Bersama Kanaya di minggu pagi

Selasa, 25 Oktober 2011

Hari Minggu pagi, biasanya bunda udah persiapan acara pengajian rutin pekanan, tetapi ahad ini waktu digeser setelah dzuhur. Yo wes, abis sholat subuh masih ada waktu becandaan di kasur sama ayah dan Kanaya. Tiba-tiba tercetus ide ngajak Kanaya ke depsos. Merasakan segarnya pagi dan sekalian ayah bunda nyabu (nyarap bubur).Di daerah bekasi timur itu ada kawasan yang cukup luas di dalam lingkungan Departemen sosial yang dibuka untuk umum. Biasanya minggu pagi penuh sama orang-orang yang olah raga atau sekedar sarapan sambil ajak main anak-anaknya. Pokoknya tempatnya rame deh, rame sama orang dan pedagang tentunya. Setelah di acc sama ayah, bunda langsung bikinin sarapan buat Kanaya niatnya mau disuapin di sana aja (jangan di contoh ya bu ibuk, ngasih makan anak di tempat umum ^___* ) Ayah dan bunda sudah mandi, tapi Kanaya belum, bahkan masih lengkap dengan baju tidurnya.
Jarak dari rumah sih tidak terlalu jauh, tapi tetep aja si Ayah pengennya naik motor. Yuuukkk.... manut aja deh yah, yang penting bisa nyabu

Sampai di depsos ternyata udah rame banget, padahal masih jam 6 kurang. Dulu sih waktu Kanaya belum lahir, setiap minggu pagi, setelah sholat subuh ayah dan bunda rutin ke tempat ini, untuk lari pagi dan main badminton. Tapi sekarang cukup ngeliatin orang yang lagi olah raga aja deh... hehehe.

Kanaya yang terbengong-bengong liat orang segitu banyak, langsung nunjuk odong-odong. Yo wes diturutin, kan bisa sambil disuapin sarapan pagi. Eeeehhh... ternyata oh ternyata sarapan Kanaya yang udah disiapin bunda enggak kebawa, cuma kebawa gelas minum dan lap handuk aja. Hhhwaaaa... ayah sama bunda cekikikan. Terpaksalah si ayah pulang dulu ngambil sarapaan Kanaya.

Sarapan belum selesai, Kanaya udah minta balon. Bunda pegangin Kanaya diodong-odong sambil suapin, ayah beli balon . Jadi ayah bunda kapan nyabunya inniiih. Mana gerobak buburnya penuh banget dikerubutin ibu-ibu. Harus sabar menanti demi semangkok bubur ayam idaman. Alhamdulillah meskipun harus antri sama ibu-ibu, ayah berhasil keluar dari kerumunan dengan membawa 2 mangkok bubur. Uuughh... akhirnya bisa nyabu juga.
Hari menjelang siang, baru setengah 7 lewat dikit, tapi keknya panas matahari udah menyengat banget. AKhirnya kita pulang, bunda gendong Kanaya sambil bawa2 balon yang berkibar-kibar ditiup angin. Sayang, moment yang diabadikan cuma segini doang. BUnda udah keburu laper, jadi ga konsentrasi.... *huh....alasan.


28 comments

Oktober 24, 2011

hihii..bunda mengalah lagi..
Ya begitulah sudah emak2,demi anak,rela menunda perut laper,sing penting anak senang..

Oktober 24, 2011

demi anak
apapun yg terbaik diberikan

Oktober 24, 2011

Kanaya pasti senang ;)

Ngegemesin ya...

Salam Kenal.

Oktober 24, 2011

wah berarti buburnya enak banget yach mom smpe dikerubungin bgitu hehehe...

aku juga klo liburan sama anak2 ke taman naik delman...wah duo ina seneng banget lihat kuda hehehe....

Oktober 24, 2011

minggu pagi memeang jadi hari yang pas banget ya :)..

Oktober 24, 2011

Kayaknya tukang buburnya cuma atu yaaa..??
Wahh lahan emas nih kayaknya..
mmmm kalo gtu saya mau buka lapak aja deh disana.. Ckckck

Oktober 24, 2011

Sampe kelaperan euy, hehe... ngalah demi anak, ntar masak bubur dirumah ;)

Oktober 25, 2011

kanaya 12 bulan?? berarti bulan ini kanaya 1 tahun yaa mbak?? hahaha, kok dhe ketinggalan berita yaa.. happy b'day kanaya.. makin pinter yaa, makin nggemesin juga tentunya.. :D

Oktober 25, 2011

wah.. kanaya dibeliin balon.. seneng deh pasti kanaya.. cium-cium sama tante dila sinii.. :D

aku bekasinya di pondok ungu permai, ibun.. :)

Oktober 25, 2011

mba nchie : begitulah mbak... kudu mengalah meski lafeer

mba rita : bettull... sepakat..

mama ani : salam kenal juga ya...

mba nia : enak banget siy enggak juga mbak.... tapi lumayan deh dari pada lumanyun...hehehe

scafahreza : bettull... minggu pagi adalah hari yg paling dinanti...

edi : yuuuk atuh jualan disanah.... ntar buat saya gratis yaak... heheh

ummi : iyah lapar ummi... niat banget beli buburnya..

dhenok : hwaaa.... kamyu ketinggalan berita yaa... *sokseleb

dhila : waah deket kantorku tuu...

Oktober 25, 2011

Huwaaa...malah pgn nyabu diriku hihihihi

Oktober 25, 2011

asik ya bisa jalan2 bertiga gitu, meski hrs menahan lapar demi kanaya .. hehe

Oktober 25, 2011

Fotonyo kelebaran tuh pak.. hehe

Oktober 25, 2011

hahaha iya nanti ajja lah nyabunya.. kalau kanaya lucunya sudah terpenuhi semua kebutuhannya :p

Oktober 25, 2011

pengen bubur ayam... kayaknya enak banget nih sore-sore

Oktober 25, 2011

bekasi timurnya dimana mbak? kanaya cakeep ya, biar bunda dan ayah tambah lapeerr...:D

Oktober 25, 2011

Wah...Seru ya!
Kapan Kopiah Putih bisa kayak gitu?
Hehehe..Ngarep!

Oktober 25, 2011

Senangnya Kanaya jalan2 :). Minggu pagi kami sekeluarga malah tidur lagi habis Subuh karena biasanya kalo Hana sekolah, gak bisa bobo lagi hihihi...

Oktober 25, 2011

hihihii...demi kanaya deh, ibunya kadung kelaparan ngebet bubur ayam :)
mbak emang sabar banget..bersedia antri meski luaaama :)
pasti tu bubur uenake pool,..bagi doonk xixixxi

Oktober 26, 2011

si nduk cantik mamam bubur juga gak sih? kalo iya jadi nyabu berjamaah dong, hihihi....

Oktober 26, 2011

mba orin : kapan mbak kita nyabu bareng.... hehehe

mba dey : iya bu bs jalan bertiga klo sabtu ahad doang

danu akbar : dah dikecilin bu... eh pak... eh bu... ^____*

MMK : ho oh.. makasih dah kesini yak..

Mama Hilsya : udah kesampaian belom mbak...

mba puteri : aku di bekasi timur mbak, bulak kapal permai... mba pu dimana ?...

kopiah puitih : suatu saat .... akan merasakan juga kok...

bunda Hana : biasanya juga begitu bun, tapi klo Kanaya dah bangun mana bisa eike tidur lagi hehehe

mba ketty : demi semangkuk bubur mbak...

mba tyke : hihii... boleh...boleh.... istilahnya... nyabu berjamaah

Oktober 26, 2011

yg namanya bubur ayam enak pasti diburu dimanapun berada ya Bun.. hihihi... ^_^

gapapa sekali2 Kanaya jalan2 dan makan diluar... ganti suasana... :-D

Oktober 26, 2011

aku baru tau loh mbak di depsos ada ramai2 gini.kapan2 kita janjian yuk

Oktober 31, 2011

mba tia : iyah ini pagi2 dah kelaperan mbak, di rumah logistiknya abis...

mba lidya : iya mba rame pisan... insya Allah janjian yak

November 02, 2011

minggu pagi yang sangat menyenangkan ya Bun...
precious moment tuh

November 02, 2011

Wah, seru banget jalan-jalan paginya ya Kanaya...pasti seneng deh Kanaya-nya...

November 03, 2011

iyah... paling semangat di minggu pagi... makasih ya udah mampir ke sini

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.