Kue Pisang

Jumat, 27 April 2012

Di postingan sebelumnya bunda gaallaauuuuuu (iklan mode on) resah gelisah, gunda gulana, garukgaruk talenan di pojokan dapur, karena Kanaya enggak mau makan. Segala macam cara dicoba belum membuahkan hasil. Tapi itu kan cerita hari kemarin... kalo sekarang? Hmmm......masih belum mau sih.... tapi mau ngemil sedikit-sedikit.

Jadi ceritanya pagi-pagi bunda kelaperan belum sempat bikin sarapan, akhirnya ke rumah tetangga yang jual makanan. Beli 4 buah kue pisang yang memang diniatkan buat dimakan sendiri karena ayah Kanaya tidak terlalu suka. Ini lapar atau doyan ya.. hehehe. Nah saat makan kue pisang itu Kanaya mendekat dan memperhatikan bunda makan. Bunda kasih secuil buat icip-icip karena biasanya dia sering melepeh makanan yang manis. Jleb... suapan pertama dimasukkan ke mulut. Alhamdulilah suapan berikutnya mulutnya mangap sendiri tanpa bunda sodorkan kuenya. Lama-lama gigitannya makin banyak, yiiihaaaa.... langsung sumringah dong bundanya. Cepat-cepat kasih kue pisang yang ukuran besar. Sambil difoto-foto sama bunda eeh habis deh itu kue setengahnya, lumayaaaaan.... sangat lumayan.

Buat seorang emak yang galau tingkat kabupaten karena anak ga mau makan, ini sebuah prestasi yang membanggakan.... sangat ruuaaarr biasa. *mulailebay. Meskipun hanya kue pisang setengah porsi, mudah-mudahan ada manfaatnya buat tubuh. Untungnya ini kue homemade dan bunda tahu tetangga dekat rumah ini kalau bikin kue tidak ada tambahan macam-macam.

Berawal dari kue pisang, mudah-mudahan berlanjut lahap makan nasi dan sayur mayur. Semoga






36 comments

April 27, 2012

Slamat makan, Kanaya....
Aaaaak.... Mau dong disuapin.... ;)

April 27, 2012

hore... *jingkrak jingkrak kegirangan" selamat makan kembali kanaya...

April 27, 2012

kue pisangnya pasti enak ya bun...buktinya kanaya aja suka....hehe.....semoga besok2 makannya lebih banyak ya kanaya...

April 27, 2012

Nah, berarti besok2 emak galau bikin kue pisang sendiri dunk #eh? hihihihi

Anonim
April 27, 2012

Kapan Kanaya punya adek Bunda.... :)

April 27, 2012

bosen kali bun makan nasi makanya ga mau hehe

Anonim
April 27, 2012

Bunda jadi tambah seru tulis menulisnya.. hehehe...

April 27, 2012

duuuuuuhh....kenapa ya minggu2 ini berkunjung ke beberapa blog temen ada sebagian yg membahas tentang pisang...!
tidaaaakk....!!
Bundaaaa....aku takut pisaaaang
beneran lho aq takut pisang
tapi Alhamdulillah disini gak ada foto pisangnya
kalau ada....aq bisa tutup mata bun....hehe

April 27, 2012

@ndutykejangan aah ntar tante tyka tambah ndut...*kaborsebelumdilemparbros

April 27, 2012

@ayankhermawatijingkrak-jingkrak juga sambil nabuh talenan xixixixi

April 27, 2012

@Mami Zidaneaamiin... makasih ya mam

April 27, 2012

@Orinselagi masih ada yg jual, ngapain bikin.... kikikikik....*edisiemakmales

April 27, 2012

@Anonimkeknya bunda bisa nebak ini siapa niy yg komentar beginih..... aunty dija niyy... hayyooo ngaku

April 27, 2012

@NFiya kali ya mbak... anak kecil bisa bosen juga makan nasi,

April 27, 2012

@Anonimiya nih, meskipun sambil jungkir balik atur waktunya

April 27, 2012

@Diandrahah??? beneran mbak ga suka liat pisang?... nanti aku paketin ke rumahjangan pingsan yaak...wkwkwkwkwk

April 27, 2012

@Bunda Kanaya

Mungkin pernah patah hati ama pisang >_<

April 27, 2012

*ambil perlengkapan cheerleader*

Go Go Kanaya! Go Go Kanaya!

April 27, 2012

Whuaaaa...
ternyata KAnaya suka pisang toooh...
*ketahuan kartunya*.

Lanjutkan Bun :)

April 28, 2012

kunjungan perdana,
salam kenal kanaya..
semoga kanaya jd doyan makan setelah ini dan tambah besar...:) + bundanya gak galau lagi...

April 28, 2012

makan yg banyak ya kanaya biar cepet gede

April 30, 2012

Rasanya gimana gitu ya, Bun kalo kita bikinin sesuatu dan anak kita doyan.
Kanaya cemilannya sehat banget ya ? Abis dibikin Bunda pake cinta sih...

kanaya makannya sendiri aja nih,Alvin gak dikasih :)

makan nya yang lahap ya,,,

Mei 01, 2012

@Mayyawkwkwkwkwkw...

Mei 01, 2012

@Mayyaati-ati kepleset....

Mei 01, 2012

@Bibi Titi Telitialhamdulillah.. kadang suka kadang dilepeh.....

Mei 01, 2012

@kak Roseaamiin... makasih dah berkunjung kesini ya

Mei 01, 2012

@Andyiyaaa... makasih ya

Mei 01, 2012

@Indah Kurniawatyhihihi... aku ga bisa bikin kue mbak.. itu kue pisang beli di tetangga.... *jadipengenmalu

Mei 01, 2012

@Lidya - Mama Cal-Vinalvin mau??.. di fax aja ya kuenya.... hehehe

Mei 03, 2012

Dari fotonya, kayaknya kuenya kayak nagasari yah (atau itu emang nagasari?). Dapet resepnya gak, Bun?

kunjungan gan.,.
bagi" motivasi.,.
kehilangan jadikanlah sebuah pelajaran untuk mu.,.
jangan hanya menyesali apa yang terjadi.,.
di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

Mei 04, 2012

@Diariya bener mba nagasari, tapi saya ga ngerti bikinnya hehehe

Mei 15, 2012

yang penting makan Mbak...
meskipun hanya kue pisang.

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.