Sebelum bobo, yuuukkk dandan dulu.....

Selasa, 24 Juli 2012


Sekarang bunda harus sering-sering posting up date perkembangan Kanaya nih, demi memenuhi permintaan si Ayah yang ada di seberang pulau. Kangeeeeeeeeen , ….. kata ayah. Makanya obat kangennya lihat blog Kanaya ini. Padahal setiap hari juga telpon ke rumah sih, tapi tetap aja wajah si gendhuk ini ngangenin.

Nah foto-foto di bawah ini aktifitas Kanaya sebelum tidur. Dulu selagi masih ada ayah kan biasanya becanda sama ayah, naik kuda-kudaan, kitik-kitikan sampai lelah dan tertidur. Nah sekarang berhubung kudanya lagi ada di pulau sebelah, akhirnya bunda yang jadi kuda betina. Tapi mungkin karena kudanya enggak seempuk kuda ayah, jadi Kanaya sering bosan. Dia lebih senang mengacak-acak isi lemari atau bongkar-bongkar barang.

Sisir ayah dan bedak bunda kali ini jadi sasaran. Gaya nyisirnya itu ngikutin ayah banget lho. Trus gaya memoles bedak ke pipi baru deh ngikutin gaya bunda. Serius banget kek udah profesioanal bedandan gitu, mau ngelenong di mana sih cayangku.... hehehehe....

Maaf ya, fotonya kurang menarik, burem dan blur, soale ngambilnya pakai kamera HP dan lampunya reman-remang pula. Mudah-mudahan bisa mengobati kerinduan ayah yaa.....


















36 comments

Juli 24, 2012

lihat-lihat foto foto dan shoutout (tulisan tulisan di foto) imaginatif sekali ya, seperti balik ke negeri dongeng, hehe

Juli 24, 2012

itu si kanaya pasti niruin bundanya dandan
hihihihiiii

kanaya ada ritual khusus sebelum bobo, niru siapa tuh :)

Juli 24, 2012

@jarwadiheheh... keisengan emaknya ini pak....

Juli 24, 2012

@aditya wulandariduuh ketawan eh... jd pengen maluuu

Juli 24, 2012

@Lidya - Mama Cal-Vinbukan saya mbak... bukan saya.. bener bukan saya.... hehehehe

Terima kasih Bunda yang setiap saat selalu mengupdate Blog ini, dengan melihat blog ini cara ayah untuk menghilangkan kangen ayah sama bunda dan kanaya. I Love You Bunda Rina and Kanaya

Juli 24, 2012

Hahahaha ternyata semua anak perempuan gitu ya. Centil hehehe.

Juli 24, 2012

Ya ampun Kanaya lucu banget sih. Ketauan nih suka meratiin Bunda kalo dandan ya, Sayang...

Aiiih... Kanaya udah jadi gadiss... *kedip

Juli 24, 2012

salam kenal bunda kanaya... >_<
uwaaaaaaaaaaa lucunyaaaaaaaaaaaa hihihihi,kpn ya punya baby....

wkwkwk...ngakak saya baca kotak bicaranya...pangeran kodok pangeran kodok :D

Juli 24, 2012

hehe...ayah kanaya pasti senyum2 nih melihat foto putri kecilnya berdandan...:)

Juli 25, 2012

Hehee, dandananmu Nak :)

Juli 25, 2012

@BunDitalhamdulillah berarti normal ya bun... hihihih

Juli 25, 2012

@Indah Kurniawatyiya mbak... segala tingkah emaknya ditiru

Juli 25, 2012

@Anggie...mamAtharhihihi... gadis ku mulai tumbuh...

Juli 25, 2012

@HM Zwaninsya Allah pada waktunya akan punya mbak... salam kenal kembali

Juli 25, 2012

@BlogS of Hariyantopangeran kodok dalam hayalan hehehe

Juli 25, 2012

@Mami Zidaneiya mbak... buat obat kangen

Juli 25, 2012

@Yunda Hamasahaaiiih ada ummi.... malu aaah

Juli 25, 2012

waaa lucu yaa ...:D hahahaha niruin mama nya tuh wkwkwwk :D

Juli 25, 2012

qiqiqqiq...ci bunda kreatif nih buat putu2nya Nay ;)

Juli 25, 2012

emang anak2 kecil tuh peniru ulung ya..:D

Lucu bund poto2nya.. ;)

Juli 25, 2012

lhooo...
mau bobo kok malah dandan sih Kanayaaaa...hihihi...

lucuuuu ;p

Juli 25, 2012

Hueheheehe.... Fotonya lucuk2 deh! :)

Juli 25, 2012

Ih, anak gadis udah mulai pandai dandan ya sekarang! Lagian ngapain mau bobok pake sisir rambut ama bedakan dulu? Rambut juga bakal awutan ama ngabisin bedak doang...ckckckck.. >_<

Klo ketemu, itu pipi pasti abis deh dicubitin hohoho..

Juli 26, 2012

@deatwink..twink..twink

Juli 26, 2012

@Desiyup bener mbak... ga ada yg bis angalahin deh masalah tiru menirunya

Juli 26, 2012

@Bibi Titi Telitiritual sebelum bobo niy mbak.. hehehe

Juli 26, 2012

@ndutykeagak burem mbak, pakai kamera hp soale...

Juli 26, 2012

@Mayyabiar anteng mbak may... daripada ngajak main keluar mending dikasih beginian aja... hehehe

Juli 26, 2012

@Orinmasih kreatifan mba orin laaah

Juli 26, 2012

waaa kanaya lucu yaa masih kecil udah belajar di jilbab hebat hebat :)

xixixixi ngikutin mama nya kali dan2 dulu :D

Juli 27, 2012

@deabelajar sejak dini mba...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.