Celoteh Kanaya (lagi)

Jumat, 28 Juni 2013

Sedang merasa bosan? Cape? Stress? ngobrol sama anak-anak deh, dijamin ada hal-hal lucu terlontar dari lisannya. Banyak kata-kata tak terduga justru keluar dari mulut anak kecil yang membuat kita terhibur.

Sama seperti Kanaya yang lagi senang banget berceloteh, nyaris apa saja dikomentari. Rumah jadi ramai dengan kicauannya. Setelah celotehnya yang bikin bunda tertawa terpingkal pingkal dan berhasil juga memenangkan GAnya Vania, ada lagi celotehannya terbaru yang ingin cepat-cepat di tulis supaya tidak terlupa....




Udah mandi?

Bunda dan Kanaya sedang bermain di atas kasur, kemudian tiba-tiba wajahnya nyasar ke bawah ketiak bunda,

Kanaya : bunda udah mandi ???
Bunda   : udah (wajah pasrah)
Kanaya : bener udah mandi nda? ( menatap dengan tatapan tak percaya)
Bunda   : udah sayaaang, alhamdulillah udah mandi (langsung mengalihkan perhatian sebelum dia bilang. kok bau nda? )

Kaya Sekoteng 

Dialog siang hari antara mbah dan Kanaya

Kanaya : mbah, ayah kemana sih
mbah     : enggak tau deh
Kanaya : masak mbah ga tau, itu lho ayahku Hasani yang ganteng kaya sekoteng itu lhooo
Mbah    : *ketawa ngikik....

Pup dulu sana

Saat bunda dan Kanaya sedang asyik melihat program animal di televisi, tiba-tiba ada suara merdu memecah keheningan

Kanaya  : iihh.... bunda kentut ya ( menutup hidung sambil menatap wajah bunda dengan curiga)
Bunda    : eerrrr..... maap yaa, enggak sengaja
Kanaya  : yaaa ampuuun …...baunyaaa....
Bunda    : enggak bau kok Nay
Kanaya  : bau ndaaaa...... pup dulu sana..... ( kembali melihat televisi sambil tetap menutup hidung)
bunda : *manyun

Dihapus

Ayah baru saja keluar dari kamar mandi setelah selesai bercukur. Kanaya yang melihat ada perubahan pada wajah ayahnya langsung memperhatikan dengan agak bingung. Kemudian nyeletuk,  Lho kok kumis ayah udah enggak ada?, sudah dihapus ya?...... wkwkwkwk... dikira kumis ayah itu lukisan kali yaaak, bisa dihapus.

Peyuuuuukkk Kanayaku yang lutju.



28 comments

Juni 28, 2013

duh..berarti kalo deket2 Kanaya, ga boleh belom mandi dan atau kentut ya, nanti diomelin *cateet* qiqiqiqi

Ketiwi-ketiwi nih Bun :)

Empat jempol deh buat Kanaya

Juni 28, 2013

hahahaha ... anak2 ya ...

Juni 28, 2013

Ahahahahah...ganteng kayak sekoteng =)))
Baru tau istilah itu...

Juni 28, 2013

hehehe....emang kumisnya lukisan kali yah bisa dihapus....gerrrrrrrrrrrr.........ketawa ngekek..
gemes deh nay..:)

Juni 28, 2013

Bener banget mbak, celoteh anak itu memang penghibur sejati...

Wakakaka Kirain yang suka dibilang ganteng kayak sekuteng itu cuma Dzaky ternyata ada ayah Kanaya juga... hihihi

Juni 28, 2013

salam kenal bunda kanaya, kanaya gemesin celotehannnya kagak nahan bun..:)

Juni 29, 2013

Hahahaaa... Nay Nay lutunaaa..

ntar Nay, gambar kumis Ayah lagi aja gih.. hahaha.. pake pensil ya biar bisa dihapus wkwkwk..

oiya, Kanaya aku udah mandi lohhh qiqiqiq... kemarin tapi.. wkwkwk...

Juli 01, 2013

enak yach bun kalo punya anak cerewet...drumah jadi rame sama celotehannya.....kalo anak tidur berasa sepi dech rumahnya hehehhe....

Juli 01, 2013

@Orinhahah.... pokoke nanti kita dibikin malu dah mba orin...

Juli 01, 2013

@Ika Hardiyan Aksarihihihihii....

Juli 01, 2013

@UuL ada sambungannya, ganteng kaya sekoteng belom mateng

Juli 01, 2013

@Ummi Nabil awas kejengkang mii....

Juli 01, 2013

@mama kinandia belum tau istilah dicukur, tauknya dihapus aja hehehe

Juli 01, 2013

@Bunda Dzakyklo suntuk kerjaan malah pengen cepet2 pulang ya tyk... pengen dihibur anak...

Juli 01, 2013

@meutia rahmahsalam kenal kembali yaaaa

Juli 01, 2013

@Lyliana Thiadikirain kumis ayahnya kaya gambar di buku gambarnya kaliii

Juli 01, 2013

@Niaiya bener mbak, rumah sepi kalo kanaya tidur

Juli 02, 2013

kekeke... celoteh anak2 itu bikin senyum2 sendiri

Juli 02, 2013

Bunda kalo mandi pake kembang 7 rupa dong hahaha...

Makin ceriwis aja nih Kanaya :)

Juli 02, 2013

bener banget mba...ngobrol sama anak2 itu bener2 penghibur banget deh...;)
apalagi kalo abis cape pulang kerja, langusng disambut sama celotehan lucu anak itu rasanya..heaven..!! :)))

Juli 03, 2013

@hilsyaiya celotehnya asli ga dibuat buat... :)))

Juli 03, 2013

@keluarga Qudsy iya udah mandi wangi aja masih suka ditanya, udah mandi belom sih nda... hallah... ga ada bedanya kali yaa

Juli 03, 2013

@Desi iya makanya memang lebih asyik yaa ngobrol sama bocah .....

Juli 09, 2013

asyik ya kalo kumisnya bisa dihapus, trud digambar lagi dengan pensil warna warni???
hahahhaaa

Juli 09, 2013

@Elsahahahha..... mo ngomong dicukur dia ga ngerti

Kanaya jilbabnya baguuuusss..
ada tanduknya
hahahhaaaa

Posting Komentar

terima kasih untuk kunjungannya ke blog Kanaya, semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi yaaaa.......

my everything

my everything
kanaya almira hasna. Diberdayakan oleh Blogger.