Kanaya and friends

Kamis, 02 Februari 2012

Indahnya persahabatan sudah bisa dirasakan sejak Kanaya masih kecil. Teman-temannya banyak, jadi meskipun statusnya masih anak emas tunggal, dia tidak pernah kesepian. Setiap hari ada saja temannya yang main ke rumah, meskipun usianya banyak yang jauh di atasnya. Bahkan mbahnya Kanaya sering merasa perlu menyuruh teman-temanya pulang karena waktu tidur Kanaya sudah tiba dan biasanya kalau temannya pulang Kanaya menangis karena tidak rela ditinggalkan.
Ini ada beberapa foto temannya Kanaya yang berhasil bunda “jepret”


Foto diatas adalah Kanaya bersama teteh Nia yang rumahnya persis di depan rumah bunda. Teteh Nia ini berusia 5 tahun dan anak bungsu yang kakak-kakaknya sudah dewasa semua. Sebenarnya banyak teman yang seusia Nia di sekitar rumah, tetapi dia lebih senang bermain bersama Kanaya. Teteh Nia ini anak yang penyabar dan sangat sayang sama Kanaya. Dia mengalah kalau Kanaya merebut mainan yang dia pegang, atau rela tubuh mungilnya yang sedang telungkup tiba-tiba dinaiki seperti kuda-kudaan oleh Kanaya. Bahkan Kanaya paling senang mengacak-acak rambut si teteh sambil berucap.. utuuu... (cari kutu ).
Kalau Kanaya diajak pergi bunda, teteh Nia akan bertanya Naya mau kemana? Kapan pulang? Enggak usah ikut aja ya? Sama teteh aja ya? Lalu Kanaya dengan wajah polosnya malah melambaikan tangannya.... dadaaaaah.... hehehe, duh nak, teteh sedih tuh ditinggal Kanaya.



Nah foto yang ini, adalah Kanaya bersama teteh Nisa, usia masih 3 tahun, anaknya periang, lincah dan sangat aktif. Dia termasuk pengunjung tetap rumah Kanaya. Hampir setiap hari juga main ke rumah. Tapi karena usianya masih kecil, dia sering berebut mainan sama Kanaya, dan pemenangnya selalu Kanaya, kan aku ownernya begitu mungkin batin Kanaya. Teteh Nisa ini paling suka pakai baju dengan gambar karakter kartun, dan kanaya sering takjub sama baju-baju teteh Nisa. Jadi dia sering memegang baju teteh nisa untuk melihat gambarnya, dan si teteh enggak boleh bergerak. Haddduuuh



Kalo yang ini namanya Keyla, usianya hanya terpaut 4 bulan lebih tua dari Kanaya, dia tetangga rumah mbah Kanaya dan sekarang sudah pindah rumah jadi Kanaya jarang bertemu dengannya. Sewaktu masih tetanggaan sama mbah, Kanaya sering bermain bersama, dan saat Keyla pindah pun ternyata Kanaya masih mengingatnya. Dia sering menyebut lala (keyla) setiap melihat fotonya di HP bunda.

Itulah beberapa teman-teman Kanaya, masih banyak teman Kanaya yang lain tapi belum sempat bunda foto. Banyak kenangan yang mungkin nanti Kanaya tidak ingat ketika sudah dewasa, makanya bunda tulis disini supaya Kanaya tahu banyak teman-teman yang sudah mengisi hari-hari Kanaya dan mudah-mudahan bisa terus berteman sampai nanti Kanaya besar.

29 comments

Februari 02, 2012

wuaaahhh...temennya kanaya banyak ya....abang zidane mau juga donk jadi temen kanaya...hehe

Februari 02, 2012

Temen Kanaya cewek semua ya... Sama dong, di kompleks temen Athar yg co cuman 1, tp itupun udah 6 th.. lainnya yg sepantaran cewek semua.. :)

Februari 02, 2012

kanayaa...

asiknya main sama teman ya...

Februari 02, 2012

Naya sayang teman ;)

Makin pinter ya Nak...

Februari 02, 2012

imut nih si naya, bikin gemes ya.. :D

Februari 02, 2012

mainnya yang akur ya nak..

btw, temen main nabil juga di atas semua usianya bun :)

OOT. Blognya kanaya udah jadiya. hebat niy.. rencana siy pingin bikin juga. apa nunggu adeknya lahir aja ya?? *malas lagi menyerang

Februari 02, 2012

hehe lucu kalo lihat anak kecil bersahabat itu, tingkahnya ngegemesin :D

Februari 02, 2012

asal saat main, kita bisa mengawasinya dg baik ya bun

Februari 02, 2012

@Mami Zidane
abang zidane jauh siih... klo deket udah saban hari dejh kanaya main barneg

Februari 02, 2012

@Anggie...mamAthar
ada juga yg cowok mam... belum diekspos hehehe

Februari 02, 2012

@meilya dwiyanti
asiiiik pokoke... dunia bermain dunianya bocah

Februari 02, 2012

@Yunda Hamasah
aamiin... makasih ummi

Februari 02, 2012

@HEЯRY
iyah bikin gemes banget , bawaannya pengen ngelonin.. lhoooh

Februari 02, 2012

@Ummi Nabil
ayo ummi.... semangat bikin blog buat nabil...

Februari 02, 2012

@Asep Saepurohman
persahabatan bagai kepompong....*nyanyi

Februari 02, 2012

@Sarah
iya betul... naya masih full pengawasan

Februari 02, 2012

ihh lutu na....salam kenal yach

Februari 02, 2012

dek kanaya lucu ya bu...
salam kenal ya bu :)

Februari 02, 2012

Wah, ternyata Kanaya juga suka cari kutu a.k.a UTU kayak Hanuun ya, hehehe...
Betul Bunda, tulisan ini akan menjadi kenangan buat Kanaya kelak ya....

Februari 03, 2012

hihihi, lucu-lucu yaa. apalagi anak perempuan kalau main anteng, karena vinka sudah 8 tahun, jadi rumah rame karena temen2 adik zahran yang rata-rata cowok. nah kalau cowok bun, hadeh, weis pasrah dah

Februari 03, 2012

@ngeblog ! OK
salam kenal kembali

Februari 03, 2012

@Mrs. Nuki
ooh samaan ya sama hanuun suka cari kutu...hihihi

Februari 03, 2012

@@yankmira
ini aja perempuan udah kek kapal pecah klo mainan... gmn laki yak...

Februari 03, 2012

Senengnya Kanaya udah banyak temen ya Buuuun...

Sedari kecil belajar sosialisasi yaaa...
Biar kalo udah sekolah gak kaget lagi :)

Februari 06, 2012

semoga bs awet berteman sampe besar ya nak :) so sweet bgt deh....

Februari 06, 2012

@Bibi Titi Teliti
iyah mbak, belajar dari sekarang yah...

Februari 06, 2012

@ndutyke
aamiin, ntar kalau udah besar bisa reunian... halah...

Februari 15, 2012

wuih Kanaya... kecil keciil udah punya banyak sahabat yaaa
sampe pelukannya kenceng banget gitu

Februari 15, 2012

@Elsa
mudah2an jd sahabat sampai tua nanti

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.