Celoteh Kanaya

Selasa, 09 Oktober 2012






Kanaya menjelang 2 tahun ini makin seru aja ngomongnya. Lagi senang bercerita apa saja dari cerita sungguhan sampai cerita hasil mengarang bebas juga bisa. Paling senang dengerin orang ngobrol nanti ujung-ujungnya sok ikut campur....

kenapa tuh tadi....
emang dia malah-malah (marah-marah).....
siapa itu tadi....

Halllaaah...... Kanaya nimbruuung aja urusan orang dewasa, makanya kalau mau cerita yang agak serius bisanya ngomong pelan-pelan atau pindah ke tempat lain. Meskipun abis itu Kanaya tetap ngikutin dan nguping kembali trus tanya lagi... emang tadi kenapa bunda..... hyyaaaa

ini celoteh Kanaya yang diingat bunda:

***********

Pagi hari saat kesibukan tingkat tinggi melanda, Kanaya selalu ingin ditemani nonton Barney …

Kanaya : Bunda ngapain cih, siniiii
Bunda : Bentar ya ….
Kanaya : Cini dong bunda, duduk cini... ntar naya nangis lhoooo.... (eaaa...... nangis kok niat )

atau saat berebut mainan sama sepupunya : 
pinjem dong mainannya, kasihan nih naya, nanti naya nangis nih....  
Sepupu Kanaya yang masih 4 tahun langsung jawab dengan judes, nangis ajah...  
hehehehehe



***********

Tetangga : Naya udah makan belom
Kanaya : udah
Tetangga : pakai apa makannya
Kanaya : pakai ikan
Tetangga : ooooh …. ikan apa
Kanaya : ikan hiu


************

Mbah : Naya... bunda mana
Kanaya : enggak tau deh (sambil asyik sama mainannya)
Mbah : emang Naya enggak lihat
Kanaya : enggak
Mbah : duuuh bunda kemana yaa...
Kanaya : ilang kali.... dimakan tikus

************

Kanaya sedang bermain dengan beberapa teman-temannya di teras rumah. Posisi bunda ada di dapur.

Kanaya : bundaaaaaa
Bunda : ya sayangku.
Kanaya: bunda apain (ngapain)
Bunda : lagi masak nak....... (pencitraan ^___*)

Terdengar Kanaya berbicara dengan temannya , tuh bundanya Naya tuh... namanya bunda lina cewati (rina setyawati). Emaknya termehek mehek, haru dikenalin ke teman-teman Kanaya.



**********

Kanaya : bunda, naya entut dong
Bunda : wooowww... ….................(kentut kok bangga)
Kanaya : (nyengir kuda)
Bunda : bau gak kentutnya
Kanaya : bau lah
Bunda : bau apa?
Kanaya : bau acem …...............( tertawa senang...)


***********

Bunda : Nay, bunda cantik gak sih
Kanaya : Cantik …........(sambil lihat wajah bundanya)
Bunda : Cantiknya kaya siapa …........(berharap jawaban Oki Setiana Dewi)
Kanaya : kaya ondel-ondel
Bunda : …................( manyun )





 


28 comments

Aunty Aam
Oktober 09, 2012

kanaya tambah pinter ya...salam kiss buat kanaya muach...muach...muach

Oktober 09, 2012

hihihi Kanaya ceriwis banget ya..
lucuuk..:*

Hasani
Oktober 09, 2012

Anak ayah tambah pinter aja nih sekarang, tambah bikin kangen Ayah, Peluk cium sayang Ayah untuk Kanaya anak ayah tercinta.

Oktober 09, 2012

Hahaha Kanaya kocak...
Eitu sepupunya Kanaya peran antagonis banget, wkwkwk "nangis ajah"

Oktober 09, 2012

entutnya wangi ya Nay? :)

Oktober 10, 2012

Issssh.....kanaya bijak bangettttttt!
Pengen nyiuuuuuuum!

Oktober 10, 2012

Pinterr banget kanaya ngomongnya, sampe bisa sebut nama bundanya segala. Itu sepupunya kanaya mirip gw waktu kecil deh rin, lempeng banget jawabnya.

Oktober 11, 2012

salam kenal ya Kanaya dan Bunda..
Kinknya ijin ditaru di rumah kita ya, tks a lot.

Oktober 11, 2012

hahahahaa nayaaa nayaa..masak bunda cantik kayak ondel ondel?

Oktober 11, 2012

@Aunty Aammmmuaaaach juga buat aunty aam...

Oktober 11, 2012

@Desisaking ceriwisnya emaknya sampai gelegepan denger ocehannya....

Oktober 11, 2012

@Hasanipeyuuukk ayaaaaaah.....

Oktober 11, 2012

@Tebak Ini Siapabegitulah bocah baru doyan ngomong....

Oktober 11, 2012

@Lidya - Mama Cal-Vinwangi haruuum katanya

Oktober 11, 2012

@Mayyaeiitss... ngeles ah... tante mayya udah mandi lom nih mau cium naya... hehehehe

Oktober 11, 2012

@emaknyashiraeh iya yak... lempeng tanpa ekspresi, mana mukanya judes bangets

Oktober 11, 2012

@fitri2boys2salam kenal kembali, silahkan nanti aku link balik yaa...

Oktober 11, 2012

salam kenal..

kanaya lucu banget sih.. sempet kenalin bundanya sama temennya. pake nama lengkap bunda nya lagi. diajarin siapa kanaya?

Oktober 11, 2012

Hahaha...lucu ya Kanaya

eh, cantiknya jangan kaya ondel ondel dong,
Jawab aja kaya bunda :)

Oktober 11, 2012

@Sonna Anggorosalam kenal kembali bunda..... makasih dah mampir yaa

Oktober 11, 2012

@keluarga Qudsylagi seneng ngomong ondel ondel niy bun....

Oktober 15, 2012

Naya lucu ihhh, ntar kalu Bunda dimakan tikus beneran gimana coba?

Oktober 15, 2012

@Yunda Hamasahnangis guling guling... bundaaaaaa...

Oktober 16, 2012

hihihihi, kanaya lucu banget sih ....

Oktober 18, 2012

@deyhihihihihiiii

November 01, 2012

@meilya dwiyantipadahal kan cantik kaya pok nori yaak... hehehe

April 17, 2013

Naya....ikan hiu itu enak gak sih? hehehe...*uyel2 Naya*

Seru juga membaca ceritanya kanaya

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.