Kanaya 8 bulan euuyy...

Rabu, 22 Juni 2011

Kanaya genap 8 bulan. Senangnyaaaaaa..... Bb udah naik 4 ons, mayan dah, dari pada waktu 6 bulan sempat turun 1 ons. Sekarang BB Kanaya 7,6 kg, masih terhitung imut sih dibandingn teman seumurannya.

Gpp deh, disyukuri aja, yang penting Kanaya sehat, lincah, aktif, banyak ketawa, (meskipun nangisnya juga banyak), makin pintar ngoceh, udah bisa pok ame ame, udah bisa dadah-dadah kek misyunipers, udah bisa manjat jendela, udah bisa pasang muka jelek kalo lagi diledekin, udah bisa ngambek dan yang penting, udah mulai mau makan meskipun yang nyuapin dengan peluh bercucuran (tsaah...)


Kanaya 8 bulan, bundanya udah mulai rempong nyiapin MPASI tahap selanjutnya. Inilah bulan yang paling semangat, soale jenis makanan yang boleh diberikan Kanaya lebih variatif. Udah mulai buka-buka resep MPASI untuk anak 8 bulan, terutama resep bikin biskuit bayi yang home made. Sebisa mungkin ga pengen kasih makanan Kanaya yang instan-instan, Supaya dari kecil tidak terkontaminasi makanan yang tidak ada manfaat buat tubuhnya.


My little princess..... semoga tetap sehat ya, meskipun udah 8 bulan masih lom ada gigi, tapi bunda tetep takjub liat gusi-gusi Kanaya yang sexy.....hehehe....mmmmmuuuaaahhh..... tang kintang kintang kintung....



4 comments

Juni 22, 2011

selalu takjub kalo liat bayi, duh ... semoga sehat terus ya ...

Salam kenal juga mbak ..

Juni 22, 2011

iya mbak... bayi itu selalu menginspirasi ibunya... aku link yaa blognya...

salam kenal juga ya bunda kanaya.terima kasih sudah mampir

Juni 23, 2011

sama - sama mama pascal... ^_*

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.