Bunda Kanaya dapet hadiah

Senin, 17 Oktober 2011

Alhamdulillah yaah... hadiahnya sesuatu banget... halaah...


Pulang kerja, letih sangat, keringat bercucuran, lapar tingkat tinggi (lebayyy...) langsung sumringah melihat ada bungkusan coklat di atas meja. Kirain paket buku bantal punya Kanaya, eeeh ternyata tali asih dari mba orin. Yaaa.... bunda Kanaya dapet hadiah karena ikutan kontes di blognya mba orin. Awalnya enggak pede ikutan kontes karena ceritanya biasanya saja dan fotonya pun foto kurang cakep karena jilbab bunda sama baju sama sekali ga matching hihihihi. Waktu di RS jilbab ketinggalan, jadi pakai punya mbah Kanaya.

Setelah dipikir-pikir, kenapa enggak mencoba aja, menang enggak menang kan yang penting udah ikutan. Setelah  ketemu foto yang pas sesuai temanya Sweet Memories, tinggal bikin beberapa kalimat sebagai pelengkapnya. Yupp... jadilah Kenangan Indah di Bulan Oktober

Enggak disangka ternyata masuk kategori salah satu pemenang. Duuuh senangnya.... sekarang hadiah udah di tangan nih, sebuah buku berjudul Habibie dan Ainun plus sebuah sandal cantik. Kalo sandal udah dicoba buat wara wiri di dalam rumah, kalo Kanaya seperti biasa langsung  sandalnya digigitin. Duuuh nak... ini sandal.... bukan dodol. Bukunya masih diplastik, belum sempat di baca, tapi teman-temanku udah antri mau pinjam. Uuughhh... udah ga sabar pengen baca buku yang keren abiss ini. Makasih yaaa mba oriiin ....






21 comments

Oktober 17, 2011

iya ikutan cipika cipiki kasih selamat dulu buat mbak Rina,..
semoga bukunya Pak Habibie..menginspirasi semua pasangan utk selalu sesuatu heheheh

mbak,..postingan tentang menyusui sambil hamil punya ga??:D ngarep.com

Oktober 17, 2011

selamat ya bunda kanaaayaaa...

senangnya...

hehehehhe

saya belum pernah lho baca buku Pak habibie, di review ya mbak... hehehhe

Oktober 17, 2011

wah mbak selamat yah..menang di contest mbak orin dan dapat hadiah buku yang menarik juga sandal cantik..:)
ayo mbak semangat lagi nulis nulis dan ikutan kontes :)

Oktober 17, 2011

Selamat ya Bun atas tali asihnya...
semoga bermanfaat... ^_^

Bun, Vania "doyan" sandalnya ya..? enak ya Nay? hihihi lucu...

Oktober 17, 2011

sama-sama, udah nyampe jum'at lalu.. sandalku ternyata kurang gede.. padahal udah minta no 40 ama orin.. hihi

Oktober 17, 2011

Selamat ya, ditunggu review bukunya ;)

Abis sandalnya bikin gemes Bun, jadi dikira Naya makanan dech, hehe...

Oktober 17, 2011

selamat y bunda...
hadiahnya Ok bgt..:)

Oktober 17, 2011

selamat ya bun atas hadiahnya. tadi udah komen tapi inetku lemot jadi hilang kayanya

Oktober 18, 2011

selamat yah...bagus deh hadiahnya..

Oktober 18, 2011

selamaaattt yaa bunda, dhe juga mau dong ambil nomor antri untuk baca tu buku.. kan sama-sama Habibie.. hehe :D

Oktober 18, 2011

mba ketti : aku ga py postingan ttg nursing while pregnant mba... soale belum mengalami hehehe... tapi pernah dibahas juga sih di milis.. coba nanti insya ALlah aku ubek2 arsip ya

mba meilya : insya Allah mba

mama kinan : iya nih bikin semangat nulis

mba tia : nay sih apa aja digigitin

mba hilsaya : aku sandalnya pas mbak alhamdulillah yaa..

ummi yunda : iya bundanya sibuk beresin bungkusan eeh dia anteng gigitin sandal

mba irma : makacciiihh

mba lidya : makasih mam

bintang : iyah yah bagus2 hadiahnya

mba dhenok : sesama habibi dilarang saling mendahului... halllaahh

Oktober 18, 2011

makasih ya BUnd,...postingan bisa dipahami tapi..susah dijalani hehehe kendalanya si kecil dah 2 th,..jd bingung :(

Oktober 19, 2011

Alhamdulillah...selamat ya Bun...
Ceritanya emang qualified kok, mengharukan, jadi memang berhak jadi pemenang...;)
Kalo udah baca bukunya ceritain ya Bun, hehe

Oktober 19, 2011

mba ketti : klo dah 2 tahun kan bisa disapih ya mbak... didoakan semoga kakaknya menegrti ^____*

ummi hanuun : Insya Allah ya mbak... ini juga masih diplastik lom dibuka hehehe

Oktober 19, 2011

mba Rinaaaa...itu paket tak berbentuknya mpe diputu segala, malu eyke hihihi...

Semoga bermanfaat yaa, maafkan tali asihnya tak seberapa :D

Oktober 19, 2011

hehehhe.... maap.. maap... kan ga penting bungkusnya... yg penting isinya... hehehe... mba orin, sekedar dirimu tau ya... (beuh bahasanya), dirikuw ini paling sumringah kalo dapet kado buku loohh....

Oktober 21, 2011

wah baca buku itu pasti ntar mbrebes mili :) agak2 mewek gitu....

Oktober 24, 2011

oo gitu ya mbak... saya baru baca beberapa lembar... rebutan sama kanaya

November 02, 2011

waaah hadiahnya bikin iri..
buku habibie dan ainun tuh keren banget deh

November 02, 2011

Selamat Bunda....
pasti seneng dapet hadiah sesuatu banget yaa

Maret 30, 2013

Ass.wr.wb.SEBELUMNYA PERKENALKAN NAMAKU IBU ENY SEKARAN SAYA LAGI BINGUN BANGET KARNA SAYA LAGI MENGALAMI COBAAN HADUP YANG TAK KUNJUNG USAI,SAYA HAMPIR SAJA BERBUAT NEKAT,PERBUATAN YANG SANGAT DIBENCI OLEH ALLAH YAITU BUNUH DIRI,SEMUA ITU AKIBAT BATIN SAYA YANG SANGAT TERTEKAN,PADAHAL SAYA MASIH MEMPUNYAI ANAK YANG MASIH KECIL2 YANG SEHARUSNYA DAPAT KASIH SAYANG ORANG TUA SEUTUHNYA,NAMUN KARNA KONDISI YANG SERBA KEKURANGAN MEMBUAT ANAK SEPERTI KURANG TER URUS,DALAM KALUTNYA SAYA COBA BUKA2 INTERNET DAN DISITULAH SAYA MELIHAT NOMOR MBAH SARTO..MAAF SAYA CURHAT DENGAN ANDA,ORANG YANG BELUM SAYA KENAL SAMA SEKALI,TAPI SIAPA PUN ANDA DIMANAPUN ANDA SAYA HARAP ANDA BISA MERINGANKAN BEBAN SAYA,SEPERTI KOMENTAR2 PADA ANDA LEWAT INTERNET, DAN SETELAH SAYA SUDAH MENGHUBUNGI MBAH SARTO ALHAMDULILLAH KINI KEHIDUPAN SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA ITU SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH SARTO DAN BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI MBAH SARTO DI 082=378=607=111 NOMOR RITUAL MBAH SARTO MEMAN TIDAK DUANYA,SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.