Hayuuk bersepeda dan main ayunan

Senin, 04 Maret 2013

Berhubung bunda lagi ga punya ide rempooong dan ga sempat menulis banyak hal tentang Kanaya, jadi bunda pasang aja deh dua video aktivitas Kanaya....

Video pertama, Kanaya main sepeda yang bunda belikan saat usia 22 bulan. Video diambil saat bunda selesai menggunakan hak pilih di pilgub Jawa Barat beberapa saat yang lalu. Tempat pencoblosan di lapangan basket, dan Kanaya tertarik untuk bermain sepeda di sana. Kanaya terlihat senang bersepeda di lapangan itu karena landasannya yang mulus, tidak seperti jalanan di dekat rumah yang banyak lubangnya. Meskipun di lapangan itu banyak genangan air, tapi Kanaya tetap semangat bersepeda, bunda, lapangannya banjir, katanya. Tidak lama di tempat itu, bunda segera membawa Kanaya pulang karena dia sudah mulai mengganggu konsentrasi ayah yang sedang bertugas menjadi saksi di TPS. Next time kita main lagi di lapangan itu ya nak...

Video kedua, Kanaya bermain ayunan seperti biasa awalnya, tapi kemudian malah tertarik gelayutan di tiangnya. Ngeri sih ngeliatnya tapi anaknya enggak bisa dilarang, akhirnya malah bunda video kan. Ada adegan kanaya gemes sendiri dan malah teriak teriak, ketika mau berbalik lagi ke tempat semula dengan bergelayutan, tangannya terlepas dari tiang penyangga ayunan, untuuuung aja bunda cepat menangkapnya. *elap keringet deh sama tingkah nya yang ini.

Sehat selalu dan tetap aktif ya nduuuk....

*katanya rempong dan ga sempat menulis... tetep aja yak... banyak yang ditulis... …




26 comments

Maret 04, 2013

selamat bersepeda, kanayaaa :)

Maret 05, 2013

Kirain banjir yang gimana gitu :D
Aku dah lama gak sepedaan nih Kan :(

Ade Pipit
Maret 05, 2013

pas baca postingannya # yang terbayang di khayalan (khayalannya tingkat tinggi pula) sepedanya tuh yang " GEDE ", he...pas lihat videonya wualahhhh ...... any way selamat menikmati sepeda barunya yach Kanaya

Maret 05, 2013

kalo anak kecil emang keknya ga ada capenya ya Bun, kita deh yg ngos2an qiqiqiqi

Maret 05, 2013

Kanaya pinter tuh Bun..diawasin ajah gak usah dilarang bun..

ayo kanaya main sepeda bareng Alvin

Maret 06, 2013

Haiii... Kanaya cantiiik... Maapkaan baru mampir... Vania baru sembuh nih #lap keringet#

Mbak... Iyaa BB yg dulu dah gak dipake lagi...
Mbak, kirimin pin-nya kesini yaaak..

lyliana.thia@gmail.com

Ntar insya Allah ku invite.. Tqq...

Maret 06, 2013

Eh ya, Nay... Vania jg suka tuh gelantungan di ayunan kayak gitu.. Suatu ketika jatuh dia, nangis... Tapi gak kapok tuh... Hihihi...

Anonim
Maret 07, 2013

Hi to all, how iѕ the whοle thing, I thіnκ every one iѕ gettіng morе from
thіѕ wеb sіte, and уour viewѕ аre рleasant in fаvor
оf new viеwеrs.

Μу wеb blоg ... Chemietoilette

Maret 08, 2013

Kanaya, main sepeda yuk sm Keke & Nai :)

Maret 08, 2013

@Risablogediabantuin dorong dong tantee....

Maret 08, 2013

@Untje van Wiebsdia klo liat genangan air bilangnya banjir un...

Maret 08, 2013

@Ade Pipithahaha... namapun bocah yaak masih balita pulak, masa sepedanya udah sepeda gede... makasih udah mampir ya pit

Maret 08, 2013

@Oriniya mba orin, batterynya full

Maret 08, 2013

@fitri anitaiya diliatin aja dari jauh mbak...

Maret 08, 2013

@Lidya - Mama Cal-Vinayo ke bulak kapal Alvin...

Maret 08, 2013

@Lyliana Thiaooh kaka Vania abis sakit yaa.... semoga segera pulih ya... aku email ya tia

Maret 08, 2013

@Lyliana Thiaemang anak2 ga da kapoknya... udah benjol juga masih hayuuk aja main...

Maret 09, 2013

Nay, adegan di video yang kedua jangan diulangi lagi ya. Asli bikin jantung berdebar:( Takut jatoh Nay-nya:'(

Kalo yang bersepeda horeeee, senang sekali Nay keliatannya:)

Maret 09, 2013

liat video nya lucu banget sihh ..
tapi bneran bikin deg degan takut jatoh xiuxixixixi :D
selamat bersepeda sayang :)

Kanaya lucu ya..., ayo dooong Kanaya semangat naik sepedanya, hehe....

Maret 13, 2013

@Mrs. Basukiemang ngilu liatnya, tapi dia seneng banget gelayutan begitu....

Maret 13, 2013

@dea purnamahehehe iyah bikin deg degan yaa... makasih dah main kesini yaaa...

Maret 13, 2013

@Akhmad Muhaimin Azzetiya sekarang lagi semangat2nya naik sepeda...

Maret 20, 2013

sepedanya matching sama jilbabnya!!!
keren!!!\
hiiihihihiiiihihihiiiiii

Maret 21, 2013

@Elsahahaha ga sengaja ituuu

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.