Celoteh Kanaya

Selasa, 24 Maret 2015

Ayah, bunda dan Kanaya di tempat tidur. Posisi Kanaya ada di tengah.
Nay     : bunda udah mandi?
Bunda : udah dong
Nay     : kok bau
Bunda : *gigitgigitbantal

Nay beralih menghadap ayah
Nay      : iih ayah bau juga
Ayah     : *nyengirganteng
Bunda   : naya juga bau
Nay       : yeeaah... kita bertiga bauuu horeeeee *ekspresigirang


*****


Suatu pagi Kanaya tiba tiba berceloteh melihat ayah dan bunda sibuk masing-masing
Nay     : tugas bunda masak, naah tugas ayah nge cat
Bunda : trus tugas naya ngapain?
Nay     : tugasku....... maiiiin !!!
*Cakeeeeuuup dah

******

Bunda  : mau kemana nay ( tetiba pakai sandal)
Nay      : ke jonggol
Bunda  : dari mana ( pulang main)
Nay      : dari jonggol
Bunda   : buku yang bunda baca kemarin ada dimana ya
Nay       : di...... jonggol
* ngelus dada pijet kening

*******
Nay    : bun, 10 ditambah 10 itu berapa
Bunda : 20
Nay     : pinteeeer *ngasih jempol. Kalau 11 tambah 11 berapa ?
Bunda : 22
Nay     : Salaaaah, yang bener 4
Bunda : Lhooo....
Nay     : coba sini jari bunda bikin angka 11, mengarahkan jari telunjuk kanan disejajarkan dengan jari telunjuk kiri. Kemudian jarinya juga menunjukkan 1 jari kanan dan 1 jari kiri disejajarkan. Kita hitung ya... 1.2.3.4, tuuuh kaaan 11 tambah 11 itu 4.

*hmmmm.......

*******

Bunda : ayo tebak binatang apa aja yang bisa terbang
Nay     : jerapah dan koala
Bunda : lhoo... jerapah dan koala kan ga punya sayap.
Nay    : punya dooong, nanti sayapnya akan muncul dari sini (menunjuk pinggang kanan kiri) setelah itu baru deh terbang

*ternyata burung terlalu mainstream untuk binatang yang bisa terbang



26 comments

Kanaya ada-ada aja ya celotehnya

Maret 24, 2015

hahahahahaha lucunya Naiiii...*cubit gemes*

Maret 24, 2015

hahahaha..anak2 ya,makin hari makin cerdas hehe

Maret 24, 2015

hi hi yang Jinggol lucu banget kanaya...

Maret 24, 2015

hahahaahahaha ada2 ajaaaa Naya :D

Maret 24, 2015

Hahaha kanaya bisa yaaaa, sampai bunda pijit kening hihii

Maret 24, 2015

Hahahahahaha

Maret 25, 2015

@Lidya - Mama Cal-Viniya anak-anak yah selalu bikin ketawa

Maret 25, 2015

@Desi *hyyyaaat.... selamatkan pipi Nay...hihihi

Maret 25, 2015

@HM Zwanasal njeplak aja ya.. tapi bikin ketawa

Maret 25, 2015

@fitri anita iayaitu ikutan si sony wakwaw bun, aku juga awalnya bingung ini anak klo ditanya kenapa jawabannya jonggol

Maret 25, 2015

@Yeye yaaa begitulah dirinya, ada aja yg di celotehin

Maret 25, 2015

@Nophipijit kening, ngelus dada, urut kepala hehehe

Maret 25, 2015

@Asep Haryonohihihihiiihi

Maret 25, 2015

Iiiih...Kanaya pinteeeeeer :)

Dan itu kelihatan udah gede banget yah Buuun, apalagi denganrambut kriwil-kriwil unyu gituuuh...gemesin :)

Aduh, kanaya ini lucu banget ya..pinter lagi :)

Maret 28, 2015

hahaha celotehannya kanaya lucu-lucu ya,apalagi yang 11 tambah 11=4 :D

Maret 31, 2015

@Bibi Titi Telitiaamiin..... iyah itu kriwilnya aduhai banget ya teh...

Maret 31, 2015

@cara mengobati kelenjar prostataamiin.... makasih yaaa

Maret 31, 2015

@Defa Ramadhaniiyah itu entah kok bisa punya pemikiran begitu

April 01, 2015

kocaakkk hahahaha....
Nay... baca komen pertama Nay aku langsung nyium baju #evaluasi diri

hahahahaa

April 01, 2015

Nay... tugas kita sebagai anak2 emang cuma main.,..
dan bener tuh Nay binatang apa aja boleh2 aja bisa terbang...
hihihi...

April 01, 2015

@Lyliana Thia#tutup hidung...

April 01, 2015

@Vaniaimajinasi bebas yaa vania

April 05, 2015

hahaha Nay makin lucu ajah :D

April 14, 2015

@Keke Naimaiya bun, ada aja celetukannya...

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.