Petugas Kebersihan komplek

Selasa, 27 Maret 2012

Kanaya, putri bunda yang paling cakep abis mandi sore hari, udah dandan keren, pakai baju overall, pakai jepit rambut (tumben mau pakai jepit rambut, biasanya langsung dilepas) kepengen keluar dari kurungan rumah. Sampai di luar rumah ternyata sepiiiii..... kemana yaak teman-teman Kanaya.

Karena enggak ada yang diajak main, dan berhubung sepeda Kanaya ada di rumah mbah, akhirnya dia celingak celinguk mencari mangsa permainan.... dan terlihatlah sapu dan pengki di pojokan. Naluri keibuan dari seorang Kanaya ,yang ingin beberes, langsung muncul deh. Bunda sudah melarang sih, karena Kanaya yang wangiii abis mandi kok ya mainannya sapu dan pengki yang kotor.

Setelah terjadi tarik menarik dan perebutan yang sengit, akhirnya bunda mengalah. Kanaya diizinkan bunda untuk mainan sapu dan pengki. Kalo kata iklan sih berani kotor itu baik, meskipun emaknya yang nyuci harus keluar keringet buat bersihin kotoran di baju.^____* Kanaya yang merasa memenangkan perebutan sapu dan pengki terlihat senang. Gayanya persis petugas kebersihan komplek.... yang kurang tinggal gerobak sampahnya aja.... hehehehe

jeprat.... jepret …. ini dia foto2nya....





23 comments

Maret 27, 2012

ya ampun anak gadis udah cantik, rajin pula. Ntar kalo udah jadi gadis beneran, jangan males bantuin Bunda yaa...hihihi

Maret 27, 2012

hehe...kanaya kayaknya seru banget sih mainan sapu sama pengki....cinta kebersihan ya dek...hihi...

Maret 27, 2012

anak yang rajin... kalo udah selesai sini ke rumah nabil yuk.. kita bersih2..

Maret 27, 2012

Nay...rajin banget deh. Semangat ya Bun bersih-bersihnya, udah bisa dimintai tolong dong ya, hehehe

Maret 28, 2012

Naya makin rajin aja :) gayanya pas buanget :)

Maret 28, 2012

semoga rajin terus ampe gede ya nduk ;-) jgn kyk tante tyka...

Maret 28, 2012

@Indah Kurniawatyiyah ini calon asisten bunda hehehe

Maret 28, 2012

@Mami Zidanecinta kebersihan sedari kecil kali yaa...

Maret 28, 2012

@Ummi Nabiltapi ada tipsnya ya ummi klo bebersih di rumah nabil... hehe

Maret 28, 2012

@Mrs. Nukiiyah nih mbak... tinggal diajarin ngepel... hehehhe

Maret 28, 2012

@Yunda Hamasahgayanya udah mirip ummi... tinggal actionnya aja

Maret 28, 2012

@ndutykeaamin... iiih tante tyka malesss yaaks..

Maret 28, 2012

rajin nih si cantik...
tp jgn sering2 dikaryakan bunda ya nak....hihi

Maret 28, 2012

rajin bnget tuh anaknya,unyu2 kagi :D

Maret 28, 2012

cantik lucu rajin lagi kemasan yang komplit :D

kebersihan itu sebagian dari iman ya kanaya, jadinya rajin deh

Maret 29, 2012

@mimi RaDiAlhehhehe.. mayan bantu2 bundanya

Maret 29, 2012

@the-netwerkalhamdulillah yaa....

Maret 29, 2012

@hajarabisaamiin

Maret 29, 2012

@Lidya - Mama Pascalbetul...betul..betul

Maret 29, 2012

gpp, berarti nanti Nay rajin bersih2 ya ^^

Maret 30, 2012

peluk Kanaya dulu ah....
biasanya kalau abis mandi anak tuh suka wangiiiii banget....

wah...Kanaya mau bantu bundanya ya...??

Maret 30, 2012

@Diandrapeluk lagi ah... wangii kan...

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.