3 Lagu Favorit Kanaya

Jumat, 22 Maret 2013


Kanaya lagi seneeeeng banget nyanyi. Dirumah enggak pernah sepi dari senandungnya. Lagu anak-anak sebagian besar sudah hafal, didukung sering naik odong-odong yang memutarkan lagu anak-anak jadi bertambah banyak lagu yang disukainya Makanya diusahakan dia tidak mendengar lagu orang dewasa karena pasti cepat hafalnya. Meskipun begitu, tetep yaaaa..... telinga bisa juga dengar dari tetangga. Lagu nya Noah  sudah bisa, lagi senang juga sama lagu-lagunya Cherrybelle dan Coboy Junior,  terakhir malahan sambil mainan masak masakan dia bernyanyi lagunya Ayu Ting Ting....*tepokjidat

Bulan lalu bunda belikan dia CD lagu-lagunya Tasya. Hampir setiap hari pagi siang sore CDnya di setel. Berhubung sudah mahir nyetel sendiri dari DVD, jadi langsung aja dia masukin CD nya, dan ngikutin gaya Tasya bernyanyi. Baru seminggu, tapi dia sudah hafal sebagian besar lagu-lagunya Tasya. Kadang ada yang lupa dan berhenti sebentar mengingat ingat, tapi kalau bunda bantu mengingatnya dia malah marah. Naya mau nyanyi sendiri aja jangan dibantuin....ealaaa. Tapi kalau sudah benar-benar lupa baru deh tanya... gimana nda....

Dari sekian banyak lagu Tasya yang dihafal, Kanaya punya 3 lagu favorit yang paling sering dinyanyikan di rumah. Awalnya sih menyanyi tanpa ekspresi tapi nada-nadanya sudah benar. Lama kelamaan dia mulai berani pakai gaya segala. Jadi gemmeeessss liatnya.....

3 Lagu Favorit ini adalah Pemandangan, Paman Datang dan Anak gembala. Awalnya takjub kok Kanaya bisa hafal dengan nada yang benar, padahal dia belum lama mendengar lagu-lagu ini.. Lagu Tasya yang lain seperti Aku naik kelas dan Libur juga sering dinyanyikan, tapi sepertinya 3 lagu tadi yang jadi favoritnya. Kalau moodnya lagi bagus dia bernyanyi sambil joget-joget dengan mimik penuh ekspresi sampai dihayati sekali, tapi kalau lagi gak mood, nyanyinya sambil teriak sekencang kencangnya dan liriknya dirubah sendiri sesuka hati. Wkwkwkwk......

Ini dia 3 lagu Favorit Kanaya....









"POSTINGAN PENUH RASA SYUKUR INI UNTUK MEMERIAHKAN SYUKURAN RAME RAME MAMA CALVIN, LITTLE DIJA DAN ACACICU"




48 comments

Maret 22, 2013

kanaya udah pinter nyanyi plus gaya ya bun...lucu deh...:)

sukses GA nya ya....

Nah cocoknya lagu-lagu anak seperti itu yang dinyanyikan anak-anak. Terima kasih atas partisipasinya dalan acara Syukuran Rame-rame

Maret 22, 2013

komentar pertama Ayah lihatnya ketawa sambil senyum terusnya menangis terharu ... karena melihat kanaya sudah mulai tumbuh beranjak besar, Doain Ayah dan Bunda ya Anakku semoga Ayah Bunda bisa memberikan segalanya yang terbaik buat Kanaya Almira Hasna. Peluk cium Ayah um...ha

Maret 22, 2013

@Mami Zidaneiya itu klo di depan ayah bundanya siy berani, klo di depan orang langsung kabooorrr...

Ade Pipit
Maret 22, 2013

Wuah... Kanaya, tahun depan bisa ikutan idola cilik nih .....

Maret 22, 2013

@Lidya - Mama Cal-Viniya mbak Lid, anak2 seharusnya mmg nyanyi lagu anak2 yaaa

Maret 22, 2013

@Hasanipaling ketawa liat videonya yg pertama, gantungan baju dijadiin mic, udah gitu pake acara ngelap iler segala hahahaha....

Maret 22, 2013

@Ade Pipithahahaha.... dia ga berani tampil depan orang selain ayah dan bundanya pit

Maret 22, 2013

Aku blom liat videonya. Tp membayangkan naya protes, pasti lucu :)

Maret 22, 2013

blogwalking pagi..
tutornya sangatmenarik gan..
ditunggu ya folbacknya :)

Maret 22, 2013

kaget gak Rin...waktu Kanaya nyanyi lagunya Cherr*bell? Klo aku kaget bgt wktu tetiba Samara nyanyi lagu Cakr* Khan? Haduuuuhhh tau dari mana coba itu lagu?
Trus dijawab : ada di hp mba Keke *pengasuhnya* pingsan seketika deh aku ...

Selamat ngontes ya Rin ;)

Maret 22, 2013

wah kanaya seneng nyanyi yachh....smoga nanti bisa jadi penyanyi beneran yachh....kayak Fathin hehehe.....sukses kontesnya.....smoga beruntung...

Maret 22, 2013

hihihihi.... Dija juga suka mengubah lirik sesuka hati!!
hahahhahaaaa

lucunyaaa

Kanaya nyanyiii

Sukses GA nya bun

Maret 22, 2013

Lucu ya... Kanaya.. :)

Maret 22, 2013

Anak sekarang ya Mbak, gampang hapal klo diajari.
makanya anak-anak sekarang hapal lagu-lagu orang dewasa lha wong setiap pagi di TV sdh disuguhi inbox dan dahsyat :D

Maret 22, 2013

@ndutykevideonya Kanaya yg ini lagi nyanyi mem...

Maret 22, 2013

@Situs Top Infotutor apaan yak... ini kan video

Maret 22, 2013

Wah sama kayak Dzaky suka nyanyi. Kalo Dzaky suka banget nyanyi kasih ibu, naik kreta api dan balonku ada 5... dooorrrr

Maret 22, 2013

@Keluarga Qudsysangat kaget yan, yg paling kaget waktu lagi booming iwak peyek dia nyanyi sekaligus bisa ikutin jogetnya.... *tepok jidat

Maret 22, 2013

@Niahehehe... lagi demam Fathin ya.... penyanyi yg unik

Maret 22, 2013

@D I J Aanak-anak seusia Kanaya dan Dija memang lagi senang2nya ngarang lagu yaa...hehehe

Maret 22, 2013

@Dewi Ayu Saraswati Ishaqmakasih yaaaa.....

Maret 22, 2013

@Santiiya begitulah bocah mbak... makasih dah mampir yaa

Maret 22, 2013

@yuniarinuktiiya cepet banget hafalnya padahal baru aja dengerin lagunya

Maret 22, 2013

@Bunda Dzakyiya samaan Kanaya juga suka lagu2 itu, tapi seringnya dirubah sendiri liriknya hihihi

Maret 22, 2013

uwaaaaaaaaaaaa...tante zwan jg suka lagu itu lho naya,dulu nyanyi sm anak2 playgroup pke lagu itu hehehe....

big hug bt naya pintar :D

Maret 22, 2013

@Hanna HM Zwanmba Hanna pernah ngajar play group yaa.. coba kita deketan yak, Kanaya aku titipin deh .... iya niy lagi seneng nyanyi 3 lagu ini...

Maret 22, 2013

Lucunya Kanaya, smoga 1 hari nanti dianugrahkan anak cewe yang pintar dan cantik kaya kanaya

udah lihat wordpress nya bunda Rina Dewi juga punya sayang nggak bisa dibuka

Fokus di blogger aja :D

Maret 23, 2013

Suaranya bagusss... nyanyi bareng aku doong :D
Aku juga suka lagu memandang alam dari atas bukit itu~

Maret 23, 2013

hiks gak bs buka Videonya nih kanaya, sukses ya buat GAnya..Bunda

Maret 24, 2013

hwahaha lucu..Nay

yuk, mau tante ajarin lagu Korea.. hihihi

Maret 25, 2013

Kanaya, Paman dataaaang, hehe...

Bunda Kanaya, terima kasih atas partisipasinya di acara sederhana bertajuk SYUKURAN RAME-RAME.

Penjuriannya sederhana saja, terdiri atas tiga tahap:

1. Kesesuaian dengan tema (dan memenuhi persyaratan GA)
2. Diksi dan penulisan
3. Imajinasi (sudut pandang, dll)

Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 1 April 2013

Maret 25, 2013

wah, hebatnya udah bisa nyanyi :-)

Maret 25, 2013

@Leyla Hana Menulisalhamdulillah... masih belajar kok bu...

Maret 25, 2013

@RZ Hakimhoreeee paman datang... hihii

Maret 25, 2013

@hilsyamau mau mau tante....

Maret 25, 2013

@fitri anitayaah ga bisa buka... makasih ya doanya...

Maret 25, 2013

@Untje van Wiebssuaranya bagus?... cuma kak Una doang yg bilang gini hehehe....

Maret 25, 2013

@SunDheaamiin... didoakan dari jauh :)

Maret 25, 2013

@Dewi Ayu Saraswati Ishaqblog sy di wordpress itu pindahan dr MP mba

Maret 26, 2013

aih lucunya Nay nyanyi2, ntar mau jd indonesian idol ga Nay? hihihi

Maret 26, 2013

Hahahah lucu banget gaya Kanaya nyanyi sambil pegang hanger. Gemessss :-)

Maret 27, 2013

@BunDititu ceritanya micnya bun, pengen kaya tasya katanya.. heheheh

Maret 27, 2013

@Orinmasih jauuuh tante Orin hehehe.....

Maret 28, 2013

Kanayaaa... Vania jg suka lagu2nya kakak Tasya... Hihihi...
Trus lagu2 daerah jg bagus2 deh Nay... Ntar minta beliin cd nya sm bunda yah.. Hihihi... ;-)

Maret 28, 2013

@Vaniawaah iya harus dikenalin lagu daerah juga yaa....

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.