Huru Hara di Sabtu Pagi

Rabu, 30 Mei 2012


Alhamdulillah bisa ngeblog lagi. Pffyuuh... *elapkeringetyangbercucuran

Banyak cerita yang ingin diposting sebenernya, tapi berhubung udah kelamaan jadi banyak yang lupa. Nah pas lihat foto-foto Kanaya di HP langsung terinspirasi untuk majang foto-fotonya di blog. Jadi mau cerita sedikit plus pamer foto aja nih, mayan buat nambah-nambahin postingan, hehehe.....

Sabtu dan ahad pagi adalah pagi yang rempoooong buat bunda. Trus Senin sampai Jumat pagi gimana? Enggak rempong ya? Waaks itu lebih rempong lagi.... .. hialaaaah... jadi judulnya setiap pagi rempong dong ah. Cuma bedanya sabtu ahad pagi, kaki bunda masih bisa dipakai jalan, kalo hari biasa perasaan di dalam rumah itu kaya lagi lari-lari karena banyak yang harus dipersiapkan sambil berlomba dengan waktu. Lebaayy.com

Seperti biasa setiap sabtu bunda belanja sayuran yang akan dimasukkan kulkas supaya dihari kerja tidak terlalu repot saat menyiapkan makanan. Kanaya seperti biasa juga ikut membantu menciptakan kerusuhan di dapur. Bawang bombai ditendang kaya bola, baskom dibalik dibuat gendang, cabe disebar sampai kemana-mana, daun yang membungkus tempe dikupas sampai tempenya telanjang dan akhirnya kangkung yang tak berdaya ,yang udah bunda potong-potong ikut jadi korban.



Kangkung itu di bawa kekasur dan disebar disana. Bunda sudah panggil-panggil dari dapur supaya Kanaya mengembalikan harta rampasan perang kangkung yang akan dimasak, tapi tidak dipedulikan. Ayahnya yang melihat kejadian ini tertawa-tawa sambil memfoto.




Setelah kangkung disebar seperti orang kaya nyebar duit. emang ada yah orang kaya yang nyebar duit? Dimana...dimana...dimanaaaa... Kanaya menemukan bedak yang lupa bunda simpan. Sekarang perhatiannya beralih ke bedak. Dia sibuk menumpahkan bedak itu ke tangannya, lalu mengusap-usap wajah, tangan dan sekujur tubuh. Tidak lupa serbuknya disebar juga di karpet. Eeeeaaaa.....


Nah ini dia hasilnya, wajah celemotan ga karuan. Mirip sama dandanan orang mau ngelenong, hehehehe




Setelah itu Kanaya meninggalkan kangkung dan bedak yang tadi sudah jadi korban kreativitasnya, lalu berlari menuju pagar rumah, ingin bermain dengan teman-temannya. 

Tinggal bundanya dengan bercucuran air mata lesu memunguti kangkung satu persatu dan membersihkan bedak yang berceceran di karpet. Huuffss.... *pengen jadi emak yang sabar jadi enggak mau nendang kulkas yang tak berdosa...... xixixixixi


43 comments

Mei 30, 2012

Hihihihihi.... Kanayaaaaa..... Gemes deh tanteeeee... kecil-kecil udah jail yaaaa.....

Mei 30, 2012

begitulah anak-anak, Mbak. Walau terkadang menjengkelkan tapi ketika dikenang sungguh sangat menyenangkan.

Mei 30, 2012

qiqiqi....
abis masak (baca: nyebar2 kangkung)
dan dandan (baca: pake bedak)
barulah si nduk kecil berangkat bergaul bersama teman2nya.
besok2 siapin sapu dulu, bun. spy kanaya nyapu sebelum berangkat, wkwkwk....

sungguh calon istri idaman :P
tak lupa mengurus rumah sebelum kongkow2, qiqiqiqi....

Mei 30, 2012

Hahahaha sabar ya Bunda :P
Bisa aja Kanaya, abis ngeberantakin trus maen di luar wkwkwk

Mei 30, 2012

wah dedek naya lucu...:) bantu bantu bunda beres beres satyrab....waduh kangkungnya ikutan kekasur...:)

Mei 30, 2012

*ngebayangin anak saya yang hampir 1 tahun bakal membuat huru-hara juga di rumah*

Haduh, emang kalo punya anak kecil kayaknya rumah gak bakalan bisa rapi jali ya, hehe. Kalo saya lagi masak, supaya anak saya gak 'ganggu' saya, biasanya saya sengaja buka lemari alat-alat masak+makan (yang berbahan plastik+aluminium), jadi dia bisa nongkrong di situ dan sibuk sendiri mainin apa yang ada di lemari (walaupun ujung-ujungnya abis itu saya harus bersabar hati beresin lagi) :)

Mei 30, 2012

Waaaah...pantes aja judulnya huru-hara, memang seru ya Mba:P
Nay lucuuuuu banget dengan belepotan bedaknya;)

Mei 30, 2012

kangkung nya jadi dimasak nggak tuh bun...hehe....

Mei 30, 2012

Ahhhaaa Kanaya dah lama gak muncul ternyata bisa buat kerusuhan yak :) Salam sayang selalu ^^

Mei 31, 2012

hahaha. Kanaya kreatif ...

Mei 31, 2012

@EnNOhihihihi

Mei 31, 2012

@Abi Sabilatapi menjengkelkan sama menyenangkannya tetep lebih banyak menyenangkannya ya bi....

Mei 31, 2012

@ndutykecalon istri idama...?? bentar lagi aku mantu dwoonkk

Mei 31, 2012

@Tebak Ini Siapaembyeer... emaknya deh yg beres2

Mei 31, 2012

@Mama kinankangkungnya pengen bobo juga....xixixixixi

Mei 31, 2012

@Diarsamaan mba kanaya juga begitu tapi klo cuma sebentar abis itu rusihin emaknya lagi

Mei 31, 2012

@Yunda Hamasahiya ummi, baru muncul lg nih

Mei 31, 2012

@deyhehehehe

kalo sebel jangan nendang kulkas mba, nanti malah sakit kakinya, sebelnya jg ngga berkurang malah nambah
hehehe

Mei 31, 2012

@aditya wulandariiya mbak, soale lagi trend nih liat postingan di mana-mana klo kesel pada nendangin kulkas tak berdosa... hehehe

Mei 31, 2012

@Mrs. Basukibukan cuma para demonstran aja lho yg bisa bikin huru hara hihi

Mei 31, 2012

@Mami Zidanega jadi mbak, kasian udah pada lemeeesss

aduh itu kangkungnya diberantakin,,,

Juni 01, 2012

kalo kata mamah sy, selama ada anak kecil di rumah 2 resep masakan jadinya cuma 1 resep.. Maksudnya bahan2 yg 1 resepnya lagi udah berantakan duluan di mainin anak2.. Hehhe...

Btw, kasian yah kulkas jaman2 sekarang... Jd korban KDRT... Wkwkw..

Juni 01, 2012

Bundaaaaa.....
masih mending mungutin kangkung
coba kalau yg disebarkan ceres...
alamat mungutin satu hari satu malam tuh...
hihihi....

Juni 02, 2012

hihihi.. sabar Rin,
nanti kalo udah gede ga ada yang gangguin lagi .. sedih lho, hiks..

apa kabaaar?
moga2 sabtu yg ini ngga rempong yah..

Juni 03, 2012

aduh, aduh... sabar ya, bunda. kulkasnya jangan ditendang, kan kanaya cuma being cute, hihihi :D

Juni 03, 2012

Kapan lagi kan merusuh? Ntar emaknya gak ada kerjaan, ongkang2 kaki aja dirumah *siap2 ditimpuk*

Kanaya sedang berexperimen ya

Juni 04, 2012

Sabar, Bunda Kanaya.
Emang jadi ibu tuh harus banyak nyetokin sabar *ngomong sama diri sendiri sih*
Tapi untung cuma mainin kangkung lho, Bun. Coba kalo mainin koleksi berlian bunda, gimana ? hihihi

Juni 04, 2012

Hahahaha Kanaya...bikin Bunda mau nendang kulkas ya... kadang kalau liat anak begitu...kesel2 geli ya bun... soalnya mereka inocent :D

Juni 05, 2012

@ke2naiiyah itu di fb, orang klo kesel pada nendangin kulkas, kasian yak, pada benjol kulkasnya wlkwkwkwk

Juni 05, 2012

@Diandrawkwkwkw.... bener juga tuh yaa....

Juni 05, 2012

@hilsyabaik mbak.... sabtu minggu mah teuteup rempong surempong....

Juni 05, 2012

@dunia kecil indihihihihihi.... iyah cute cute gimanaaa gitju

Juni 05, 2012

@Mayyatimpuk mba mayya pakai buku halo balita biar diambil sama si little bi trus karena bukunya bagus emaknya pesen sama bunda kanaya.... hihihi dagaaaang

Juni 05, 2012

@Lidya - Mama Cal-Viniya mbak... apa aja dijajal...

Juni 05, 2012

@Indah Kurniawatyberlian dari hongkong hehehehehe.. aah suruh kanaya ngacak2 berlian tante indah aja ahhh....

Juni 05, 2012

@BunDitheheh iya bun udah bikin emaknya keringetan tapi wajah tak bersalah...

Juni 06, 2012

Kangkungnya ga dibedakin jg Nay? biar bisa barengan ngelenong? #eh? qiqiqiqi

Juni 06, 2012

@Orinwaaakakakaka... ngelenong bareng kangkung

Juni 24, 2012

judulnya Kakngkung bumbu bedak ya Mbak
hehehheee

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.