Ada tanda di wajahmu

Minggu, 18 Maret 2012

Sekarang Kanaya tampil dengan wajah baru, sudah ada sebuah tanda tangan terukir disana, tanda abis jatoh maksudnya ^___*. Kanaya sedang menunjukan eksistensinya sebagai anak yang aktif dan lincah dengan memunculkan tanda di pipi kanan dan sedikit di bagian hidung.




Hufffss.... beginilah jadi seorang bunda, harus punya hati yang luaaassss seluas samudera , saat pulang kerja menyaksikan putri kecilnya berubah wajah. Kanaya jatuh nyusruk ke aspal bun, lapor mbahnya. Mbak pengasuh dan mbahnya sedang berada di dekatnya padahal saat itu. Tapi ya namanya anak-anak yaaa, remnya belum pakem kek orang dewasa, gerakan enggak terkontrol dan tiba-tiba jatuh dengan posisi wajah menyentuh aspal. Terbayang tangisnya yang heboh, meskipun sebenarnya Kanaya type anak yang mudah dibujuk dan cepat mereda tangisnya.

Ada bekas minyak tawon di kening dan pipinya, tapi bunda mengira hanya luka biasa. Sesampainya di rumah saat menyusui, baru terlihat jelas ternyata lukanya lumayan banyak dan terlihat sekali kalau itu pasti perih. Enggak tahan, akhirnya emak-emak lebay ini ngucur juga air matanya. Duh, bunda jadi merasa bersalah.

Besok paginya bekas lukanya semakin jelas kelihatan, dan semua orang yang melihat pasti berkomentar iba. Mbahnya juga jadi ikutan merasa bersalah karena wajah cucu kesayangan jadi seperti itu . Yaaa sudahlah, namanya juga musibah yaa... ada atau pun tidak adanya bunda di sisi Kanaya, tidak dapat mengelak dari takdir Allah, kalau memang Kanaya harus terjatuh saat itu.. Yang di khawatirkan malah seperti tidak ada kejadian apa-apa dan tetap ceria seperti biasa. 

Dari kejadian ini Bunda semakin memperkuat doa, semoga Allah selalu melindungi Kanaya dimanapun dia berada, karena Allah lah sebaik-baik pelindung. 
tetep ceria ya cyyyiiinnn


Baydewei eniwei baswei....
Adakah bu ibu atau pak bapak yang tahu ….. sebaiknya luka seperti ini dikasih obat tradisional apa ya supaya bekasnya juga cepat hilang..

makasih yaaa...

24 comments

Maret 18, 2012

aduh kanaya ... :(
dikasih apa ya? madu? atau klorofil?
maaf mbak saya juga kurang tau e...

duh kanaya kasihan ya habis jatoh, semoga lukanya cepat hilang ya. aku juga biasanya dikasih minyak tawon bun, kalau benjol aku kasih thrombopop gel biasanya hilang kok bekasnya

Maret 18, 2012

duh, padti saki

duh, pasti rasanya perih ya kanaya, semoga cepet sembuh ya bun

Maret 18, 2012

walah, tulisannya kok malah belepotan, maaf ya bun, komen lewat hp nih, hehe

Maret 18, 2012

Kalau aku biasanya pake minyak BUT_BUT atau Minyak Jawi :)

Maret 18, 2012

Mdh2an cepat sembuh ya Kanaya sayang!

Supaya gak berbekas, lukanya diolesi ama kulit pisang bagian dalam, tapi kalau lukanya udah kering ya bun...

Kebetulan Little Bee-ku baru aja kemarin nyeruduk tembok kamar (entah kesekian kalinya)karena loncat2 dikasur T_T

Maret 18, 2012

Duh, cepat sembuh ya nak!
Tandanya mau besar dan pandai itu kalau jatuh...

Supaya gak berbekas, biasanya aku olesin kulit pisang bagian dalam ke lukanya si kecil. Tapi tunggu lukanya kering dulu ya. Insya Allah, gak berbekas...

Maret 18, 2012

woaaaa kanaya hebat euy bisa tahan ama bau minyak tawon. tante tyka mah udah pusing - mual - pingsan duluan kali ah, kalo nyium baunya

o________O

Maret 19, 2012

@risa
wah iya, madu juga bisa ya, kenapa ga terpikir ya..

Maret 19, 2012

@Lidya - Mama Pascaltrombopop itu bisa beli bebas di apotek ya mbak...

Maret 19, 2012

@Mami Zidaneiya makasih ya mami zidane

Maret 19, 2012

@Mami Zidanegpp kok.... ^____*

Maret 19, 2012

@Yunda Hamasahiy aummi, dikasih minyak but but juga kalo mau tidur, soale suka dikucek2 sama kanaya

Maret 19, 2012

@Mayyaooh gitu ya mbak, nti aku coba deh resepnya

Maret 19, 2012

@ndutykemungkin dia juga ga tahan baunya tapi ga bisa ngomong hehehehe...

Maret 19, 2012

@Mayyawaah little bee mo jadi superman ya nyeruduk tembok hehehe

Maret 19, 2012

kanaya yang pinter, cepet sembuh ya..

btw, kanaya pake mba pengasuh juga ya? kirain mbahnya sendiri aja

Maret 19, 2012

@Ummi Nabiliy aummi ... aamiin makasih, pakai pengasuh klo enggak, kasihan mbahnya repffott

tapi tetep ceria ya Kanaya....
[semoga senantiasa mendapatkan perlindungan Allah Ta'ala]

:salam dari Jogja...

Maret 19, 2012

walah...anak cantik nyungsep ya...? gpp itu nmnya pinter ya nak, kalo bisa jgn di kasi apa2 bun, krn pengalaman mimi biarin dia kering aja, trus jgn di kelopek2 lukanya, Insya Allah ga bekas kog

Maret 20, 2012

sekarang udah ilang kan????

Maret 28, 2012

@Akhmad Muhaimin Azzet
aamiin... makasih pak

Maret 28, 2012

@mimi RaDiAl
iya makasih ya mimi sarannya

Maret 28, 2012

@Baby Dijaalhamdulillah udah ilang... makasih kk dija udah kesini

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.