Bento Untuk Kanaya (3)

Sabtu, 10 Januari 2015


Sudah lama sekali bunda tidak memposting tentang bekal Kanaya ke sekolah. Tiga bulan lamanya bunda absen  ngebento saat renovasi rumah karena bento toolsnya tidak terbawa di rumah kontrakan. Paling bunda membuat sushi sederhana dari sosis atau telur dadar yang dicetak angka.  Selama sekolah Play Group ini Kanaya sekolah tiga kali dalam seminggu, jadi bunda tidak setiap hari nge bento.  Alhamdulillah ada masa tenang tiga hari. Istirahat dari huru hara pagi hari hhehehe. Tapi harus siap siap karena nanti TK A kemungkinan masuk sekolah lima hari dalam seminggu.

Ini dia beberapa bento yang bunda buat, masih jauh dari sempurna, tapi senangnya karena hampir setiap bento yang bunda bawakan sebagai bekal dihabiskan, minimal ¾ nya






38 comments

Januari 10, 2015

uwaaa bagus2 bentonya...pasti kanaya seneng banget

Kalo makanan nya kaya gitu pasti kanaya jadi lahap bgt ya makannya :) .

Januari 10, 2015

waah bentonya keren-keren mbak,kreatif sekali sukses terus ya :)

Januari 11, 2015

bagus bun :)
gpp gak sempurna, karena ingatlah kata bunda dorce: "Kesempurnaan hanyalah milik Alloh semata...."

*benerin kerudung*

Januari 11, 2015

Aku kalau melihat bento gini kok yaaa eman2 dimakan, Bund. . . :D

Januari 12, 2015

lucu bangett yaaa bentonya, *lirik bento anakku huhu..

Januari 12, 2015

@HM Zwaniya dia jadi lebih semangat setiap sekolah tanya bawa bento apa

Januari 12, 2015

@obat demam kelenjar balitaalhamdulillah :)

Januari 12, 2015

@Defa Ramadhaniwaah masih belajar ini mbak, :)

Januari 12, 2015

@-n-wkwkwk..... iya yah, klo terlalu sempurna malah dipertanyakan ini bento beneran apa bukan, makasih kunjungannya mbak :)

Januari 12, 2015

@Idah Cerishehehe iya yah sayang jadi porak poranda, tapi klo anak anak malahan seneng, makan dari mulutnya dulu, dari kakinya

Januari 12, 2015

@Dewi Riekamau dong mba dew, di share bentonya, pasti lebih keren iniiih

Januari 12, 2015

huaaaa...cantik-cantiknyaaaa! pengen bikin tapi kadang tinggal niat aja, krn diburu waktu *alesan*

Januari 13, 2015

ahhh aku belum bisa huhuuhuu, nyontek yaa mbaa :)

Januari 13, 2015

keren2 kreasi bentonya bunda...

Januari 13, 2015

@Mayyahehehe ini juga pontang panting bikinnya, ngejar waktu supaya ga telat ke kantor, ayooo Mayy dirimu pasti bisa dan jauh lebih keren bikin bentonya...:)

Januari 13, 2015

@Nophibisa pasti bisa nop, aku juga masih belajar kok ini... silahkan klo mo niru...

Januari 13, 2015

@fitri anitaalhamdulillah klo dibilang keren, masih belajar ini bun

Januari 13, 2015

Mba...kraetif..bikin dong tutorialnya..tahap2 pembuatannya...:) Trus publish nanti saya mampir. suka bingung nih kalo bikin bekal untuk anak

Januari 13, 2015

Bentonya lucu2, kreatif deh Bunda Kanaya ini.... :)

Januari 13, 2015

iiich seru banget yaaa..ngebento * Hai kanayaaa

Januari 14, 2015

Whoaaaaa...ini keren2 sekali sih bentonya Kanayaaaa :)
Terutama yang doraemon itu lho yang terakhir, itu kesukaan Fathir lhooo :)

*tapi aja tetep emak nya suka males bikin lho...hihihi...*

Januari 14, 2015

@Kania Ningsih insya Allah nanti ya mba, saya akan usahakan buat yang gampang

Januari 14, 2015

@Santi Dewiwah makasih mbak, masih gagap ini sebenernya

Januari 14, 2015

@astinhaiii tante ...makasih ya sudah berkunjung

makanan kanaya kelihatannya enak nih.. :)

Januari 14, 2015

mbaaa ajarin doong caranya bikin bento gini...aku lagi mau dalemin nih si bento demi buat bekel Radit sekolah.. :D

Januari 15, 2015

Kanaya seneng ya di buatkan bendto sama bundanya, kreatif bundanya

Januari 21, 2015

makin lucu2 ngebentonya :)

Januari 25, 2015

Aaiiiih... Kreatif banget maaaak.. ^_^

Januari 28, 2015

bentonya manis2 pasti anak2 banyak yg suka :)

Januari 29, 2015

@Bibi Titi Telitisemoga Fathir nangis guling guling minta emaknya bikinin bento doraemaon... hihihihi

Januari 29, 2015

@Desiinsya Allah next time pengen bikin step by stepnya ya...

Januari 29, 2015

@Lidya - Mama Cal-Vin kreatif karena keadaan harus begitu mba Lid, hehehe...

Januari 29, 2015

@Keke Naimamakasih bund :)

Januari 29, 2015

@Lyliana Thiahihihi masih belajar ini mbak...

Januari 29, 2015

@Dwiex'z Someo semoga suka makannya yah bukan suka ngeliatin doang hehehehe... makasih yaaa sudah berkunjung

Februari 26, 2015

Wah, jadi pengen belajar bikinnya. Share resepnya dong mbak. hehe...

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.