Bukan KDRT

Senin, 16 Juli 2012


Bunda lagi kehabisan ide nih untuk posting tentang perkembangan Kanaya. Sebenarnya banyak yang mau ditulis, tapi si moody lagi kambuh jadinya terasa blank. Makanya cuma bisa posting foto-foto Kanaya aja. Foto di bawah ini bukan adegan KDRT yaaaaaa....foto diambil saat Bunda ingin beberes kamar belakang, tapi Kanaya malah ikutan sibuk main setrikaan. Bunda jadi serius memperhatikan tingkah laku Kanaya sambil senyam senyum sendiri.

Lihat deh gaya menyetrikanya, luwes yaah... sepertinya tidak lama lagi tugas bunda menyetrika bisa diambil alih Kanaya. Waakakakakaka.......*Emak kebangetan. Semoga kak Seto enggak baca blog ini, khawatir dilaporin ke KPAI …...xixixixi.... 
















24 comments

Juli 16, 2012

Hahaha..lucu banget dialog yang terakhir...Ih si mbak Rina pandai banget nih buat komik dagelan kayak beginian Hahaha...

Peluk cium utk Kanaya Darling yaaaa!

Juli 16, 2012

wahh hebat amat kanaya msih kecil udh bisa nyetrika, emang nggak panas itu mbak? apa nggak dicolokin ya listriknya

ehm kalo nganggur kanaya ke rumah tante aja yuk *apacobaa*

Juli 16, 2012

Anak cewek sama semua ya bun...maunya "mbantuin" kerjaan kita hehehehe. Foto Kanaya lucu banget, serius banget setrikanya :D

Juli 16, 2012

Siiiip... itu namanya MULTIFUNGSI
hehehehhee kaos jadi jilbab

anak rajin hehehe lucu lihat fotonya Kanaya lagu ngupil :)

Juli 16, 2012

whuahahaha....Nay ngupiiiiil :P

Juli 16, 2012

hihihi...ngakak deh lihat foto kanaya lagi nyetrika begitu, asli luwes banget gayanya bun...

Juli 16, 2012

Hahaha... keren keren,
malah dijadiin kerudung gitu :p

Juli 17, 2012

bhuahaha...kreatip utk jilbabnya. nggemesin utk ngupilnya wqwqwq

Juli 17, 2012

hahaha, kanaya lucu banget sich :D
pintar dech udah bisa nyetrika...

Juli 17, 2012

hihihi lucu banget kanaya.. terakhirannya itu loh.. ngupil.. :D

smoga nanti pas udah gede, kanaya tetep bantuin bunda nyetrika ya.. ;))

Juli 17, 2012

@Mayyajustru karena ini udah kehabisan ide mbak mayy...

Juli 17, 2012

@aditya wulandariiih mba adit... enggak dicolokin ke listrik lah... melepuh nanti.... hehehehe

Juli 17, 2012

@BunDititulah salah satu keuntungan punya anak cewek bun

Juli 17, 2012

@Elsabener mbak, kadang buat ngepel juga sama kanaya... hihiihi

Juli 17, 2012

@Lidya - Mama Cal-Vinrajin ngupil maksudnyah... hehehe

Juli 17, 2012

@Orinhihii... lg bereksplorasi mb

Juli 17, 2012

hihihihhi lucu dan menggemaskan. Duh udah rajin bantu bantu bundanya ya. Ih rajin. Salam kami sekeluarga di Pontianak. Izin Follow

Juli 17, 2012

@Mami Zidanegaya emaknya itu mam... hehehe

Juli 17, 2012

@Tebak Ini Siapamodel baru ini un...xixixixi

Juli 17, 2012

@mimi RaDiAlmakasiiii tanteee...

Juli 17, 2012

@effie nettaayooo sapa lagi yg mau dibantu... pelayanan memuaskan deh pokoke...

Juli 17, 2012

@Desiaamiin... nanti bunda ajarin selain nyetrika, ada nyapu, masak dll

Juli 19, 2012

@Asep Haryonoiya pak, silahkan...

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.