Kuis Slogan Gaul Kartini Modern

Kamis, 26 April 2012

 Bunda ikutan kuisnya mba erry nih, si emak gaul pecinta drama korea, ayook yang lain ikutan juga, pendaftaran kuis ini berlaku dari tanggal 21 April - 5 Mei 2012, Peserta kuis hanya diminta untuk membuat sebuah kalimat boleh berupa slogan, atau kalimat biasa aja dengan kata kunci wanita… gampang kan..kan...kan... Hadiahnya juga wokkkeehh banget, 2 buah kaos eksklusif dari blogdetik untuk 2 orang pemenang kategori 1, dan 2 buah novel Hunger Games  untuk 2 orang pemenang kategori 2. siippp... ditunggu partisipasinya yaa....





18 comments

bundanya kanaya udah ikutan nh, semoga menang bun

April 26, 2012

Whuaaaaa...
Bundaaa...makasih banyak udah dibantuin promo yaaaaa :)

*cubit cubit pipi Kanaya dulu ah :)

April 26, 2012

segera cek ke TKP, mudah-mudahan bisa ikut berpartisipasi.

April 26, 2012

Wah keren nih lombanya, sukses terus ya.. Ikut mendukung :))

April 26, 2012

Jangan lupa minta cek ama Bibi Titi Teliti ya hahaha...

I wish u luck, Bunda Kanaya! ^_^

April 26, 2012

semoga menang ya bun....

April 26, 2012

Semoga menang ya Bunnn :D

April 27, 2012

Semoga menang ya Buuuun....
Aku jarang sih ikut2 quiz.
Tapi selalu senang mempromosikan siapa aja yg lagi ngadain quiz atau giveaway, hehehe......

ndutyke.com

April 27, 2012

@Lidya - Mama Cal-Vinaamiin.. mbak lid juga ikutan kan... semoga kita berdua menang yaak.. hihihi

April 27, 2012

@Bibi Titi Teliticubit-cubitnya sambil dikasih ice cream dunk tantee..

April 27, 2012

@Abi Sabilaayoo bi masih ada waktu niy buat ikutan

April 27, 2012

@Hiaku Herryudah ikutan lom...

April 27, 2012

@Mayyaga mau cek ah, mobil aja satu biji hihihihi

April 27, 2012

@Mami Zidaneaamiin

April 27, 2012

@ndutykeeh mba tyka kali ni ikutan deh... pasti menang soale mba tyka kan idenya segambreng....

April 30, 2012

Semoga menang ya, Bunda Kanaya.
Sama kayak Tyka, aku juga jarang ikutan kuis.
males sakit hati.
Soalnya aku jarang beruntung di kuis, doorprize.

Mei 01, 2012

@Indah Kurniawatyaamiin... sama mba aku juga.. tapi cuba2 aja...

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.