Nyengir mode on

Selasa, 04 Desember 2012

Postingan pertama di bulan Desember, cuma mau pamer majang foto Kanaya yang lagi sumringah. Kepala cenut cenut, badan pegel linu, gigi cekot cekot ini penyakitan atau apa sih salah satu obatnya cuma ngeliatin Kanaya dengan segala tingkah lakunya. Apalagi kalau dia sudah senyum selebar ini..... maknyessss rasanya.











30 comments

Hadijah Al Jufri
Desember 04, 2012

Keknya Kanaya mirip bundanya dech.... :-*

Desember 04, 2012

Kanayaaaa.....senyum anak-anak emang bikin hati adem berjuta rasanyaaaaa... :)

Desember 04, 2012

pastinya ya mba, maknyess bgt liat Nay ketawa ketiwi kek gituh :D

Desember 04, 2012

@Hadijah Al Jufrimasa sih mbak....*kedipkedip mata

Desember 04, 2012

@Mayyabetul betul betul mbak may... adem kek disiram aer es

Desember 04, 2012

@Orindia klo ketawa ngakak sampai matanya merem mba Orin... heheh

Desember 04, 2012

itu kerudungnya bagus amat ya :)

Senyum anak emang bikin kita meleleh...

Desember 04, 2012

Bunda suruh beli kerudung yang pas tuh Kanaya?

Desember 04, 2012

nyengir nya kanaya tetep nggemesin deh....salam sayang kanaya...lama nih nggak mampir kemari..:)

Desember 04, 2012

wajah anak2 emang selalu gemesin ya apalagi kl lagi nyengir :)

Desember 05, 2012

Wuaaa senyum adik Kanaya manis sekali hieehiee. Senang sekali pastinya Ayah Bundanya. Hiheiheihee.

Desember 05, 2012

sampe sekarang background di desktopku ga ganti2 mba..foto radit lagi ketawa..hihihi ga bosenin ya liat foto anak lagi ketawa ceria gitu..:D

Desember 05, 2012

senyuknya manisssss banget Kanaya

Desember 05, 2012

Senyumnya Kanaya, gak ku ku deh....*lirik bunda

Desember 05, 2012

Ahh...senyum anak2 selalu bisa melumerkan dan menyejukkan hati kita ya bun. Senyumnya Kanaya..khas banget...:-)

Desember 05, 2012

@keluarga Qudsykeren ya bun kerudungnya... jadi trend nih nanti 2013... hihihi

Desember 05, 2012

@Ibrahim Sukmankerudung dari selendang nih pak... heheh... emak2 iseng

Desember 05, 2012

@Mami Zidaneiya mami udah lama ga ngeblog ya... kangen iih

Desember 05, 2012

@myra anastasiaiya setiap anak2 bikin gemes yaa...

Desember 05, 2012

@Asep Haryonomakasih om udah dibilang manis... jadi bunda ga perlu beli gula lagi... hehehe

Desember 05, 2012

@Desibikin semangat kerja ya mba des

Desember 05, 2012

@Lidya - Mama Cal-Vinga perlu beli gula lagi ya tantee....

Desember 05, 2012

@fitri2boys2*membalaslirikan

Desember 05, 2012

@BuNDitiya bun, bikin semangat

Desember 12, 2012

udah sembuh Rin, sekarang?

udah lama banget ga kesini :)
Kanaya miri bundanya bangeet

Desember 13, 2012

hahahaha
saya suka yang nomor 2 bun, buat saya aja dah ya :D

Desember 14, 2012

@hilsyaalhamdulillah udah sembuh mbak... mirip aku ya... padahal waktu baby kata orang mirip ayahnya

Desember 14, 2012

@ricoademandanaoh noooooo....

Desember 18, 2012

aku suka foto pertamaaaa!!!!
senyumnya pas
gayanya pas
tudungnya juga pas
semuanya PASSSS
keren banget!!!!

Desember 20, 2012

wah untung mba ELsa ga komen saat pilkada di Bekasi ntar dikirain kampanye... soale slogan PAS lagi booming saat pilkada Bekasi kemaren... heheheh..... iya ini anakku ternyata centil juga ya fotonya, makasih dah mampir ya mbak...

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.