Edisi Emak Galau...

Selasa, 03 Januari 2012

Akhir tahun, ternyata jadi cerita sedih buat bunda karena harus sering meninggalkan Kanaya lembur di kantor bahkan juga di hari libur. Sabtu ahad 31 Desember dan 01 Januari bunda harus tetap ngantor karena banyak yang harus dikerjakan terkait tutup buku..

Bunda semakin galau saat ada kejadian di sabtu pagi sebelum bunda berangkat kerja.

Kanaya masih tidur sampai jam setengah 7 pagi dan ini kesempatan bunda untuk beberes rumah. Tidak lama terdengar suara Kanaya, bunda bergegas ke kamar untuk menggendongnya. Saat bunda membuka pintu kamar, reflek langsung menjerit melihat Kanaya ada di bawah tempat tidur dalam posisi berdiri. Kemungkinan dia tidak jatuh tapi turun sendiri dari tempat tidur, padahal di pinggir tempat tidur sudah di halangi bantal guling. Jeritan bunda ini justru mengagetkan Kanaya, dan dia langsung menangis kencang. Ahhh .. bunda merasa bersalah, dan lebih bersalah lagi saat Kanaya tidak mau digendong bunda dan memilih digendong mbahnya. Hiks.. hiks... sabtu pagi itu terasa berat kaki melangkah ke kantor karena kejadian ini.

Sorenya bunda sudah sampai rumah, karena khawatir terjebak macet kendaraan orang-orang yang ingin merayakan tahun baru.  Alhamdulillah masih ada waktu bermain dengan Kanaya meskipun tidak lama karena bunda dan Kanaya sudah sangat-sangat mengantuk. Malam tahun baru kami sudah terlelap pukul 8 malam, sementara di luar bunyi petasan dan terompet sama sekali tidak berpengaruh.

Ahad pagi, sebelum kembali ke kantor, Bunda sempatkan ke lapangan depsos untuk sarapan bubur ayam dan  Kanaya main odong-odong. Bunda pernah ceritakan tentang lapangan depsos ini disini. Beraaaaat rasanya ngantor di hari ahad, biasanya bunda jalan-jalan bersama ayah dan Kanaya di hari libur, tapi harus tertunda karena amanah pekerjaan.

Yaaah beginilah.... emak-emak galau di akhir tahun. Semoga suatu saat, ada kesempatan bunda lebih banyak bersama Kanaya, setiap hari, setiap saat, kapan pun mendampingi hari-hari Kanaya.... semoga.




26 comments

Januari 02, 2012

Wah, kalau tahu kemarin Kanaya ditinggal Bundanya kerja, saya ajak deh biar main sama Sabila.

Kanaya mau kan main sama Om? Tenang, Om nda nggigit kok, paling-paling nyubit, abis pipi Kananya ngundang untung dicubit sih. Ups! hehehe...

Januari 02, 2012

Om paling minta oreo tuh kanaya hehehe. bun dilapangan depsos itu tiap minggu ya? pingin coba ah minggu ini lihat kesana Insya Allah kalau tidak hujan.mau kesana juga gak?

Januari 02, 2012

ya..titipin kanaya kesini aja Bun hihihi..biar main sama Razan..duh, harus kerja di hari ahad, repot juga..:(

Januari 02, 2012

sekarang udah ga galau kan Bun?... hehe.. mestinya kalo sampe lembur sabtu ahad gitu.. udah Res Beres doong kerjaan.. :)

Januari 02, 2012

Kasian bunda..... :((

Januari 02, 2012

semoga galaunya sebentar aja yaaa

Januari 02, 2012

semoga ga kepanjangan galau nya ya bun, biar Kanaya ga sensi juga ngerasain emaknya galau. btw, kapan dunk kita kopdar?

Januari 03, 2012

Wah... pengen selalu bersama si buah hati ya, Mbak... Tapi mesti kerja juga...
Semoga tetap ada waktu buat Kanaya ya...
Salam kenal :)

Januari 03, 2012

GALAU = God Always Listening Always Undersanding

Januari 03, 2012

sabar ya Kanaya, bunda ingin memberi yg terbaik buat Kanaya ^^

Januari 03, 2012

abi : besok klo lembur lagi titip ya bi... biar sabila juga ada temennya... hehehe

mba lidya : belum tauk mbak, soale klo kesana suka dadakan gitu....

mba ketti : iya yak... klo deketan sih dititipin deh... btw sibuk akhir taun aja kok mbak...

vita : beloooommmmm..... *nangisgulingguling

mba tyka : ihiks...

mba elsa : aamiin....

mba mira : iyanih kapan yak... btw mbak mira di jatibening yak, aku lupa...

kakaakin : salam kenal juga... makasih dahmampir

ummi : bisaaaa aja ngepas ngepasinnya

umahnya fityanakifah : aamiin... makasih ya mbak...

Januari 03, 2012

wah mbak...sama nieh perasaan merasa bersalah sama anak saat kita tinggal kerja, untungnya saya serempong rempongnya nggak pake acara lembur lembur sampai malam..bisa ditunda dihari kerja lainnnya...di finance emang harus gitu yah mbak..yang sabar..insyallah naya ngerti banget keadaan bundanya...:) semoga galaunya cepat berlalu yah mbak...* big hug untuk bunda kanaya

Januari 03, 2012

aku juga finance merangkap accounting plus pajak...tp ngga rempong banget soale kntor emang lagi sepi hiks.....

biar lembur tp bonusnya gede kan mom? hehehe....

met tahun baru yachh...smoga tahun ini lbh baik dr tahun sebelumnya...

Januari 03, 2012

lam kenal bun....dilema emak2 yg kerja y bun, tak ada kata seDih loyo or galau,,,, S E M A N G A T !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Januari 03, 2012

hari tahun baru juga sama aja kok mba dengan hari hari yang lain :)
ya kaaaannn

Januari 03, 2012

haha..emak galau..biar gak galau mending beli fashion baru :D

Januari 03, 2012

Bagus ini, galaunya tetap bisa nulis...

Semangat !!!

Januari 04, 2012

mama kinan : mari berpelukaaannnn...

mba nia : bonus???.... aamiin... *ngareup.com

mimi : semangkaa..... makasih dah mampir

mba aditya : betuuulll...

rycloth : keknya gak galau lagi kalo ada baju gratisan hehehe

ummi yunda : iyah ummi... menulis itu salah satu penghiburnya...

Januari 04, 2012

Aamiin...semoga akhir tahun ini ga harus menggalau spt ini lg ya mba Rin ;)

Januari 04, 2012

Iyap, sama, sabtu n minggu kemaren juga saya malah stand by di kantor.... Sedih ya mbak, waktunya libur main sama anak, eh gagal... hiks..

Januari 04, 2012

Hari ahad saatnya bersama anak dan keluarga, apalagi menikmati saat jalan2 ke alun2 membiarkan anak berekspresi melepaskan penatnya di akhir minggu.
Sudah terlewati, tidak galau lagi kan?? hehe
salam kenal.. :)

Januari 04, 2012

mba orin : semoga tahun ini sudah bisa bekerja dari rumah... aamiin

enno : ho oh.. hiks...hiks...

sukajiyah : salam kenal juga, makasih dah mampir ya

Januari 04, 2012

semangat bunda ...
salam buat kanaya ^^

Januari 05, 2012

Tetap semangat !

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

Januari 05, 2012

risa dan ejawantah : makasih yaa kunjungannya

Januari 07, 2012

Seakarang udah ga galau lagi kan Bun??

Insya Allah Kanaya ngerti ko bundanya kerja untuk siapa :-)

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.