Kanaya di Awal 2015

Minggu, 04 Januari 2015



 Sudah 2015 ya……

Beberapa bulan lamanya tidak  update blog, engga terasa sudah 2015 aja. Sediiiiih lihat blog Kanaya di tahun 2014 yang postingannya tidak sebanyak tahun-tahun sebelumnya. *tutupmuka

Padahal salah satu hal paling menyenangkan buat bunda adalah menuliskan perkembangan Kanaya. Setiap ibu pasti senang juga kan menceritakan tingkah polah putra putrinya. :)

Alasan klise dibalik sedikitnya postingan adalah karena manajemen waktu yang berantakan, Ketika sudah sampai rumah, waktu bunda full buat Kanaya. Setelah seharian tidak bersamanya, maka pulang kantor bunda selalu usahakan memberi waktu yang berkualitas untuknya.  Kadang Kanaya juga tidur terlalu malam, meskipun sudah dibiasakan 20.30 sudah masuk kamar, tapi tetap saja dia terlelap pukul 22.00.  Setelah Kanaya tidur, seringnya bunda ikutan bablas tidur juga, hehehe.

Jadi kapan ini ngeblognya? Waktu yang tersisa berarti tinggal sabtu ahad itupun dengan catatan kalau bunda tidak ada jadwal manggung acara, dan ternyata memang seringnya sabtu ahad itu bunda juga jarang di rumah karena aktivitas ini dan itu. Eeeeaaa

2015 semoga makin semangat ah ngeblognya………..



Bagaimana Kanaya saat ini ?

Alhamdulillah Kanaya sudah berusia 4 tahun 2 bulan. Dia semakin kritis, banyak protes, mulai membangkang dan agak sulit menerapkan aturan untuknya. Tapi menyenangkan bernegosiasi dengannya, kalau itu sesuai dengan nalarnya, biasanya Kanaya tidak memaksakan keinginannya dan menurut dengan ayah bunda. 

Saat berada di lingkungan yang baru, dia masih malu-malu tapi sudah mau menjawab pertanyaan orang. Ada satu hal yang membuat bunda senang, ketika ada arisan keluarga, Kanaya sudah berani bermain bersama dan memulai percakapan dengan sepupunya, biasanya dia hanya duduk diam memperhatikan saja. 

Aktivitas sosial Kanaya juga berkembang baik, menurut bu guru di PG, Kanaya sering bersikap bijaksana dengan teman-temannya. Bahkan dia sering menganggap teman-temannya adalah adiknya dan menjadi penengah bila teman-temannya bertengkar. Good Job nak  :)

Kanaya juga Alhamdulillah sehat, jarang sakit dan sangat aktif, meskipun ada satu hal yang masih menjadi pikiran bunda yaitu mengenai berat badannya yang di bawah normal. Saat ini Kanaya sedang diterapi enzim lagi oleh seorang professor anak, insya Allah next time bunda akan ceritakan khusus mengenai hal ini dalam sebuah postingan. 


Yaaaak, mudah-mudahan di tahun 2015 ini lebih baik dari tahun sebelumnya, bunda bisa membagi waktu untuk konsisten menuliskan segala hal tentang Kanaya. Mungkin ini hanya hal kecil, tapi bunda berharap, suatu saat Kanaya bisa mengambil banyak manfaat dari blognya ini. 

cheeerrrsss.........






13 comments

Januari 04, 2015

sehat selalu ya Kanaya

Januari 04, 2015

Bunda sibuk. Hehehe Bentar lagi Blog ini diupdate oleh Kanaya, dah gede ajaah!

Semoga sehat selalu dan lancar pas pengobatan ya.

ade pipit
Januari 05, 2015

Barakalloh yach Kanaya .... Rin, d tunggu postingan mengenai terapi enzimnya yach

Januari 05, 2015

@Lidya - Mama Cal-Vinaamiin..... makasih ya mbak Lidya

Januari 05, 2015

@Idah Cerisiya idah, kepikiran juga siy ini blog nanti diteruskan oleh Kanaya...aamiin

Januari 05, 2015

@ade pipitaamiin...pit aku pernah juga posting tentang terapi enzim di blog ini, klo yang sekarang lanjutannya aja, tapi insya Allah nanti kuusahakan bisa segera diposting lagi

Januari 05, 2015

Kangen kanayaaaa bgtttt...udh gede aja.sehat2 yaaa...

Januari 06, 2015

tambah gede tambah cakep dan solehah ya Kanaya

Januari 06, 2015

jangan sedih, Mbak. Bukan blog Mbak aja yang terabaikan, tapi blog saya juga bernasib sama, bahkan akhirnya saya pindah ke ruang belajar yang baru, berharap bisa kembali ke masa-masa dimana menulis menjadi kegiatan yang menyenangkan.

Januari 07, 2015

@HM Zwanaamiin... iya kangen juga nih sama tante Hana..

Januari 07, 2015

@fitri anitaaamiin... makasih tantee..

Januari 07, 2015

@abisabilawaaah udah pindahan yaa... meluncur ke TKP

Januari 23, 2015

hiks... bunda kanaya... perasaan tadi aku nulis komen lumayan panjang yah... setelah submit kenapa dia ngilang... wkwkwk... jgn2 nyasar ke spam.. hahaa...

eniwei, semangat yah mak Kanaya... semoga aku pun bisa manajemen waktu yg lebih baik lagi di tahun ini, aaminn...

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.