Komentar si Princess

Rabu, 23 Januari 2013


ayo cepetan bunda jalannya... jangan poto poto mulu.... gubraak....

Semakin bertambah usia, semakin bertambah kosa kata Kanaya. Semakin terkaget kaget pula bunda, ayah dan mbah mendengar celetukannya. Kadang kalau dia sudah ngomong sampai bikin kejengkang bengong dan bingung mau jawab apa.

Bunda pernah cerita kalau Kanaya menasehati mbah waktu mbah marah marah..... Jangan malah-malah mbah nanti enggak disayang Allah. ….

Eh kemaren bunda juga kena omelannya. Memang harus ekstra sabar ngadepin si putri ceriwis ini, kalau punya kemauan harus segera dituruti. Pernah bunda kesal dan agak meninggi bicaranya. Beberapa saat kemudian, sambil menenteng buku Kanaya bertanya dengan polosnya ... bunda masih malah ya sama Naya?? celitain buku dong bunda..... Duuuh langsung merasa bersalah, mungkin wajah bunda yang masih kesal terbaca olehnya. Bunda peluk Kanaya.... enggak kok bunda enggak marah..... senyum lebar menahan malu. Dia kan cuma anak kecil yang lagi cari perhatian. *toyor kepala sendiri.

kondangan yiuukk....

Di mana-mana anak kecil memang peniru yang ga ada tandingannya. Segala hal yang pernah kami ajarkan ke Kanaya suatu saat pasti akan berbalik lagi. Pernah si ayah batuk-batuk, lalu sambil asyik mainan dia bilang, makanya jangan suka makan pelmen Yuppie, jadi batuk kan.... Lha itu kan nasehat bunda kalau Kanaya nangis minta beli permen Yuppie, tidak makan permen ya nak, nanti batuk, nah sekarang berbalik deh ke si ayah... wkwkwkwk.....

Kanaya sebenarnya sudah lulus toilet training. Dari beberapa bulan yang lalu dia lepas clodi dan diaper sekali pakai. Beberapa kali masih ngompol kalau tidur malam. Kalau siang dia sudah bisa bilang mau pipis. Tapi bunda masih belum PD kalau ajak Kanaya bepergian tanpa memakai diaper. Meskipun dia selalu menolak dan menggerutu kalau bunda agak memaksa... emangnya Naya anak kecil masih pake pempers, sambil cemberut...... haduuuuuh yang udah anak gadis hehehe

Kanaya juga paling ga suka kalau lihat ayah dan bunda ngobrol. Mungkin dia merasa tidak diperhatikan. Biasanya sih cepat-cepat berdiri didepan ayah bunda dan bilang, Naya duduk dimana niiiiiih, trus langsung duduk di tengah-tengah antara ayah dan bunda sambil liatin muka kita berdua, kepengen diajak ngobrol juga. Eeaaaaa.......

Apalagi kalau lihat ayah dan bunda pegang bb, dia rebut bbnya dan bilang, taroh dulu henponnya, atau langsung minta pangku, setelin video dong bunda. Makanya kalo ada yang bbm, wa atau sms di saat bunda berada di rumah, maap aja suka lama balesnya karena bb disandera Kanaya. Etapi memang seharusnya saat bersama keluarga semua gadget harus dijual disingkirkan dulu. Supaya waktu bersama keluarga lebih berkualitas. *lemparbb 

ayah sama anaknya anteng... emaknya bisa selonjoran...

Omongan Kanaya yang paling terbaru itu waktu hari minggu sore. Ayah habis mandi dan berpakaian rapih, tiba-tiba dia nyeletuk, yah ayah..... ayah ganteeng deh... sambil senyum-senyum. Ayah langsung ke GRan dong dibilang ganteng sama anaknya. Padahal enggak pernah ada yang ngajarin, entah dia dapet kata-kata ganteng dari mana. Si ayah sampai terharu dan bilang... alhamdulillah, cuma kamu doang nak yang bilang ayah ganteng, akhirnya ada juga yang mengakui kegantengan ayah. Wkwkwkwk....

Sampai malam ayah masih aja ngebahas sama bunda, katanya, anak kecil memang polos dan jujur ya, kata-katanya ga pernah bohong... Jyaaaaahhh sama anak kecil aja GR , trus bunda jawab.... Lhaa justru anak kecil ga bisa bedain mana orang ganteng sama orang enggak ganteng.... huahahahaha.... *ngiri.com karena cuma ayah doang yang dipuji Kanaya. 
 
Ayah dan bunda selalu menanti ada omongan kejutan apalagi nih dari si Princess......... ^____*

jempol si ayah ikutan mejeng....wkwkwk

 


38 comments

Januari 23, 2013

heummm,makin hari makin banyak kosa katanya ya bund si cantik naya.....
big hug untuk naya :D

Januari 23, 2013

huahahaha.... Bunda ngiri aja neh ga dibilang cantik sm Nay :p

Januari 23, 2013

Yupi kan enak tau Nay... :P :P

Januari 23, 2013

wajah Kanaya cantik ya Mbak. Jadi pengen punya anak perempuan :)

Januari 23, 2013

mamah marah, gitu tuh alvin bun ngomognya. kanaya juga ya suka komen

Januari 23, 2013

duh duh duh kanaya makin pinter aja

sama dong, nabil juga udah lulus toilet training #belum apdet blog.

tapi nabil mah kalo diapakein diapers pasti bilangnya mw kerumah nenek, karena emang kalo mw kerumah nenenk aja pake diaperd nya.

ngeliatin foto dan gayanya kanaya, jadi inget sama nadia. nanti dia bakal saya dandanin giti juga kali ya

Januari 23, 2013

wah, kompak bener sama ayah (sst, itu laptopnya Bunda ya Kanaya)

Januari 23, 2013

sy suka deh liat model bajunya Kanaya yg ijo itu :)

serius bgt ni Kanaya di depan laptop.. hehe..

Januari 24, 2013

hahaha Kanaya makin pintar aja...

Oiya itu pake baju ijo mau kondangan kemana sih? gaya bener bawa clucth segala :)

Januari 24, 2013

gayanya anak kecil emang selalu bikin gemes, Rin

Januari 25, 2013

@Hanna HM Zwanbig hug juga buat tante Hanna....mmmuuaah

Januari 25, 2013

@Oriniya suka ngiri-ngirian klo aku yg dipuji ayahnya yg biasanya manyun hehehehe

Januari 25, 2013

@Untje van Wiebs*tutupin kuping Naya

Januari 25, 2013

@evialhamdulillah klo dibilang cantik...*twink..

Januari 25, 2013

@Lidya - Mama Cal-Vinapa aja dikomennin dia mbak.....

Januari 25, 2013

@fitri2boys2iya lap top bunda di sabotase.....

Januari 25, 2013

@myra anastasiabau itu malah ada yg bilang kaya seragam sekolahan lho bun.... hehehe

Januari 25, 2013

@keluarga Qudsybiasa deh punya emaknya di rebut kepengen gaya juga kondangannya... xixixixi

Januari 25, 2013

@hilsyamumpung masih kecil ya mbak, ntar udah gede ga ngegemsin lagi hehe

Januari 25, 2013

@Ummi Nabil mari kita dandanin anak perempuan kita ummi.... ayo dong perkembangan Nabil dan nadia di up date... kangen nihh

Januari 25, 2013

Waduh, jadi bahkan bunda juga blom pernah bilang ayah ganteng ya, Nay? T-E-R-L-A-L-U :p
Nih ya Rin, yang selalu aku pengen tanya dari dulu tapi lupa mulu, itu baju-baju Naya jait sendiri ya? Kok kayaknya ukurannya pas gitu di badan.. #iri

Januari 25, 2013

@Dellahahahaha.... kaga bisa ngejait deeeell.... *tutup muka, itu bajunya banyak yg kedodoran juga kok secara Kanaya mungil, kalo lagi pas emang lagi jodoh. Btw klo bisa jait enak kali yak, ngejait baju anak sendiri.... ajarin dunk

Januari 25, 2013

@Bunda Kanaya Lah, eykeeeee lebih o-on lagi njaitnya, Rin. Jait kancing aja setengah jam sendiri, wkwkwkwkwk..

Januari 25, 2013

bener juga kata ayah tuh, anak kecil ntu polos dan jujur, tapi bener juga kata bunda, anak kecil belon bisa bedaain orang ganteng ma orang jelek... wakakakaka....

Januari 25, 2013

heheehe jempol si ayah ikutan mejeng...hehehe lutju deh bunda naya ini...waduh jadi ingat chit chat di WA kapan hari...mau ikut ngelenong nggak kuat ndandanannya hehehhe...
waduh bisa membayangkan nieh putri bunda ini sekarang celewetnya kayak apa...ayo naya...minta dibacakan bunda buku shaliha dan sali yah..hehehe 4 buku sebelom bobo hehehe.

Januari 26, 2013

waah.. kanaya lucu sekali bunda.. cantik :)

Januari 28, 2013

ahahahahha.... akhirnya ayah dibilang ganteng :D
lucu banget ya mbak. semoga aku cepet dikasih momongan juga )

Januari 28, 2013

@Henny Faridahbener semuanya berarti yaa...

Januari 28, 2013

@mama kinanwah mbak, klo masalah minta dibacain halo balita, belom berhenti sampai bundanya mohon2 untuk istirahat dulu... kering euy tenggorokan.....

Januari 28, 2013

@Lia Nurmalasarimakasiiiiii

Januari 28, 2013

@easyaamiin.. semoga segera ALlah beri momongan yaa...

Januari 29, 2013

Ngebayangin Naya ceriwwiiissssss banget, jadi gemeesss deh tante... fira juga lagi ceriwis-ceriwisnya niey, gitu juga kalo mamanya lagi marah-marah, bilangnya, jangan marah marah mama, nanti nggak disayang Allah... hahahahaha... kena deeehhhh

Januari 31, 2013

@EnNOiya jadi ortu emang paling malu ya klo ditegor anak, padahal kita sendiri yg ngajarin hehehe

Februari 13, 2013

ih malu deh sama Kanaya
kecil kecil udah berjilbab terus
tante masih suka copot jilbab...

Februari 14, 2013

@Dewi Indrastabaru belajar juga niy tante supaya kalau besar terbiasa berjilbab......

Maret 18, 2013

All that we are is the consequence of what we have estimation. Wait… Has anyone exhorted dissertation for you. Keep the articles progressing !Pakistan marriage

April 01, 2013

Ahahahah..kanaya gemesiin yaa ^^.
Mirip banget sama Khanza yang suka ndusel2 klo liat mama papanya berduaan
"Anja duduk nana, maa?"

Agustus 27, 2013

haha penasaran juga sama suaranya kaya gimana. masih unyu2nya juga nih pasti

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.