Lagi Repot Niiih...

Sabtu, 30 Juni 2012


Di postingan sebelumnya, tentang kesukaan Kanaya pada permainan mobil-mobilan dibandingkan dengan permainan yang lebih feminim, sempat membuat bunda khawatir. Tapi akhirnya bisa bernafas lega karena dari beberapa artikel yang dibaca kondisi ini masih normal asalkan orang tuanya tetap mengawasi.

Dan ternyata tetep yaaah, namanya anak perempuan, sesuka apapun dengan mainan yang maskulin, pasti ada naluri keibuannya yang sudah muncul sejak masih balita. Entah meniru perilaku siapa, Kanaya sering berperan sebagai ibu-ibu tepatnya berperan sebagai ibu yang repooott banget ( yaaa meniru emaknya laaaah.... masak meniru Pak RT... xixixi)

Kadang bunda suka perhatikan tingkah Kanaya kalau sedang bermain ibu-ibuan kok beneran mirip bunda ya... Dia terlihat sibuk banget, setelah menyuapi boneka, setengah berlari ke dapur ambil panci, trus pura-pura masak, setelah itu lari lagi ambil tas dan memasukan semua barang-barang ke dalam tas, kemudian bergegas menggendong bonekanya. Lalu berjalan mondar mandir berusaha menidurkan boneka sambil ngoceh enggak jelas.

Ayahnya sering meledek bunda, waaah ini sih bunda banget nih, rempoooong. Bunda cuma cengengesan ajah sambil malu-malu cantik gituh. Hihihihiihi.... Alhamdulillah kamyu ternyata masih ada naluri perempuannya ya Nay.... Bahkan sekarang Kanaya sudah mulai tertarik dengan pekerjaan rumah tangga, seperti menyapu, cuci piring, masak dll... Acciikkkk, sebentar lagi punya asisten deh.....

Nah ini foto-foto Kanaya saat lagi asyik jadi ibu-ibu rempong beranak satu. Cuma ada tiga foto saja, yang lainnya blur parah dan cuma sepotong-sepotong karena Kanaya enggak bisa diajak foto kalau lagi rempong beginih. Kanaya lagi sibuk mau ke pasar bun, ga sempat foto-foto... xixixxixi





31 comments

Juni 30, 2012

hihihi... fotonya lucu amat nay... dulu kaka shishil jg seneng bgt sm mobil2an kyk naya, tp skrg seneng maen rumah2an, main jual2an, yah pokoknya bermain peran gitulah

Juni 30, 2012

kanaya tomboi tuh mba kayaknya
tp ttep keibuan yaa
hihihihiiiih

Juni 30, 2012

hehe...kanaya lucu banget sih...

anak-anak memang peniru ulung ya bun...

Juni 30, 2012

Kok msh naik ojek sih nduk? Naik mobil dong. Kan udah pinter nyetir :D jangan2 Naya udah jago nyetir tp blm bs parkir ya? Qiqiqi....

Juni 30, 2012

lihat ibunya tiap hari jd ikut2x tuch bund...

Juli 01, 2012

Hahahah... kocak banget...
Malu2 cantik tuh gimana ya mbak :p

like mother like daughter ya bun :) bun jadi bazaarnya? aku lupa tglnya jgn lupa smsin ya

Juli 03, 2012

@Herien Kriestiakapan-kapan kita main bareng yuuk kakak shisil

Juli 03, 2012

@aditya wulandariibu yg kebapakan... hihihi

Juli 03, 2012

@Mami Zidaneterutama peniru emaknya... hehehe

Juli 03, 2012

@ndutykebeliin dong tante mobilnya... ga usah yg bagus2 deh... pajero sport ajah... xixixixi

Juli 03, 2012

@Mbak Iisbener mbak, repotnya niru ibunya

Juli 03, 2012

@Tebak Ini Siapakaya begini nih.. nih..nih... ^___*

Juli 03, 2012

@Lidya - Mama Cal-Vinhihi emang belom jodoh kali kita ya mbak... mo ketemuan susaaah bener... aku udahan bazarnya mbak.... next time lagi... xixixixi

Juli 03, 2012

hahaha...ya rempong mah sdh bawaan orok Nay. ga usah heran malah patut dilestarikan qiqiqi

#uyeluyel Nay pake cem2an

Juli 04, 2012

Hihihihihi.... Lucu bangeettt.... Ih, rempongnya kok ditiruin si Naaayyy.....

Juli 04, 2012

@mimi RaDiAlklo ga rempong namanya bukan perempuan ya mi... hihihihi

Juli 04, 2012

@EnNOhihii...

Juli 04, 2012

whuahahaha...iyalaaah, Nay belajar dr ahlinya, pasti rempongnya 'dapet' bgt ya Nay *ups* mihihihihi

Juli 04, 2012

@Orinkalo ga rempong bukan anak bunda... eeaa....

Juli 04, 2012

halo kanaya ....
:kedipmata:

Juli 04, 2012

kanaya mau di bantiuin bawa belanjaannya gak nih sm tante?? :D

Juli 05, 2012

@pengendarahalo juga...*kedipkedipmatajuga

Juli 05, 2012

@ke2naikanaya juga dbawain ya tante alias digendong...hehehe

Juli 05, 2012

hihihi....klo anak cewek suka centil gitu ya bun?
pasti kata Kanaya dalam hatinya
"nih bunda udh tau anaknya lg repot,gak ngebantuin malah sibuk foto2 aku"
hihihi.....

Juli 05, 2012

Kanaya kayaknya menghayati banget peran jadi ibu. Kalo emang bener meranin ibu yang rempong dengan satu anak kayak Bunda, berarti Kanaya sering meratiin Bundanya nih. Hihihi

Juli 06, 2012

Waaah... Kanaya mengingatkan saya sama masa kecil saya. Dulu saya suka banget maen jadi ibu-ibu dengan 4 anak yang masih kecil-kecil dan tanpa suami *imajinasinya sinetron masakini banget yah, hahaha* :D

Jadi penasaran, anak saya nanti imajinasinya saat bermain kayak apa yah...

Juli 06, 2012

@Diandrayaakan sama bunda juga sibuk... sibuk foto2...hehe

Juli 06, 2012

@Indah Kurniawatymenghayati peran ibu dari sekarang spy klo gede ga kaget lagi...hallaaah...

Juli 06, 2012

@Diar Adhihafsarikayanya sama kek ibunya deh... hehehe

Juli 12, 2012

biar gak blur, settingan kameranya diubah Mbak
pake mode sport/kids&pets. biasanya gambar orang lari atau gambar anak anak/binatang piaraan.

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.