Jalan- Jalan Sabtu

Jumat, 04 November 2011

Sabtu ahad adalah hari paling indah buat seorang WM seperti aku. Lepas dari rutinitas kantor yang kadang bikin bad mood karena pekerjaan numpuk dan huru hara emak rempong di pagi hari. Makanya sejak pindah kantor ke Bekasi, sebisa mungkin hindari yang namanya lembur. Supaya bisa punya lebih banyak waktu buat Kanaya.

Sabtu kemarin, pas banget ayah enggak ngantor setelah 2 sabtu sebelumnya masuk kerja karena ada beberapa hal yang harus diselesaikan, pas juga jadwalnya belanja bulanan. Yuuuhuuu.... bisa ajak Kanaya jalan-jalan deh sambil cari-cari sepatu pre walkernya. Mbah kanaya yang biasanya sabtu pulang ke rumahnya diajak juga, biar refreshing liat suasana luar.

Berangkat pagi-pagi dari rumah, karena biasanya carefour pueennuuh di tanggal muda. Sampai sana ternyata carefournya belum buka. Hyyyaaa.... untunglah ga disuruh bantuin ngepel. Tapi enggak lama sih nunggunya, kira-kira 5 menitan langsung dibuka. Disambit disambut sama mbak-mbak yang bawain t e h manis dan snack, jadi duduk dulu deh nikmatin sarapan, tauk ajah si mbak kami lom sarapan. *pecintagratisan

Berhubung masih sepiiiiii foto-foto narsis dulu ah sama Kanaya. Ada cermin besar di dekat counter ponds langsung deh bunda beraksi (kek pencopet yah bahasanya beraksi ^_____*). Padahal Kanaya udah jejeritan minta jalan-jalan lagi. Pede amat ini bundanya Kanaya berdiri di depan kaca besar, ga nyadar badannya sekarang gembrot lebih luas. Jadi mikir ini sebenernya narsis apa norak yakks.....hehehe

Baru sampai masukin beberapa item ke stoller, kanaya udah minta nenen, sepertinya pengen bobo niy anakkuw. Saat dikasih asip langsung menolak (lha iyaaa laah pabrik susunya di depan mata). Bunda celingak celinguk mo buka warung dimana iniiihh.  Tapi setelah dibujuk-bujuk sama mbahnya akhirnya mau juga Kanaya dikasih asip dari botol. Glek...glek.... udah hampir seperempat botol tersisa tapi belum ada tanda-tanda mau bobo, akhirnya malah lepas dari gendongan dan pengen duduk di stoler. Yoooo wes... ayah kebagian jagain Kanaya, bunda sama mbah belanja belinji....

Selesai deh acara belanjanya...
gitu doang yaaaks.....
iya buuu...
soale ga lama kemudian artisnya sudah bobo nyenyak di gendongan. Hehehe




14 comments

November 04, 2011

bun sabtu aku juga ke carrefour loh tapi sore,sayang ya gak ketemu.kalau berkenan ada PR di blog aku ya

November 04, 2011

wah, ke carrefour'nya pagi sekali ya? :) kalau punya baby bangun jadi pagi2, seger... (meski nanti bobo siang lagi), hihihi...

November 04, 2011

Happy banget ya bisa jalan bersama...
hihihi, itu pas yang foto depan cermin, keliatan banget Kanaya udah mau kaburrrr yah...

November 04, 2011

WM emang menanti sangat sabtu ahad ya, saatnya untuk keluarga ;)
Cerdas tu ke Carrefour pagi buta daripada padet. Wach Mbak ikutan juga? Borong euyy...

November 05, 2011

idem...selalu menunggu sabtu minggu untuk bisa melepaskan kangen sama si kecil dan abinya hehehe...

November 05, 2011

hehehehhehe.. yaiyalah wong ASI lebih enak daripada ASIP, iya kan dek Kanaya??

keliatan tuh fotonya mau kabur aja Kanaya...

mbak segitu dibilang gemuk, kalo mbak gemuk , sayaaa apaaaaa??????

November 05, 2011

duh duh duh.. bundanya kanaya malah asik2 foto2, padahal anaknya edah jejeritan. *tepok jidat

November 05, 2011

emang paling seru,kalau rehat kerja enakan jalan2an sama anak,soalnya kalau hari biasa kan waktunya sangat terbatas

November 05, 2011

ehh itu si kanaya gaya terus deh.. cubitt cubitt :D

November 07, 2011

Happy Ied Mubarok yah mbak..selamat idul Adha semoga semangat dan hikmah hari raya qurban selalu ada dihati kita ..dan semoga allah memberikan kita kesehatan dan umur panjang sehingga bisa bertemu dengan hari raya idul qurban tahun depan *amien..
wah senangnya jalan jalan untuk belanja..:) tuh naya kelihatan happy banget..:)

November 08, 2011

mba lidya : yaaah... ga ketemu lagi deh kita... PR udah aku kerjakan ya cikgu...hehehe

mba indi : iiih koq tau siiiih..

ummi hanuun : iyaks... beginilah punya emak narsis

ummi yunda : iyah ummi sabtu ahad itu terasa sesuatu banget gituh

mba meilya : saya dulu kurus dan mungil banget mbak... abis nikah dan punya anak jadi begindang...


ummi nabil : hihi tepok jidat juga mi...

andy : iyah quality time

dhila : ayo kabur kanaya mau dicubit tante dilla

mama kinan : sama-sama ya mam...

November 09, 2011

hii salam kenal iya dari vira .. :)
jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....
SALAM BLOGER INDONESIA..:)

November 10, 2011

itu gendongan nya kanaya, kayaknya enak ya. gak berat sebelah. kayak bawa ransel :D

November 11, 2011

mba tyke : ho oh mbak... enak, ga terlalu pegel soale bahunya seimbang beratnya....

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.