januari 14, 2012

Salam kenal untuk ayahnya Kanaya.

Januari 14, 2012

Aduh....menulis dan membaca kembali cerita tentang keluarga kecil kita memang sungguh mengharukan dan membahagiakan ya, Bun. Membuat kita makin ingin bersyukur atas nikmat Allah Swt yang begitu banyak....

Salam sayang buat Nay, hihihi...juga salam kenal buat adiknya Nay...

Januari 14, 2012

Iihh Ayah sukanya ngintipin blog Bunda..
Awas bintitat loh..hhe..

Salam kenal buat Ayahnya Nay..
NAh gitu donk kali2 ayahnya yang narsis jangan bundanya aja..

Januari 14, 2012

Iihh Ayah sukanya ngintipin blog Bunda..
Awas bintitat loh..hhe..

Salam kenal buat Ayahnya Nay..
NAh gitu donk kali2 ayahnya yang narsis jangan bundanya aja..

Januari 14, 2012

aiihh, so sweet ... ^^
buat ayahnya nay, bundanya nay dan nay,
barakallaahu fi kum...

Januari 16, 2012

@aditya wulandari

udah punya blog juga siy mbak... tapi ga diurus...

Januari 16, 2012

@vita

ayooo... vita juga semangat lagi ngeblognyaa yaa...

Januari 16, 2012

@Anonim

ahayyy... akhirnya ayah Nay muncul juga... makasih ayah supportnya yaa... *peyuuuukkk

Januari 16, 2012

@Ummi Nabil

narsis mah teuteup ummi... hihihi

Januari 16, 2012

@Abi Sabila

ayo para ayah kumpul di marii...

Januari 16, 2012

@Mrs. Nuki

betul ummi... selalu ada cerita tentang keluarga kita yaa... adeknya Nay?... hmmm... :)

Januari 16, 2012

@Nchie


iya nih ayah ngintip mulu ,... klo bunda, narsis itu kudu mba.. hehehe

Januari 16, 2012

@risa

aamiin ya Allah.... jazakillah yaa...

Anonim
Januari 16, 2012

@Nchie Salam kenal kembali NChie (Ayah Kanaya)

Anonim
Januari 16, 2012

@Abi Sabila Salam kenal kemabali Abi Sabila

Oktober 29, 2012

Salam utk ayahnya kanaya. jng lupa untuk selalu menjalin komunikasi dengan kanaya ya. Kehilangan sosok ayah juga berpengaruh terhadap perkembangan kanaya. Salam kenal :)

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.