Edisi emak iseng

Kamis, 08 Desember 2011

Jam 5 sore waktunya kabur dari Kantor, peduli amat dah diomongin bos karena kalo pulang tenggo melulu. Ga tahan kangen sama Kanaya euy.... Sampai rumah biasanya jam setengah 6, Kanaya lagi main di luar rumah. Waktu bunda turun dari ojek, langsung disambut dengan wajahnya yang sumringah, dan tersenyum lebaaaaar. Daaa..... daaaa..... daa..... minta gendong bunda dan tak lupa berteriak.... neneeeeen sambil nunjuk dada. Uuuughhh... rasanya segala lelah dan masalah dikantor hilaaaang, lenyap entah kemana.

Selesai mandi, sholat dan makan adalah waktu bermain dengan Kanaya. Mulai dari menceritakan isi buku, main petak umpet, main boneka, main puzzle sampai guling-gulingan di kasur. Kalo sudah bosan , biasanya isengnya bunda suka kumat. Kanaya bunda dandanin macam-macam, pokoke yang lucu-lucu dan bikin bunda tertawa terbahak-bahak. Bener-bener emak iseng ini si bunda... maap ya nak, abis kamu ngegemesin siiiihhh.... xixixixixi...
































23 comments

Desember 08, 2011

selalu dan terlalu banyak hal menyenangkan yang bisa dilakukan bersama anak, sangat rugi bila ada orang tua yang kehabisan waktu dengan dalih menyiapkan masa depan anak tapi terlewat menikmati masa sekarang bersama anak.

Kanaya, tos dulu ah!

Desember 08, 2011

hihihihi, emang seru ngedandanin anak ....
Kanaya tetep aja ngegemesin ya mau didandanin apa aja ...

Desember 08, 2011

wah ini emak bener-bener iseng dah, tapi apapun pastinya dengan sepenuh hati dan sayang ya bun, muaah buat kanaya

Desember 08, 2011

hihihihi....yg liat dr sini pun ikut ketawa ktiwi mbak..:)

Desember 08, 2011

hahaha Kanaya anak yg penurut ya, diapain aja ama bunda dieeem aja :D

Desember 08, 2011

abi : betul bi, kadang merasa bersalah meninggalkan anak kerja, tapi saya sebisa mungkin selalu memberikan kualitas pertemuan yg terbaik...

mba dey : iyaa.... ngilangin stres bu

mba mira : tentunya mbak...

mba ketty : hihihihi... kanaya menghibur orang jg

Desember 08, 2011

hihihi...kecian Nay, jd korban keisengan sang Bunda hohoho

Yg jd pendekar lucu lho Nay qiqiqi

Desember 08, 2011

hhihi.... cocok jadi pendekar ya aku, tante...

Desember 08, 2011

sama seperti anak pertama saya, shofia, seneng senang sekali umminya pakein jilbab2 lucu, kalo beli baju, nyari gamis gitu. anak itu memang permata dunia

Desember 09, 2011

senyum2 liat postingan ini...kanaya lucuuukk!!!
*kissous*

Desember 09, 2011

Hahaha, Kanaya dikantongin :p

Desember 09, 2011

hihihi....Kanaya lucu cekali dengan gaya2 yang diisengin bundanya;)

Desember 10, 2011

hihihi lucu bun,aku juga suka iseng tuh .mau mandi aja aku isengin Alvin

Desember 10, 2011

"duh bunda, aku mau dikirim kemana".. hahahahaa, kayak korban TKI aja mbak.. ada ada aja ide emak kanaya satu ini.. :))

Desember 12, 2011

rusydi : wah bakat iseng juga yah ummi nya... ayook kita kolaborasi... hehehe

ezie : hehehehe

una : hehehe... kek belanjaan yak...

ummi hanun : iyah ni bundanya super iseng

mba lidya : emang paling seneng yak ngisengin anak kita... lha iya lah.. masa anak orang mau diisengin bisa dicekek emaknya nanti...hehehehe

dhe : hihih... kek tkw yahh... mimik mukanya mendukung pula

Desember 12, 2011

Mak...eh bun..sory ye jarang main kesini, lagi dihantam cangkulan yang bertubi tubi ditempat kerja..lelah letih mendera jiwa neh..*halah lebay..tersingkir dari dunia perbloggeran...
idem pulang tenggo demi anak tercinta..:) hidup pulang tenggo yah..biarin egp bos bilang apa..blom punya anak seh bosnya....hehehe satunya lagi bosnya anaknya dah SMA jadi piye..lupa kali rasanya punya anak kecil yang lucu dan menggemaaskan kayak kita kita..:)
itu dede kanaya lucu banget..emaknya isengnya tingkat tinggi banget..:) enjoy dan have fun ma bunda yah dede kanaya :) salam gemes cupika cupiki dede kanaya yah..:)

Desember 12, 2011

Aduch Bunda kok gitu sich...
Yaaa lanjutkan, qiqiiii....

Indahnya melewatkan kebersamaan bersama anak ;)

Desember 13, 2011

emang kantornya deket yach mom? trs sering ngga kabur dr kantor gitu hihihi...soale aku juga tiap hari pulangnya kabur....soale kalo pulang tenggo terancam susah pulangnya krna metromininya penuh, dah gitu pas ganti mikrolet jalanannya macet...pas ganti angkot lamaaa krna nunggu penumpang ngga penuh2....hiks resiko kerja jauh nechh...apdahal dulu cuma 15 menit dr rumah..kalo naik angkot ngga smpe setengah jam....

emang anak itu ngangenin yachh...klo di kantor wajahnya kebayang2 terus hehehe....

Desember 14, 2011

hehehe, kanaya ko dimasukkin ke tas seh Sayang?? Lucuuuuuuu bangeeettthh :-)

Btw Bun, gw link blognya boleh tak?? Thanks

Salam metal buat kanaya dari Double Zee

Desember 14, 2011

mama kinan : sammmaaa... lagi sibuk di kantor maklum kuli yak kita... ini keisengan dari zaman baheula... eh udah punya anak lom ilang juga bakat isengnya hehehe

ummi : ada ummi yunda... aihh jadi malu...

mba nia : kantorku lumayanlah 2 kali naik angkot, ga pernah kabur duluan sih... tapi kalo tenggo yaaa selalu hehehe

Zulfadhli's Family : boleh bangetsss

Januari 02, 2012

Hihihii,,,,
macam macam penghias kepala yaa

Januari 09, 2012

hhahaha.. ini namanya mengeksploitasi anak :P *dicubit*

Januari 09, 2012

mba elsa : hehehe

nf : cubit...cubit...

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.