Hari Ibu : Cinta yang tak pernah usai

Kamis, 22 Desember 2011




Inilah 2 sosok yang sangat aku cintai, Ibuku dan anakku. Ibu adalah wanita yang penuh perjuangan mendidik dan membesarkanku dengan penuh cinta. Sekarang beliau memberikan juga cintanya yang tulus untuk puteri kecilku, Kanaya. Sebenarnya aku tidak ingin ibuku yang membantu mengasuh anakku saat aku bekerja, karena aku khawatir akan menyusahkannya, tapi beliau bersikeras ingin mencurahkan kasih sayangnya untuk cucunya ini. Bahkan beliau tidak ingin cucunya diasuh oleh orang lain.

Ibu, sampai kapanpun kasih sayang dan cintamu tak pernah usai, bahkan menurun hingga ke cucu...

Foto diambil saat ibuku membantu menjaga kanaya

Potret ini di ikut sertakan dalam Kontes Perempuan dan Aktivitas yang di  selenggarakan  oleh  Ibu Fauzan dan  Mama Olive




22 comments

Desember 22, 2011

tanpa di minta, seorang nenek pasti menikmati mengasuh cucunya ..

Salam buat beliau ya Mbak, selamat hari ibu juga.

Terima kasih sudah berpartisipasi di acara kami.
Namanya sudah terdaftar, ngga usah daftar lagi di blog saya.

Desember 22, 2011

iya mba dey, makasih ya sudah dicatat

Desember 22, 2011

sayangnyA ibu ke cucunya akan melebihi sayang ke anaknya kayanya sih gitu. kanaya dijaga neneknya jd bundanya tdk usah khawatir

Desember 22, 2011

iya mba lidya, klo khawatir sih enggak karena berada pada orang yg tepat, cuma aku kadang merasa enggak enak hati dan takut menyusahkan.... halaaah curcol

Desember 22, 2011

Nay lg ngambek sm Mbah yaa...hihihi...

Gudlak ngontesnya mba Rin, dan selamat hari Ibu ;)

Desember 22, 2011

Terima Kasih Bunda atas partisipasinya. Foto anda sudah tercatat sebagai peserta.

Desember 22, 2011

selamat sore kanaya...udah mandi lum??? bersyukur kita msh punya mama y bund...limpahan kasih nya ga prnh putus hingga ke cucu atau cicit, smg selalu sehat y sang nenek, titip salam buat beliau dan selamat hari ibu

Desember 22, 2011

Itulah Bun... kasih sayang Ibu itu sepanjang masa... dahulu mengasuh kita, kini mengasuh anak kita..


selamat hari Ibu ya Bunda Kanaya.. :-)

Semoga sukses kontesnya :-)

Desember 22, 2011

Hai Kanaya...
Sukses ya ngontesnya :D

Desember 22, 2011

Selamwt Hari Ibu, Salam u mbah ya....

Desember 22, 2011

Kasih Ibu tak pernah terhenti hanya pada kita saja ya Mbak...
tapi berlanjut pada anak dan cucu kita
semoga sukses dan selamat hari Ibu

Desember 23, 2011

Waduh, sampai hari ini saya belum punya foto, padahal waktu kontes hanya dua hari. Semoga bisa ikutan, dan semoga sukses, Bunda.

Desember 23, 2011

cinta yang tak pernah usai. Insya Allah pahalanya pun tak pernah usai.

selamat hari ibu :)

Desember 23, 2011

wah cucu sama neneknya ya? :)

Desember 23, 2011

mba orin : itu ga ngambek mbak, lagi liatin kaca mata mbahnya...

mba nchie : makasih mbak..

mimi : iyah bersyukur sangat, mama masih bisa mendampingi

mba tia : kasih sayang yang tak pernah putus ya mbak...

una : sama2 tante una juga sukses yaaa...

ummi yunda : insya Allah ummi

api kecil : yup bener kasih sayang turun temurun sampai kemana-mana

abi : ayooo abi buruan sampai hari ini lhoo...

ummi nabil : aamiin... makasih ummi

asep : iyah bettul...

Desember 23, 2011

wah aku suka sekali dengan foto ini, pandangan cucunya tajem banget ke neneknya

Desember 23, 2011

mirip ya... (^_________^)

Desember 23, 2011

choirul: tapi tdk setajam silet kan..hihi
mba tyka : aahh masa sih mbak...

Desember 23, 2011

wah ikutan yah mbak...hari ini yah ditutup..walah aku blom nemu ide dan photo...disamping rempong serempong rempongnya *halah lebay...
sukses GA nya

Desember 26, 2011

Memang salute yah Mba terhadap cinta ibu. Tak ada batas, dan tanpa pamrih

Utinya Zahia, it means emak gw, udah mo 58 taun. Tapi masih kuat jaga cucu, nyuci baju, dll. Ya Allah, betapa aku mencintaimu Mom!!

*loh ko jadi numpang bilang i lope yu ke emak dimari ya*

Desember 26, 2011

mama kinan : samaan mam aku juga rempong akhir tahun, tapi ikutan kontes gini malah ngilangin stres lhooo

Zulfadhli's Family : bettuulll.... numpang bilang ai lop yu bayar pake beras heheheh

Desember 27, 2011

sama bund, ibu saya juga bersikeras pengen mengasuh cucunya, gak mau kalo cucunya dirawat orang lain, yah... begitulah, kasih ibu tiada batas....

I lup u, ibuuuu..... *eh, jadi numpang juga*

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.