Gaya Ekstrim Kanaya (2)

Jumat, 06 Juni 2014


Bunda pernah posting tentang gaya ekstrim Kanaya beberapa waktu yang lalu, dan sampai sekarang dia masih suka beraksi dengan gaya yang membuat bunda mengelus dada. Benar-benar butuh pengawasan ekstra. Ini dia lima gaya si anak wedhok



Ini adalah gaya main perosotan yang jadi favorit Kanaya selain telungkup. Iyak betul, dia sering juga main perosotan dengan posisi wajah menghadap perosotan. Pernah ingin menjajal posisi kepala yang meluncur duluan, tapi bunda tidak izinkan. Ngeriiiii liatnya



 Jadi PR nih buat ayah bunda untuk merapatkan dua rak buku supaya tidak ada celah yang membuat Kanaya bisa masuk ke dalamnya. Bukan sekedar masuk tapi memanjat juga seperti spiderman. Susah lho melakukan aksi seperti ini, kedua kaki masuk ke celah tapi badannya ada di luar. *tempel salonpas di kening bunda



Kalau yang ini gaya kecapean setelah bermain. Bukan mencari tempat tidur untuk rebahan, tapi malah naik ke motor ayahnya. *Abaikan penampakan backgroundnya yah, ada ember sama cucian belom kering, hihihi



 Masih area rak buku,  kali ini sedang mencari cari buku-bukunya bunda, bosan dengan halo balita ya nak


Ada lagi gaya yang lain, tidur di bagian bawah rak buku. Awalnya asyik dengan bukunya, lama kelamaan langsung nemu ide untuk tiduran di rak beku. Eaaaa...


Sehat selalu dan makin aktif ya nak.... mmmuuaah


14 comments

Juni 06, 2014

wah kanaya, gayanya euyy....

Juni 06, 2014

Hahaa Kanaya... ada saja idenya ya mbak. Eh mbak itu beneran tidur atau main tidur-tiduran sih? Meremnya kayak beneran tidur yaa :)

Juni 06, 2014

Wii...yang manjat lemari buku bisa kayak spiderman beneran itu Kanaya. Hihihihi

Juni 07, 2014

aseeeeek, bobo berbantal buku jadi tambah gak bisa jauh dari buku ya Nak

Juni 07, 2014

Ini makin akyif aja ya, Mba. Idenya aja ada lho Kanaya. :D

ya ampun kanaya berani ya naik2 :) hati-hati ya

Juni 09, 2014

@fitri anitaaneka ragam gaya niy mbak :))

Juni 09, 2014

@Nophipura pura tidur itu nop...kaya beneran yaa..

Juni 09, 2014

@UuLiya tinggal emaknya yang ngelus dada...hehe

Juni 09, 2014

@Astinheheh, iya seputaran buku aja mainnya

Juni 09, 2014

@Idah Cerisdia klo ga ada ide bengong dulu sebentar cari ide, baru deh action...

Juni 09, 2014

@Lidya - Mama Cal-Viniya mbak lid, kadang aku yg justru ngeri liatnya

Juni 10, 2014

Eyampuuuuun...
Kanaya ini pemberani sekali sih Buuuuun :)

Aku jadi inget aku pun punya stok beberapa poto absurd nya Fathir juga lho Bun...
Jadi terinspirasi buat di posting juga deh...hihihi...

Agustus 23, 2014

paling suka sama gaya paling bawah tuh Mbak...
hahhahaaa.....
yang lihat aja mengelus dada, takut kanaya jatuh

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.