GTM...oh... GTM

Rabu, 13 Juli 2011

Bunda lagi sedih nih.......dari hari sabtu Kanaya melakukan aksi GTM (gerakan tutup mulut). Padahal sebelumnya kalo makan lahap banget. Udah dari posisi duduk, berdiri sampai bundanya joget-joget kek badut tetep aja mulutnya dikunci rapet pet pet pet.
Udah coba juga variasi makanan sayur,keju,wortel, kaldu sampai akhirnya cuma dikasih oatmeal doang tetep aja ga mau buka mulut. Bahkan buah favoritnya pepaya juga dia ga mau. Kalo bunda agak paksa lama-lama mewek deh...hwaaaaa... kalo dah gitu ga tega nerusin makan. Puncaknya ahad kemaren ga makan samsek, dan seharian rewel banget.
Periksa mulut ga ada tanda-tanda mau numbuh gigi atau sariawan. Periksa tubuhnya oke-oke saja. Meski begitu Kanaya teteap aktif, lincah kesana kemari dan alhamdulillah masih mau nenen. Duuuh nak ada apakah dengan dirimu.....

10 comments

Kanaya masih ASI kan? waktu Alvin pernah GTM selama 2 hari.
aku stop makannya dulu selama 1 hari full asi Allhamdulillah besoknya sudah mau lagi.
cari penyebab GTMnya dulu bun, aku akui waktu itu buru2 kasih makan mungkin Alvin kurang suka

Juli 12, 2011

hmmm, fauzan dulu kayaknya gak pernah GTM, selalu makan lahap ..
sedang menguji kesabaran bundanya kali nih .. tetep semangat bun ..

Juli 13, 2011

mba lidya: iya masih asi alhamdulillah, nti aku coba deh tipsnya, makasih ya mba

mba dey : uugghh senangnya fauzan selalu lahap makannya... iya nih sedang menguji kesabaran bundanya, makasih mba

Juli 13, 2011

semoga cepat selesai gtmnya sehingga bisa maem lagi ya

Juli 13, 2011

makasih om... ^_*

Juli 13, 2011

wah..lucu banget ya liat bayi-bayi...
moga2 ga GTM lagi nih kanaya!

Juli 14, 2011

GTM...ada2 aja, emg kanaya habis di apain sampai2 gtm segala, kaya mahasiswa yg lagi demo aja..
bunda kali kanaya udh mulai bosan dg tempat makannya..maka coba deh ganti yg baru dan lebih lucu.....atau mungkin ia lagi sakit...coba di cek aja ke dokter anak klu sudah 3 hari belum ada perubahan...

Juli 15, 2011

GTM emang suka bikin para Ibu senewen, tapi biasanya cuma sesaat, bisa jadi Naya ingin ganti rasa :)
Eeiit, foto2nya cuantik banget, gimana cara buatnya, ajari dong?

Salam buat Naya.

semoga Kanaya bisa lahap lagi makannya ya

Juli 19, 2011

mba hilsya : hehehe
bunda loving : *segera beli tempat makan baru, meluncuuuuur*

mba yunda : aku juga baru belajar kok ummi... masih belepotan..hehehe

pak andre (mudah2an namanya bener) : aaamiiin

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.