Dhila13 Photo Challenge: Inspirasi

Selasa, 06 Desember 2011




Ngubek-ngubek file cari foto yang menginspirasi. Akhirnya terhenti pada foto ini. Yup... aku enggak bisa memungkiri karena memang hanya foto ini yang paling menginspirasi hidupku sekarang ini. Wajah inilah yang membuat aku bersemangat pumping ASI di malam buta, yang membuat aku sanggup menahan perih karena jahitan perut, wajah yang selalu mengiringi tawaku juga tangisku, yang membuat aku selalu  ingin memberikan yang terbaik untuknya.

Wajah teduh inilah yang membuat aku selalu berusaha sekuat tenaga belajar menjadi ibu yang baik, agar kelak bisa menjadi sekolah pertama yang mengajarkan banyak hal untuknya. Wajah yang sering mengisi mimpi-mimpiku tentang masa depan, generasi robbani yang kelak akan memperkuat barisan pejuang Islam menegakkan kalimatullah. Mimpi yang memecutku untuk tidak berhenti mengasah diri.

Dialah inspirasiku, amanah terindah yang Allah berikan dalam hidupku.


Tulisan ini disertakan pada Bukan Kontes Biasa: TASBIH 1433 H di Blog Dhila13

28 comments

Desember 05, 2011

Sepakat dan sependapat bahwa anak dan keluarga adalah sumber isnpirasi yang terdekat.

Semoga sukses di kontes, Bunda.

Desember 05, 2011

demi seorang anak apapun dilakukan sang bunda ya. sukses bun kontesnya. maaf suka telat jawab wasap :)

Desember 05, 2011

jadi teringat anak2 di rumah mbak..:)

Desember 05, 2011

Ah...pastinya ya mba, permata hati selalu menjadi inspirasi hidup..

Gudlak ngontesnya mba, sptnya menang lho ;)

Desember 05, 2011

waah kanaya yg imut.. aku juga suka ngeliatnya bunda :)

aku cataat...

Desember 05, 2011

anak memang segala galanya yaaa

Desember 05, 2011

lucunyaaa....

Desember 05, 2011

Anak memang segalanya ..
kanaya,lucu bangget..

Desember 05, 2011

Walaupun tiap anak memiliki keunikan masing-masing. namun anak tetaplah segalanya ya Bun. sukses untuk kontesnya

Desember 06, 2011

Kanaya...kelak Kanaya akan tau betapa cintanya bunda pada Kanaya ya^_^

Sukses Mba...semoga menang...amin...

Desember 06, 2011

Subhanallah...

Wajahmu Nak, memang selalu meng-inspirasi ;)

Sucses ya...

Desember 06, 2011

subhanalloh...

Desember 06, 2011

aminn semoga kanaya bisa menginspirasi bundanya untuk selalu menjadi lebih baik dari hari ke hari :)

Desember 06, 2011

Wah ikutan juga...
Sukses ya kontesnya bunda kanayaaa ^^

Desember 06, 2011

setuju bunda...anak adalah sumber inspirasi....kalo males ngapa2in, inget anak jd rajin lagi hehehe

Desember 06, 2011

abi : iya betul keluarga adalah sumber inspirasi

mba lidya : gp kok mbak, maklum dimana mana seorang ibu itu pasti refooot... aku pun juga begitu adanya ^____*

mba pu : yuukk kita pulang ke rumah aja mbak... hehe

mba orin : ah dirimu mbak... bikin dirikuw GR sadjah... hehehe

dhila : eeh ada panitia kontes di marrrih...

tante elsa : iyak betul.. inspirasi tiada henti

dija : aaaah Dija pun lucu suka bikin
gemmmmeeezz..

mba ncie : iyah anak segitu lagi lucu2nya... jadi pengennya di rumah aja... curcol

ayankmira : makasih mbak... aamiin

ummi hanuun : insya Allah suatu saat anak2 pasti akan tau sebesar apa cinta ibunya ya ummi...

ummi yunda : wajah polos nan lugu ya ummi

drg : subhanallah... alhamdulillah

mba aditya : aamiin ... makasih mbak

una : aamiin... makasih tante una yg lucu...

mba nia : iyah bener anak bikin kita semangat ya mbak...

Desember 06, 2011

generasi robbani yang kelak akan memperkuat barisan pejuang Islam menegakkan kalimatullah.

>> AAMIIN YA ALLOH AAMIIN... generasi yang berani membela agama-NYA ya Bun.....

ndutyke.com

Desember 06, 2011

setuju dengan ide mbak..
anak adalah segalanya yang memberi motivasi hidup ya mbak..lelah dan gundah akan musnah setelah mengingatnya :)

Desember 06, 2011

Kunjungan balik kami, hallo Kanaya imut inspirasi bunda, bertumbuh kembang bersama kasih mama ya. Salam

Desember 07, 2011

Anak emang inspirasi terbaik bagi ibunya ya bun. Kiss buat Kanaya. Sukses dengan kontesnya bun :-)

Desember 07, 2011

mba tyka : iya mbak... semoga yaa.. aamiin

mba ketty : membuat hidup lebih semangat

prih : makasih dah berkunjung

bundit : kiss juga buat dita ya bun...

Desember 07, 2011

salam bwt dedek nya,

Desember 07, 2011

anak itu memang inspirasi semangat orang tua disaat senang maupun sedih,karena dari anaklah sisa perjuangan kita akan diteruskan kedepan

Desember 07, 2011

amienn..
bener banget mbak.. they make us live our life..
tetep semangatt!!

Desember 11, 2011

semoga menjadi putri yang shalihah, mujahidah & hafizhah. sebab dipakaikannya mahkota kemuliaan bagi orangtuanya kelak di jannah.

salam kenal bunda.
assalaamu'alaikum wr.wb.

Desember 12, 2011

gunawan : insya Allah

ANdy : sepakaaat...

nia angga : penyemangat, pemberi inspirasi.... pokoke banyak memberi perubahan hidup.... mkasih ya mbak

rahmat firdaus : aamiin ya ALlah... salam kenal makasih dah berkunjung

Desember 14, 2011

hehehe setujuuu Bun, anake mang segalanya yah. dan udah bakat alam kalo orang tua dimana2 pasti narsis sama anaknya sendiri hehehe

Gudlak Bun kontesnya!

Desember 14, 2011

makasih ya... semoga dirimu pun menang ... aamiin

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.