Mewujudkan Mimpi Bunda

Rabu, 16 Mei 2012


Belakangan ini bunda agak kurang konsisten menulis perkembangan Kanaya di blog, alasan klise... sok Sibuk. Ampyun deh udah kaya mentri aja yah gayanya sibuk... sibuk..sibuk... Tapi kali ini bunda beneran sibuk, karena baru aja wara wiri untuk persiapan buka toko perlengkapan muslim. Masih toko kecil dan baru merintis sih, tapi pede aja yah di umbar di sini hehehehe


Mimpi punya toko sendiri ini sebenarnya sudah lama dan pernah juga bunda sampaikan padapostingan disini. Alhamdulillah Allah memudahkan dan bunda tidak menyangka secepat ini Allah kabulkan. Berawal dari ketidaksengajaan ayah Kanaya melihat ada sebuah kios yang disewakan di sebuah jalan di Bekasi. Setelah bernegosiasi dengan pemiliknya ternyata harga bisa ditawar. Dan Allah lagi-lagi memberi kemudahan untuk mendapatkan kepercayaan investor. Yang mau baca kisahnya bisa dibaca disini ya http://birumuda.multiply.com/journal/item/102/Mewujudkan_Mimpi_Punya_Toko_

Bunda Kanaya masih tetap ngantor sambil mengembangkan usaha ini. Sepulang kerja mengontrol keadaan toko dan sabtu ahad waktunya promosi dan belanja-belanja kebutuhan toko, meskipun tidak seharian full di luar rumah, jadi masih bisa bersama dengan Kanaya. Saat ini masih harus menjalani keadaan ini karena memang kondisinya bunda masih punya amanah yang harus diselesaikan di kantor. Mudah-mudahan suatu saat bisa full urus toko dan resign dari kerja kantoran. aamiin

Nah, alasan sibuknya beneran kan? Meskipun sibuk tapi alhamdulilah Kanaya tidak terbengkalai, bunda tetap menjaga kualitas pertemuan dengan Kanaya meskipun secara kuantitas berkurang. Kanaya tetap prioritas buat bunda, dan bunda berusaha menyeimbangkan semua peran. Semoga suatu saat nanti toko ini berkembang , amanah di kantor bisa terselesaikan dan bunda bisa mempunyai banyak waktu bersama Kanaya. Aamiin.

narsis bersama dulu sebelum persiapan buka toko hehehe




24 comments

Mei 16, 2012

wah.. hebat...

semoga lancar deh bisnisnya...

Mei 16, 2012

alhamdulilah, ikut senang mendengar nya bun....semoga toko nya makin berkembang ya, salam sayang untuk kanaya

Mei 16, 2012

selamat dan smg sukses biz ny y bun

Mei 17, 2012

Hebaaaat, laris selalu ya mbak :D

Mei 17, 2012

Bundaaaaa.....
sukses dgn bisnisnya yaaaa.....

sebenarnya aq juga pengen bisnis,tapi modalnya blm ada...hehe

Mei 17, 2012

alhamdulillah...
semoga semakin sukses ya bunda :)

bun,kenal mamanya Anin? dia lagi dibekasi loh sekarang siapa tau mau kopdaran. didaerah rawa lumbu

Mei 19, 2012

Sama kayak Bunda Diandra mamanya Rafi, saya juga dari masih sekolah pengeeen banget punya bisnis, tapi seperti alasan 'klise' lainnya, saya pun belum ada modal :p

Semangat terus bisnisnya ya, Bunda :)

Mei 21, 2012

@Mami Zidaneaamiin... makasih mam...

Mei 21, 2012

@mimi RaDiAlaamiin...aamiin...aamiin...

Mei 21, 2012

@Tebak Ini Siapaaaiiissh... malu dibilang hebat, baru muali kok belom ngapa2in

Mei 21, 2012

@Diandraini juga ukm mba alias usaha kurang modal hehehe

Mei 21, 2012

@nettaaamiin... makasih yaaa

Mei 21, 2012

@Lidya - Mama Cal-Vinmba maap baru kebaca sekarang, aku ga kenal mama anin... yg mana ya

Mei 21, 2012

@Diarsamaan kok aku juga ga banyak modalnya... paling utama nekat aja insya Allah ada jalan....

Mei 26, 2012

kayannya aku udah komen deh kapan hari, tp kok ga ada :(
jadi ketinggalan kan tumpengan pembukaan tokonya bunda.....

*eaaaak ternyata ngincer makan2nya, qiqiqi*

semoga rejekine lancar ya buuun.... diparingi banyak kemudahan, diparingi istiqomah.... sip dah pokoke! :)

Mei 28, 2012

ALHAMDULILLAAAAAHHH...
alhamdulillaaaah.....

semoga tokonya laris dan tambah besaaarrr
aaamiiiiiiiin

Mei 29, 2012

@ndutykeapa masuk spam yak... nti aku cek yaa.. makasih mba tyka... begitu juga dengan dagangan mba tyka semoga lancaaarrr

Mei 29, 2012

@Elsaaamiin... makasih mba elsa

Mei 29, 2012

semoga lancar semuanya...
tokonya juga kerjaannya....
dan pastinya salam buat kanaya..:)

Mei 30, 2012

@Ummi Nabilaamiin... makasih ummi

Mei 30, 2012

@irmarahadianaamiin... makasih ya mbak

Mei 30, 2012

wah saya kayaknya pernah koment dipostingan ini yah?? atau terlewat..udah baca kapan hari dirumah...
selamat yah mbak atas usaha barunya, semoga lancar, berkah rejekinya..ya allah saya juga pingin nieh punya usaha gitu...semoga oneday...biar bisa kerja dirumah..dan mengawasi anak anak...:)

Mei 31, 2012

@Mama kinaniya mam, semoga impiannya juga terwujud yaa

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.