Bergaya dengan Lap Top

Senin, 16 Januari 2012

Pada postingan yang lalu  tentang Bunda, Buku dan Kanaya, ada komentar dari Abi Sabila tentang gaya Kanaya.

Ternyata requestnya abi sabila jadi inspirasi buat bunda untuk men jepret (kareeeet kalle....) momen Kanaya bersama si leppi . Selama ini memang Kanaya paling enggak bisa diam kalau bunda udah buka lap top. Baru juga buka tas lap topnya, udah heboh ga ketulungan. Apalagi kemarin TV di rumah rusak dan Kanaya nonton CD Barney dari lap top, jadi semakin akrab lah dia dengan benda ini. 

Selama sesi pemotretan ini ( emang artis doang yg ada sesi pemotretan xixixxi... ) benar-benar menguras tenaga, padahal mbahnya udah membantu sebagai pengarah gaya memegang kanaya kalau dia mulai enggak anteng. Karena Kanaya banyak gerak, hasil foto banyak yang blur dan kurang oke. Akhirnya karena cape pegangin dia dan ga dapet-dapet gayanya, akhirnya dibiarin aja Kanaya dengan gaya yang natural. Meskipun jantung sempet deg deg dueerr, karena Lap Top nyaris ngejungkel dinaikkin Kanaya. ppfffyyuuhhh.... *elapkeringet

Pada menit pertama Kanaya masih nurut waktu mbahnya minta duduk diam melihat silde foto dirimya dilayar lap top. Dia hanya memandang saja dari jarak yang agak jauh.





Menit berikutnya, menggeser duduknya ke arah lap top dan mulai ketak- ketik, pencat - pencet, gebrak-gebrak keyboard.  Oh noooo....





Enggak tahan juga dengan posisi duduk, akhirnya mulai berdiri dan pegang-pegang layar lap top sambil nunjuk-nunjuk fotonya.... aya...aya...(maksudnya naya).  Kalau melihat foto dirinya saat bayi, dia berseru... dedek...dedek... eeaaa.... itu dirimu sewaktu bayi nak... hehehe



Klimaksnya, manjat meja, kepengen duduk di lap top.... *emaknyamenjerithisteris






15 comments

Januari 16, 2012

kanaya chat sama Pascal & Alvin yuk :)

Januari 17, 2012

mantap, selamat ya.. semoga lepinya berguna dan bermanfaat buat semuanya :D

Januari 17, 2012

salam kenal bunda kanaya....lucu ya kanaya, anak saya umur 5 tahun juga hobi banget gangguin mamanya kalo lagi duduk ngadep lap top. Kanaya mau ikutan ngeblog kaya bunda ya....hehe

Januari 17, 2012

@Lidya - Mama Pascal
hehehe... ntar lama2 bisa chat sendiri kali ya mbak..

Januari 17, 2012

@HEЯRY
aamiin.. makasih ya...

Januari 17, 2012

@Mami Zidane
salam kenal juga mami zidane... makasih ya kunjungannya

Januari 17, 2012

hihihi.. sama kaya anakku....pingin tauuu.. hehe..

kanaya umur berapa sekarang bunda?

Januari 17, 2012

heheh luchuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Januari 17, 2012

@Dee Ayu
tanggal 20 januari nanti 15 bulan mbak... salam kenal yaa..

Januari 17, 2012

@Elsenovi
hehehe... makasih dah mampir dimarii yaaa

Januari 17, 2012

sama bun kaya nabil. udah ngga bisa diem kalo lagi di depan kompi. apalagi kalo saya lagi ngetik. mw ikutan ngetik juga. repot bener dah

Januari 17, 2012

Wadooh Kanaya mau ikutan ngeblog ya ;)

Januari 18, 2012

@Yunda Hamasah
iya nih pengen jadi blogger juga...

Januari 18, 2012

sama bun, nabil juga gitu. ngga bisa diem kalo lagi di depan kompi, mw ikutan ngetik jugga.

perasaan kemarin udah nulis komen, tapi ko belom nongol ya???

Januari 18, 2012

@Ummi Nabil
iya aneh niy mi, padahal klo di email kelihatan lho... aku malahan ga bisa koment di blog ummi...

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.