Jangan paksa aku bunda....

Kamis, 22 September 2011


Foto ini diambil waktu Kanaya masih usia 6 bulan, rambut baru tumbuh dikit, lagi seneng berceloteh dan paling ga suka duduk anteng atau dipangku. Nah saat mau foto, dia lagi merangkak dan bermain, langsung diambil bunda untuk memenuhi hasrat narsis-narsisan bersama ayah. Protes berat, bundaaaaaa... kita mau ngapain siiiiiih.... jangan paksa akuuuu..... Hehehehe...

Foto ini dipilih dalam kontes Photo Blogging , karena..... sungguh.... tidak baik memaksa anak foto bersama, hasilnya seperti ini... ayah bunda tersenyum ceria.... cheeeese.... sementara Kanaya cemberut ga rela dipisahkan dari mainannya. Don't try this at home yaaa... ^____*

22 comments

September 21, 2011

Terima kasih sudah mengikuti Photo Blogging kontes dari HotCoklat.com

September 21, 2011

hihihihihi....aku kan sedang sibuk bermain Ma,..:)
ok deh mbak...sukses buat kontesnya!gudlak moga menang lagi.oia, kontesnya mbk Orin, menang ya mbk??selamat ya Kanaya!sumber inspirasi Bunda dan Ayah

September 21, 2011

wah, betapa bahagianya ya kalo udah punya anak gitu..

September 22, 2011

Dipaksa emang ga enak bngt hehe

September 22, 2011

hot coklat.. siiip

ketti husnia : iya mba alhamdulillah itu juga ga sangka... iya bener Kanaya jadi sumber inspirasi

said : alhamdulillah

Tarry : iyah bener.... bundanya juga iseng sih... hehehe

September 22, 2011

hahahahahaha... sama deh kayak fira, suka dipaksain foto sama emaknya.... hihihihihi....

September 23, 2011

hehehe.... gitu lah klo emaknya pengen narsis anaknya dibawa serta

September 23, 2011

Bentar lgi Kanaya jg bisa senarsis Bunda sm Ayah kok hihihih...

September 23, 2011

lucunya..semoga menang ya..salam kenal

September 23, 2011

mba orin : iyaaah yg ditulari kok narsisnya heheheh

call me batz : aamiin.... salam kenal juga yaa

September 23, 2011

kata bunda: mumpung masih kecil jadi masih bisa dipaksa2, kalo dah gede kan pasti laen ceritanya :D

September 23, 2011

hehe..
ibuku narsis bgt sih? kata kanaya..hehe
semoga menang kontes ya mba..salam kenal.
aku jg ikutan loh :p

September 23, 2011

Tunggu
Tunggu dua tiga tahun lagi ...
Pasti akan kebalikannya ...

Ummu Kanaya pasti kewalahan mengikutih hasrat narcis kanaya
hahaha

salam saya Ummu Kanaya

Salam Kenal... Maju terus...

September 25, 2011

aiiih kacian cekali Kanaya... hihihi...
yo wis yg penting narsis... hihihi..
semoga menang, mBak...

September 26, 2011

kanaya yang lucu bnget, imut.
kalo skrng sudah mau kali ya mbak..^^
salam Pu mbak

September 26, 2011

nurlaila zahra : iyaah mumpung masih kecil ga bisa nolak hehehe

melly : salam kenal... nanti aku sempetin tengok yaah..

nh18 : aduuuh tambah lagi deh anggota narsis di keluarga.. ^_____*

Yunan : salam kenal juga ... makasih dah nengok ke sini ya

mba thia : aamiin... makasih mba thia

mba puteri : sekarang juga masih belom... kalo mau juga sambil cemberut hihihihi....

September 26, 2011

Hihihi...keliatan tuh kalo Kanaya protes dari ekspresi wajahnya Bun, manyun, hehehe

September 27, 2011

iyah mbak.... ga rela dipisahkan dari mainannya hehehe

Oktober 04, 2011

hehehheee... masa sampe dont try this at home. hahahahaaa

Oktober 05, 2011

biar pada ortu jangan ngikutin maksa anaknya foto...hehehe

Oktober 30, 2011

cemberut aja masih keliatan manis :)

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.