Kanaya meniru dede Luthfi ^__*

Selasa, 08 Mei 2012


Alhamdulillah Kanaya udah lebih sehat dari sebelumnya. Sudah ceria lagi dan bernyanyi nyanyi sepanjang hari. Enggak seperti saat sakit di postingan yang lalu, lesu, agak rewel dan tidak mau makan sama sekali. Alhamdulillah sekarang sudah mulai mau makan, bahkan menurut mbahnya sering minta makan sendiri dan minta kue-kue. Terapi enzimnya belum terlaksana karena bundanya masih sibuk ngurus ini itu. Insya Allah mudah-mudahan pekan ini bisa konsultasi lagi ke dokter anak.

Berhubung sudah mulai aktif kembali, ada saja tingkah lakunya yang bikin orang sekelilingnya tertawa. Terutama tingkahnya dalam meniru sesuatu. Jadi, siang hari Kanaya kan di rumah mbahnya bersama tantenya yang punya bayi usia 2 bulan bernama Luthfi. Sepupunya Kanaya ini harus dijaga ekstra ketat, karena Kanaya yang tidak mengerti sering menciumi pipinya dengan posisi menindih badannya, atau terkadang menarik kakinya. Saat Luthfi dimandikan pun dia yang paling heboh, ingin ikut memandikan atau ikut sekalian nyemplung ke dalam bak mandi. Kalau Luthfi diangkat dari tempat tidur, Kanaya buru-buru tiduran di tempat tidur bekas Luthfi dan memakai bantal bayi. Aya adi dede upi (Naya jadi dede Luthfi) bahkan kadang minta dibuatkan susu botol dan diminum sambil tiduran persis seperti bayi . Hadeeeuhh....

Kadang dia pun merengek minta digendong dengan posisi seperti bayi. Aya au endong aya dede upi (Naya mau digendong kaya dede Luthfi) lalu meminta yang menggendongnya menimang nimang, kemudian dia pura-pura menunjukkan mimik anak bayi yang senang saat digendong sambil tangannya digerak-gerakkan. *toooppp

Nah kemarin saat Luthfi diangkat dari strollernya dia segera menaiki stroller tersebut menggantikan posisi Luthfi. Ini dia beberapa gayanya......... 

 






Ampyuuunn deh Kanaya, ada ajaa kelakuannya


38 comments

Mei 08, 2012

ohhh kanaya baru sembuh dr sakit yach? maaf yach tante ngga tahu...mudah2an sehat terus yach.....wah itu kanaya naik stroller yach...jadi kayak bayi lagi hehehe....

Mei 08, 2012

kanaya pengen jadi adek bayi lagi ya, hehe....anak-anak tingkah nya memang selalu menggemaskan ya bun.....salam sayang buat kanaya ya....

Mei 08, 2012

Naya makin mengemaskan ya ...

Mei 08, 2012

Ck..ck..ck...mau jadi bayi lagi? *cubit pipi Kanaya*

Alhamdulillah Kanaya udah sembuh ya nak...Mdh2an terapinya minggu depan berjalan lancar yaaa...

Mei 08, 2012

Asik naik stroller ya nduk. Kyk naik odong2, hehehehe......

Mei 08, 2012

kanaya sakit apa? maaf tan ngga tau nih, segera pulih ya sayang...

Mei 08, 2012

Kanaya mau jadi baby lagi rupanya :) Alhamdulillah sudah sehat kembali.cepet besar ya supaya jadi kebanggan orang tua kelak :)

Mei 08, 2012

hahahah...ada bayi chibby hihihi

Mei 08, 2012

Hihihi...
Aku juga mau dong naik strollerrr :D

Mei 08, 2012

hihihi... Kanaya lagi pengen manja2 ya :)

maaf gak nengokin Kanaya nih mudah2an sudah sembuh ya. anaknya bunda yati rumahnya dekat dgn rumah mauna. kita kapan ketemuan bun?

menggemaskan,,,

Mei 09, 2012

kanaya nya lagi pengen dimanja-manjain yaa....?
cepet sembuh ya Kanaya jgn sakit2 lagi

Mei 09, 2012

@Niaaamiin.. makasih tante nia... btw sukses ya status baru dan bisnisnya

Mei 09, 2012

@Mami Zidaneiya mbak, anak -anak tuh ya tingkahnya bikin gemeess

Mei 09, 2012

@Yunda Hamasahiya umi... heehehe

Mei 09, 2012

@Mayyaeiit ngeles aah.... tapi mau sih klo dicubitnya sambil di jajanin coklat...hihih

Mei 09, 2012

@ndutykeiya bener mba tyka dia juga kadang bilang odong odong

Mei 09, 2012

@risakemarenan muntah dan panas mbak... sekarang udah mendingan

Mei 09, 2012

@Lennyaamiin... makasih yaaa

Mei 09, 2012

@mimi RaDiAlhehehe... bayi chibyy apaan sih mbak

Mei 09, 2012

@Tebak Ini Siapajangan aah, nanti strollernya ambruk

Mei 09, 2012

@ke2naiiya nih, tpi bukan manis manja group yaks... hallah dangduters

Mei 09, 2012

@Lidya - Mama Cal-Vinhwwaa..... mba lid... masih ngeganjel nih aku juga belom kopdaran sama mba lidya

Mei 09, 2012

@gamat luxor murahnang ning nung ning nang ning nung

Mei 09, 2012

@Diandraaamiin... makasih yaaa

Mei 10, 2012

wah stoller-nya dah ga muat tuh kanaya.., hehe..

Mei 10, 2012

blog walking di senja hari ,,, sambil nengokin Kanaya..hehe

taklupa mengundang bunda

Kumpul di Lounge Event Tempat Makan Favorit

Salam Bahagia

Waaaah...
Kalo bayi nya segede Naya...
Yang dorong stroller nya keberatan atuuuh...hihihi...

Kanaya ada ada aja deh :)

Mei 11, 2012

@entikiya, udah ga pantes naik stroller

Mei 11, 2012

@Adang N M I
makasih pak

Mei 11, 2012

@Bibi Titi Telitiyg ada jebool mbak... hihihi

Mei 11, 2012

hihihi...aya2 wae Nay. Alhamdulillah udh ceria lg ya nak :)

Mei 12, 2012

kanaya...lagi pengen meniru semua gaya dik lutfi y...
semoga bunda ga capek aj..
hehehe

Mei 15, 2012

Hahahhahaa... Kanaya pingin ajdi adik bayi lagi ya???

Kalo dija sama sekali gak mau naik stroller lagi Mbak..

Mei 21, 2012

@Orinalhamdulillah....

Mei 21, 2012

@irmarahadianga capek siym pegel linu ajah.. hehehe

Mei 21, 2012

@Elsaklo kanaya sih malah seneng klo dinaikin stroller, tinggal jebolnya ajah hihihi

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.