Mainan Kanaya

Jumat, 22 Juli 2011

Beginilah Kanaya kalo lagi asyik sama mainannya. Awal bermain sih masih anteng, mainan masih pada tempatnya, tapiiiii beberapa menit kemudian......... yuuuk dilihat hasilnya gimana.... hehehe (emak-emak iseng)

Menit pertama keadaan masih aman terkendali,  posisi masih bagus cuma dipegang dan diliatin aja.



Hayuuuuk.... mulai deh digoyang-goyang itu mainannya, sampai badan ikutan goyang juga... tarik maaaaangg..




Pada penampakan selanjutnya terlihat mainan sudah tidak utuh lagi, tiang penyangga, copot sebelah........




Kerusakan semakin parah euuyy.... mainan nyusruk dan bertebaran onderdilnya, kek abis kena gempa bumi

 


 Finishingnya... yuuuk mareee, dinikmati, gigit-gigit sampai puassss.... ngasah gusi euuyy... hehehehe

21 Juli 2011

8 comments

Juli 21, 2011

Plok..plok Kanaya makin pintar, iya terus digigit biar kalu rusak dibelikan Bunda lagi, hehe...

Wach kemaren dah 9 bulan ya, selamat yan moga tambah sholeha, Aamiin ;) Dapat kado apa dari Bunda? Jadi ya ketemu diPalembang lebaran nanti ;)

Juli 21, 2011

ummi yunda : iya nanti kita minta kado aja dari ummi hehehe.... insya Allah jadi ke palembang lebaran pertama, tiket udah beli...halah Ramadahan aja beloman hehe... insya Allah ya ummi kita nanti bisa ketemuan... aamiin

Juli 21, 2011

anak pintar...

wah,, seru niy mw ketemuan. ditunggu oleh2 mpek2nya ya

Juli 21, 2011

hahaha... Bunda nggak ngasih kue ya, sampe ngasah gusi pake mainan, Nduk..

Juli 21, 2011

Kanaya yang lucu,,
lamulikuum...
kunjungan awal bunda..
Salam kenal ya..
ku follow ya.. makasi..

Juli 22, 2011

ummi nabil : mpek-mpeknya aku fax aja yah...hwahahah.. piss ah ummi

dewifatma : ho oh... anakku ini emang paling2 dah top markotop

cikal ananda : makasiiiii... aku dah follow juga yah

Juli 22, 2011

Kanaya sedang berexplorasi dengan mainannya ya

Juli 25, 2011

mba lidya: iya mba.... lagi seneng gigit2..

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.