Trilililili...lilili

Selasa, 15 Januari 2013




Dari mulai bisa ngoceh, Kanaya sudah senang bernyanyi. Dari mulai nyanyi lagu anak-anak yang ada di CD sampai lagunya Noah Separuh Aku dia bisa. Meskipun tidak utuh dan kalimatnya banyak yang ngarang bebas sih. Waktu pertama kali dia nyanyi lagu Separuh Aku , bunda sama ayah malah bingung ini lagunya siapa kayanya pernah dengar. Eala ternyata lagunya Noah. Entah dengar dari mana secara bunda enggak pernah nyetel lagu-lagu dewasa di depan Kanaya.


Untuk lagu – lagunya Barney yang berbahasa Inggris Kanaya bisa mengikuti sepotong sepotong dengan pengucapan yang amburadul. Tapi semangat banget menirunya meskipun belum bisa. Tentang lagu bahasa Inggris ini, mbahnya sering jadi korban. Kanaya kepengen mbahnya mengajari lagu Barney. Kalau mbahnya enggak bisa dia kesal sampai pernah nangis guling-guling. Nyanyi lagu barney mbah kaya bunda.... hwaaa....hwaaa.... Saat bunda pulang kerja mbahnya laporan dan langsung protes minta dikursusin bahasa Inggris. Hahahahaha.......

Kanaya juga diajari lagu-lagu jawa sama si mbah. Nah yang ini kebalikannya, saat mbah tidak ada dan ingin bernyanyi lagu-lagu jawa tersebut bundanya yang jadi korban. Dia bakalan marah kalau bunda enggak bisa lagu jawa. Jyyaaahh

Sebelumnya kalo Kanaya bernyanyi tanpa gaya , kalau sekarang sudah pakai gaya kadang-kadang pura-pura pakai mic remote tivi atau centong nasi. Trus tangannya di tekuk di bawah dagu, kaya Cherybelle nih chibi chibi...katanya. *tepok jidat, anak bunda kok ya udah centil beginih

Kadang bundanya dipaksa ikutan nyanyi nanti dia yang joget joget. Kalau si ayah paling nabuhin aja biar tambah rame. Nah udah cocok belum yak bikin pertunjukan topeng monyet musik. hihiiihii

Saking senangnya bernyanyi dia bisa nyanyi dimana saja atau pas lagi ngapain aja. Yang paling susah dilarang itu kalau nyanyinya di kamar mandi saat lagi pup. Sampai sekarang masih belum mengerti kalau kita bernyayi di kamar mandi akan banyak kuman masuk ke dalam tubuh.

Pernah juga diajak naik angkot, eh nyanyinya disamain aja kaya lagi di rumah. Suaranya cetar membahana menarik perhatian para penonton penumpang yang senyum senyum lihat tingkah Kanaya. Nanti kalau sudah sadar banyak yang memperhatikan langsung deh kepalanya nyungsep di pangkuan bunda karena malu.

Nah ini dia video Kanaya yang lagi bergaya nyanyi burung Kutilang, kalau nyanyi ga cukup sekali satu lagu bisa berulang ulang sampai puas pokoke. Hehehehe




Eh iya, mau cerita, pertemuan bunda dengan mbak Lidya yang enggak sengaja di sebuat tempat makan. Kepengen kopdar ga jadi jadi eeh malah ketemu tanpa direncanakan. Cerita kumplitnya ada di blog bunda yaaa....


 



32 comments

Januari 15, 2013

sok atuh mbahnya dikursusin bhs engrres...hihihi

samanya ama radit, kalo kita ga bisa ikutin nyanyi yang dia maksud, bakalan nangis gegerungan..hahaha..

Januari 15, 2013

Ajarin bahasa Inggris dong Rin, biar nyanyi barengnya makin sip :D

Januari 15, 2013

wahn asiiiik nyanyinya,,,
masa2 imut dan mnggemaskan,,,
kalah sya dgn dia,,,,

Januari 15, 2013

Nah...mbah kursus bahasa inggris sm Bunda, Bunda kursus bahasa jawa sm Mbah, Nay bagian yg joget2 deh hihihihi

Januari 15, 2013

senengnya bisa jadi pemerhati perkembangan naya...makin hari makin tambah pintar,bakat2 terpendam mulai nampak.....
gemes deh sama naya..
big hug
tante zwan

Januari 15, 2013

hahaha cetar membahana yaa?
hayuk nyanyi bareng Samara :)

Januari 15, 2013

@Desihahaha... ntar klo udah dikursusin ribet dah klo ada PR....

Januari 15, 2013

@Dellaemaknya aja bahasa Inggrisnya masih belepotan... wkwkwk

Januari 15, 2013

@muarrahehehe

Januari 15, 2013

@Orinwah ide yg sangat keren sekali tu mba Orin....

Januari 15, 2013

@HM Zwanheheh makasih ya tante udah sering berkunjung kesini... *ketcup

Januari 15, 2013

Naya, trililiiiii lili bareng yuk :)

Januari 15, 2013

@keluarga QudsySamara suka nyanyi juga kan ya... bisa duet asoy niy....

Januari 15, 2013

@Yunda Hamasahyiukkk...

Ade Hormat
Januari 16, 2013

Sekalian Nay...ikutan Idola Cilik. Bunda sama Mbahnya ikutan X Factor. Seru habiss tuh

Januari 16, 2013

ayo bun mulai belajar agu jawa.. hehe..

Januari 16, 2013

@Ade Hormatbwahahaha..... sekeluarga ikutan kontes ya pit.....

Januari 16, 2013

@myra anastasiangomong jawa aja belepotan bun... apalagi nyanyinya... hehe

Januari 16, 2013

wah udah apal lagunya Noah? hahaha lucuk yah :)

Btw klo nyanyi burung kutilang jd nya sampe brp x mba :D

Januari 16, 2013

Wah, lucu, lucuuuu... membayangkan Kanaya nyanyi di angkot. Hahaha. Soalnya pernah juga nih, ketemu anak model begini. Lucu bangettt.

Jadi, mbah sudah kursus bahasa Inggris belum? :p

Januari 17, 2013

separuh aku??
Dija juga bisa loh
hehhhe

toss yuuukkk

Januari 17, 2013

waaah hebat Nay udah pinter nyanyi
kapan kapan duet sama dija yaa
hehheheee

Hai mba, kami dari Pinisi Edutainment Park. Boleh minta alamat emailnya mba? kami mau kirim undangan :) alamat emailnya bisa dikirim lewat twitter @PinisiIndonesia
Terima kasih

Januari 21, 2013

@Yeyeminimal 3 kali pokoke sepuasnya hehehehe

Januari 21, 2013

@retma-haripahargiohahaha.. jangan2 si bocah itu Kanaya ....

Januari 21, 2013

@D I J Atosss ah....

Januari 21, 2013

@Elsatapi kayanya pinteran kaka Dija niy ntar minta ajarin aaaah

Januari 21, 2013

duh jadi pingin denger kanaya nyanyi live nih bun :)

Januari 21, 2013

@Lidya - Mama Cal-Vindia ga bakal mau nyanyi klo di depan orang mba Lid... mau ngomong aja udah syukuuur

Januari 21, 2013

Wahahahaha... aku udah liat videonya...
Bagus suaranya... trilili lililililili~

Januari 22, 2013

duh...centong nasi pun bisa di pakai untuk latihan nyanyi ya nay...hehe

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.