Kaysan 11 bulan

Senin, 30 Januari 2017


Catatan Kaysan yang sekarang sudah 11 bulan... yeeaaay bentar lagi setahuuun.
  • Idolanya ibu-ibu, bapak-bapak dan mas-mas satu gang. Pokoknya setiap hari ada aja yang ke rumah panggil panggil.. Kaysan...Kaysan... cuma pengen liat dan kalau beruntung mbahnya mengizinkan, boleh digendong. Iya, mbahnya Kanaya dan Kaysan ini sering melarang Kaysan digendong tetangga, sekalinya boleh cuma dikasih sebentar terus diambil lagi. Huaahaha... Bodyguard banget dah si mbah. Ada mas mas tetangga dekat rumah yang sama bunda enggak pernah menegur, mungkin karena pemalu tapi karena suka sama Kaysan sekarang sering bertanya, meskipun yang di tanya , Kaysan mana, kok enggak keluar ?
  • Paling senang main ke luar rumah, rayuannya pakai tangisan tanpa air mata, kalau engga ada yang meladeni dia ambil jilbab dan gendongan lalu memberikannya ke mbah atau bunda sambil tangan heboh menunjuk ke luar rumah. 
  • Menolak makan yang dibuat khusus untuknya, tapi selalu mangap-mangap kalau kakaknya makan. Akhirnya sekarang tidak pernah masak khusus buat Kaysan, apa yang dimakan Kanaya akan jadi makanan Kaysan juga. Dia kalau disuapi nasi itu dikunyah dan dinikmati, meskipun porsinya enggak banyak. Ayam, daging dan  ikan dibuatkan nugget supaya lebih empuk dan nasinya sengaja dibuat lebih lembek. Kaysan doyan banget ngemil tempe goreng karena sering melihat Kanaya ngemil tempe juga. Ayo pecinta tempe kita kumpul disini yiiuukkk.. :)
  • Gigi baru numbuh dua biji, tapi aduhai banget gigitannya. Beberapa kali kakaknya nangis karena digigit pipinya. Dia kalau cium kakaknya awalnya sih mesra tapi lama lama gigit. Jangan nanya susu bunda, udah lecet dan setiap dia mau menyusu, bunda udah ngilu duluan. Kalau bundanya menjerit kesakitan dia tambah kuat gigitnya, pencet hidungnya eh malah nyengir lebar. Puas banget kayanya....
  • Sudah bisa berdiri sendiri dan mencoba beberapa langkah, tapi melangkahnya sambil ketawa gitu jadinya roboh lagi. Tapi jalan sambil dorong-dorong kursi sih sudah lancar. Pengawasan harus lebih ekstra nih karena pengennya kabur aja ke luar rumah atau ngoprek ngoprek kompor dan bukain lemari serta mengeluarkan segala isinya
  • Cerewet banget, semua omongan orang rumah diikutin. Persis Kanaya waktu seusia Kaysan, suara apa saja ditiru. Lucu banget ngomongnya  enggak jelas tapi ngoceh-ngoceh gitu. Kalau ayahnya tilawah langsung direbut Al Qurannya dan ngikutin ngaji dengan bahasa yang hanya dia saja yang mengerti. Tapi kalau bunda dan Kanaya murojaah atau membaca Iqro dia langsung tepuk tangan  macam melihat pertunjukkan gitu. 
  • Duuh ini bocah beneran bikin kangen, sehat-sehat ya nak....

11 bulan


17 comments

Januari 30, 2017

usia segitu memang sedang lucu2nya ya mba... ngegemesin :)

Februari 05, 2017

11 bulan lagi gemesin dan lucu-lucunya banget ih yaaaaa. Hehehehee. Sehat-sehat terus ya Kaysaaan

Februari 06, 2017

pasti udah mulai aktif bangettt ya mbak...

Februari 06, 2017

@Santi Dewi iya pengen cepet cepet pulang klo liat fotonya

Februari 06, 2017

@Santi Dewiiyaaah, pengen cepet2 pulang ke rumah klo liat fotonya

Februari 06, 2017

@Adriana Dianaamiin... makasih yaaa

Februari 06, 2017

@Rosaaktif banget sampai kewalahan

Februari 11, 2017

Halo Kaysan... Sehat terus yaaa.. ^^ Anakku yg bayi baru hampir 10 bulan mba..
Aktif banget yaa, menikmati masa2 perbayian ini..

Februari 11, 2017

Jadi inget anakku dulu, umur segitu lagi asik-asiknya eksplorasi sekitar :D

Februari 12, 2017

Udah lumayan banyak ya kemajuannya mba

Februari 14, 2017

@Ucigwaah deketan yah usianya

Februari 14, 2017

@Syuna Momiyah pontang panting ngikutinnya

Februari 14, 2017

@indah nuria Savitrialhamdulillha mba Indah sudah mau jalan skrg

Maret 23, 2017

aku ikut gabung juga yaaa
klub pecinta tempe

Mei 29, 2017

Assalamualaikum
Kami ibu mita dari palembang ingim menyampaikan kisah nyata kami siapa tau ada yg ingin seperti saya.

Meski hidup dalam keprihatinan, karena hanya mengandalkan penghasilan dari jual gorengan, namun rumah tangga kami terbilang harmonis. Jika berselisih paham, kami selalu menempuh jalan musyawarah. Hal itu wajib kami terapkan untuk menutupi aib dan segala bentuk kekurangan yang ada dalam rumah tangga kami agar tidak terdengar oleh orang luar. Karena begitulah pesan dari para orang tua kami.

Hari demi hari aku habiskan hanya untuk bekerja dan bekerja. Hal itu aku lakukan, selain sadar akan tanggung jawabku sebagai orang tua , juga ingin menggapai harapan dan cita cita. Yah, mungkin dengan begitu ekonomi keluargaku dapat berubah dan aku bisa menyisihkan sedikit uang penghasilanku itu untuk masa depan anak-anakku dikemudian hari. Namun semua itu menjadi sirna.

Selanjutnya kami pun melangkah untuk mencobanya minta bantuan melalui dana gaib tanpa tumbal,alhamdulillah dalam proses 1 hari 1 malam kami bisa menbuktikan.

Jalan ini akan mengubah kemiskinan menjadi limpahan kekayaan secara halal dan tidak merugikan orang lain.

Alhamdulillah semoga atas bantuan ki witjaksono terbalaskan melebihi rasa syukur kami,
saat ini karna bantuan aki sangat berarti bagi keluarga kami.
Bagi saudara-saudaraku yg butuh pertolongan silahkan
hubungi
Ki Witjaksono di:0852-2223-1459
Supaya lebih jelas kunjungi blog
Klik-> PESUGIHAN UANG GAIB

September 12, 2017

@D I J Aayooo sini kita gabuung

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.