Jambul Khatulistiwa

Sabtu, 07 April 2012

Bunda pernah posting tentang rambut Kanaya yang kriwil kriwil disini dan sekarang pengen posting lagi tentang rambut Kanaya dengan gaya baru.

Setiap habis mandi, hal yang paling menguras energi bunda adalah harus mengejar-ngejar Kanaya untuk dipakaikan baju. Setelah beres pakai baju, masih harus merayu supaya mau disisir rambutnya. Kepengennya bunda sih pakai jepit rambut warna warni seperti layaknya anak-anak perempuan dan bisa didandani yang lucu-lucu gitu. Tapi Kanaya enggak mau rambutnya rapi. Kalaupun bunda berhasil menyisir rambutnya atau dipakaikan jepit, harus dialihkan dulu perhatiannya. 
Setelah bunda sukses mendandani, biasanya dia pegang-pegang rambutnya karena ada yang terasa aneh, daaaaaan...... diobrak abrik itu kunciran hasil karya bunda, persis seperti kamtib ngobrak abrik dagangan kaki lima jepit/pitanya dia ambil dan di buang dengan ekspresi tidak suka. Aaarrrggghhh,... bunda kepengen garuk-garuk aspal rasanya.

Ini lhoooo.... yang katanya mirip jambul khatulistiwa ituhh...

Model rambut keriwil Kanaya ini memang agak unik, akan terlihat menumpuk di atas kalau tidak di beri jepit. Apalagi dia tidak mau disisir. Para tetangga sering meledek Kanaya dengan sebutan Jambul Khatulistiwa. Tadinya bunda enggak ngerti maksudnya apa, ternyata itu julukan buat rambutnya artis Syahrini yang jambulnya nangkring di depan. Tapi kenapa dikasih nama Jambul Khatulistiwa ya???. Saking penasarannya akhirnya bunda ngubek-ngubek mbah Google dan ternyata alasannya karena pengen punya trend baru dan berbeda dari yang lain. Oooh gitu doang....Bunda juga malah menemukan istilah jambul terowongan, bulumata antibadai dan konde mleduk.... wakakaka... ini model rambut apa musibah sih. Hyyaaaa.... ga penting banget info beginian di posting dimarih....

Kita kembali ke jambul Kanaya, nah gara-gara si jambul, Kanaya jadi numpang ngetop markotop. Kalau lagi lewat depan rumah tetangga ada aja yang manggil eeeh jambul khatulistiwa syahrini mau kemanaaa... Sampai disini tipis perbedaan antara ngetop atau bahan ledekan hehehe. Biarin deh, mudah-mudahan rezekinya Syahrini juga menular ke Kanaya.... aamiin, asalkan jangan ketularan tingkah laku dan pakaiannya aja.... eeeaaa … gosip-gosip infotainment lagi dah...

Jambul Kanaya keren khaaann....

Ngomongin tentang rambut Kanaya ini cuma sekedar buat lucu lucuan aja sih. Bunda ga sampai serius banget mikirinnya. Enggak kepikiran juga sampai harus membawa Kanaya ke salon untuk di rebonding, atau memasukkan ke pencari bakat di tipi tipi sebagai Syahrini Junior hehehehe. Insya Allah kedepannnya Kanaya akan terbiasa berjilbab. Mudah-mudahan Allah memudahkan bunda dan ayah untuk mendidik Kanaya. aamiin.

Jadi, …. jambul khatulistiwa oke, jambul apapun tetap oke... ^_____*

Aiiiiihhh..... jadi kepengen maluuuuu

53 comments

April 07, 2012

lirik kanan, lirik kiri...hore pertamax...

jambulnya sesuatu banget...

April 07, 2012

kanaya, makin gemesin deh dengan jambul syahrini nya....hehehe....

April 07, 2012

Masya Allah, jambulmu nak!

Tapi keren ya, para artis payah2 buatnya pake hair stylist, eh Kanaya udah 'diberkahi' jambul alami deh!hahaha....

April 07, 2012

Bisa aja Bunda, jambulnya Naya emang 'sesuatu'banget ya, hehe... Mumpung belum protes kalu foto tak berjilbabnya dipamerin Bunda :)

mau ngalahin jambulnya syahrini ya :)

April 07, 2012

rambut naya lucu, hahahahaa.. bagus kok Nay, unik.. udah gk usah dibonding atau dikuncit segala.. protes aja kalo bunda maksa untuk dipakein jepet gitu.. kan lebih keren kayak gitu, jadi punya jambul juga kayak si tante syahrini itu.. hehe

April 07, 2012

AAMIIN.
moga rejekinya mirip ama Syahrini ya.

April 07, 2012

kalo anak perempuan gitu ya bun.. seru mendandani kalo abis mandi. Nabil mah ga pake sisiran *yaiyalah...

lha, baru tau saya kalo syahrini punya julukan begitu.

jambul kanaya keren deh...
fotonya juga keren *bundanya ga mau kalah tenar niy, :)

April 08, 2012

Wahahaha gaul euy jambulnya.
Bulu matanya anti badai juga ga? Hihi~

April 08, 2012

Hihiihii, tadi sebelum dibaca, maksudnya apa sih bunda kanaya ini...

hehehhe ternyata kanayaa tooohh...

gak papa lah nay, yang penting ekssiss kann

April 08, 2012

wah ada sahrini nh :D

April 08, 2012

kunjungan gan .,.
bagi" motivasi
keberuntungan selalu menghampri kita
hanya saja kita yg trkdng tdk brfkir demikian.,.
si tunggu kunjungan baliknya gan.,

April 09, 2012

Hahaaa..ngakak abis deh..
kanay mau nyaingin TAnte Syahrini yah..

April 09, 2012

hahaha....
jambul khatulistiwanya Kanaya lebih keren dari Syahrini .....
kalau Syahrini perlu hair spray sebotol
kalau Kanaya alami.....

April 09, 2012

@obat kolesterol
pertamax dapet hadiah... hadiah nya didoakan semoga sukses... hehehe

April 09, 2012

@Mami Zidanemakasih tante...*emaknya yg GR

April 09, 2012

@Mayyaalhamdulillah .. karunia ALlah

April 09, 2012

@Yunda Hamasahiya ummi... bentar lagi kan pasti protes klo di foto tanpa jilbab

April 09, 2012

@Lidya - Mama Cal-Vinpengennya siy gitu mbak... hehe

April 09, 2012

@dhenok habibielucu.. lucu... lucu... *upinipinmodeon

April 09, 2012

@ndutykeaamiin... *doakhusyu

April 09, 2012

@Ummi Nabilsekalian emaknya numpang narsis mi..... hihihi

April 09, 2012

@Tebak Ini Siapabulu mataya anti tsunami na...

April 09, 2012

@meilya dwiyantiyg penting eksis dan narsis.. wakakaka

April 09, 2012

@jay boana*lirik kanan kiri... manaa... manaaa...

April 09, 2012

@outbound malangmakasih dah berkunjung

April 09, 2012

@Mama Olivemau nyaingin ketenarannya.. hihi

April 09, 2012

@Diandrahahahah... iya bettuull

April 10, 2012

hahaha... nyaingin Syahrini nih Nay??

April 11, 2012

aduh...dik kanaya...
lucu bgt dech..
hehehe

April 11, 2012

Alhamdulillah Yah...
jambulnya Kanaya sesuatu banget...hihihi...

jambul kanaya lucu banget sih. padahal jambul kaya sahrini aja hehe

jambulnya lucu

April 12, 2012

Hihihi lucunya si Kanaya. Tapi kalau pakai jilbab bisa anteng ya. Kadang juga ada yang masih belum betah dipakein jilbab. Keponakan saya juga nggak betah dipakein bando, langsung ditarik lepas, tapi kalau pake topi/jilbab bisa bertahan lebih lama ^_^

April 12, 2012

hehehe...harusnya jambul kanaya yah...jadi jambul khatulistiwa..ehehehe bunda ini ada ada saja..ngekek bacanya...:)
kanaya cantik...jambulnya juga keren :)
ingat jaman kinan seusia naya gitu juga bun...abis mandi lari kemana mana nggak mau dipakein baju dan disisir hehehe..lumayan ngos ngosan buat memakaikan baju..apalagi kalo pagi hari saat berburu dengan waktu untuk kerja...:)
eh ada PR Goofy test ditempatku...ayo dikerjakan..dah agak lama sih tapi gak sempat inform ....(http://artyakinanthi.wordpress.com/2012/03/29/goofy-test-ala-emak-kinan/).nggak maksa kalo senggang ya monggo dikerjakan kalo tak sempat tak apa apa...maaf lama nggak bw.....

mau komen bajunya ah,,,,

bajunya kompak ama bundanya,,,,ungu,,,

April 13, 2012

@vitabukan nyaingin, tp syahrini kalah saing... hihi pedeeeee

April 13, 2012

@irmarahadianhehehehe

April 13, 2012

@Bibi Titi Telitiiyaaacchh....

April 13, 2012

@obat tradisional Diabetes Melituspemilik jambulnya juga lucu loooh...

April 13, 2012

@Heniiya mbak klo pakai jilbab malahan dia yg minta

April 13, 2012

@mama kinaninsya Allah mama kinan nti aku kerjain

April 13, 2012

@obat penyakit asam uratooh iya yah.... pura-pura kaget....

April 16, 2012

Wkwkwkwkwk.. Jambul katulistiwa yah??? Gak papa deh rambutnya Kanaya unik, kalo Fira malah rambutnya tipiissss..... jadi kalo dijepit pun jepitnya melorot dengan sendirinya... wkwkwkwkwkwkwk....
Bunda penggemar warna ungu juga kah?

April 17, 2012

@EnNOanak2 kita emang unik ya mbak... aku suka biru, tapi ungu cakep juga... mo hadiahin mobil warna ungu ya...wkwkwkwk

April 18, 2012

Bun, strategi aku dandanin rambut hanuun adalah dengan bawel ngajakin dia cerita tidak lupa dengan ekspresi yang dramatis, hehehe...

Nay rambutnya kayak Hanuun, kiting2...tapi kayaknya rambutnya Nay lebih lembut ya...cantik kok Bun, Jambul khatulistiwanya ga kuku deh...

Oya, pengen ketawa Mba Rina ini sampe bela2in cari info soal Syahrini, segitunya...hehehe

aduuuhh ini si mba ada-ada za.. pake ngdandanin anaknya dengan gaya rambut jambul katulistiwa segala...mau kaya syahroni ya mba,,,,
heheeee :D

semoga sukses aja juragan ... kesehatan di jaga yah ...

wah jambul yang sangat ramai sekali dibicarakan nihh

keren juga masih anak-anak tapi gaul :D

keluarga bahagia ya :)

Juli 26, 2013

keluarga yang bahagia ya

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.